Rencana Atta Halilintar Segera Menikah Lagi Akhirnya Diungkap, Aurel Hermansyah Sampai Tersipu Malu


Baru punya anak pertama Ameena Hanna Nur Atta, Atta Halilintar mendapat ujian pertanyaan kesetiaan dari sang istri Aurel Hermansyah.

Bahkan, Atta Halilintar diminta untuk mengungkapkan apakah ada rencana menikah lagi jika Aurel Hermansyah itu hilang diculik alien.

“Jika aku diculik alien dan tak tahu kapan kembali, apakah kamu akan menikah lagi?,” tanya Aurel.

“Ya aku cari ke bulan ada kamu enggak,” jawab Atta.

Aurel pun tertawa mendengar hal tersebut.

Atta kembali menegaskan akan tetap mencari Aurel.

“Ya cari lagi, turun ke bulan lihat-lihat, masuk-masuk ke batu,” terang Atta.

“Jadi akan tetap cari (aku) ?,” cecar Aurel.

“Cari,” jawab Atta.

Aurel menjadi tersipu setelah mengetahui jawaban sang suami.

Ia mengaku sudah lama tidak mendengar Atta bertutur manis.

“Ihh udah lama deh enggak dengar kamu so sweet semenjak punya anak,” ucap Aurel.

Atta Halilintar diminta menjawab kemungkinan menikah lagi apabila Aurel Hermansyah hilang diculik alien. Aurel Hermansyah tersipu dengan jawaban sang suami.

Sejak resmi menjadi orangtua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang terlihat kompak.

Mereka saling bekerja sama dalam merawat dan menjaga sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta.

Kendati prioritas saat ini adalah anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap menyempatkan diri untuk quality time berdua.

Atta Halilintar tanggapi kemungkinan menikah lagi jika Aurel menghilang

Atta juga memberikan hadiah kepada Aurel sebagai bentuk terima kasih sudah berjuang melahirkan Ameena.

Hal tersebut tentunya membuat cinta mereka semakin kuat.

Belum lama ini artis Gritte Agatha terlihat menyambangi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Selain menengok Ameena, Gritte juga sempat mengulik kehidupan rumah tangga mereka.

Ia memberikan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh Atta.

Pertanyaan tersebut dibacakan langsung oleh Aurel.

“Sebutkan satu hal yang terlintas di pikiran kamu ketika melihat aku bangun di pagi hari?,” tanya Aurel seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Gritte Agatha, Jumat 18 Maret 2022.

“Woah cantik banget,” jawab Atta.

Alih-alih tersipu, Aurel justru tak percaya saat mendengar ucapan suaminya tersebut.

Ia menuduh Atta sedang berbohong.

“Ih bohong ih,” sahut Aurel.

Atta kemudian memberitahu bahwa dirinya selalu bersyukur dikaruniai istri dan anak yang baik.

“Bersyukurlah punya keluarga yang baik,” terang Atta.

Pertanyaan berikutnya menyinggung soal kesetiaan Atta.

Atta diminta menjawab kemungkinan dirinya menikah lagi jika Aurel menghilang.

“Jika aku diculik alien dan tak tahu kapan kembali, apakah kamu akan menikah lagi?,” tanya Aurel.

“Ya aku cari ke bulan ada kamu enggak,” jawab Atta.

Aurel pun tertawa mendengar hal tersebut.

Atta kembali menegaskan akan tetap mencari Aurel.

“Ya cari lagi, turun ke bulan lihat-lihat, masuk-masuk ke batu,” terang Atta.

“Jadi akan tetap cari (aku) ?,” cecar Aurel.

“Cari,” jawab Atta.

Aurel menjadi tersipu setelah mengetahui jawaban sang suami.

Ia mengaku sudah lama tidak mendengar Atta bertutur manis.

“Ihh udah lama deh enggak dengar kamu so sweet semenjak punya anak,” ucap Aurel.

Ameena Belum Genap 1 Bulan, Atta Halilintar Sudah Tetapkan Kriteria Pria untuk Putrinya

Selain membeberkan rasa cintanya yang besar terhadap Aurel, Atta Halilintar juga membahas sang anak, Ameena.

Bayi cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022 lalu, berhasil membuat Atta bersikap posesif.

Beberapa waktu lalu, keposesifan Atta ini terlihat saat sang putri menggunakan pakaian yang sedikit terbuka dan baru-baru ini rasa posesif itu muncul kembali saat membahas kriteria calon suami Baby Ameena.

Meski belum genap berusia 1 bulan, Atta sudah diminta Gritte Agatha mengungkap kriteria calon suami Baby Ameena.

Walau pun masih jauh, Atta tetap mengutarakan harapannya yang tak berbeda jauh dengan orang tua lain, ia ingin sang putri nantinya dijaga dan dibimbing ke jalan yang baik, dikasihi dan dibahagiakan.

“Penginnya (Ameena) punya pasangan yang bisa sayang ama dia kayak papanya sayang ama dia.

Menjaga dia, memberikan hati, hidupnya untuk dia sama kayak orangtuanya.

Kayak bapak ibunya,” ungkap Atta dilansir dari YouTube Gritte Agatha, Kamis (17/3/2022).

“Dan bisa bimbing dia ke jalan yang lebih baik, terus bisa membuat istilahnya jangan kasarin dia.

Jangan pukul dia, sama kayak papanya juga.

Pokoknya yang bisa nyayangin dia, yang bisa bahagiain dia.

Insya Allah pasti aku akan bahagia juga,” sambung Atta.

Sedangkan Aurel menambahkan ingin putrinya memiliki suami seperti Atta.

“Kayak papanya deh pokoknya,” imbuh Aurel.

Kecintaan Atta terhadap Baby Ameena itu juga dibuktikan dengan ia yang lebih mengingat tanggal lahir sang buah hati ketimbang tanggal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

“Tanggal (pernikahan) 3, bulan 1, eh, bulan Maret,” ucap Atta.

“April dong Beb, Maret bulan ini. Setahun.

Lupa kan,” koreksi Aurel.

“Aku yang inget cuma 22222.

Dibikin tanggal cantik biar nggak lupa.

Soalnya takut ‘Pa hari ini aku ulang tahun’

‘Oh ya ya? Lupa’,” jelas Atta.

“Ih parah sih kalo itu, aku ngamuk sama kamu.

Anaknya ulang tahun loh,” pungkas Aurel.

Ternyata, Meny4kiti Hati Istri Membuat Rezeki Seret, Ini Faktanya

Kisah ini saya dapat tanpa sengaja. Beberapa tahun silam yang lalu, tepatnya sekitar tahun 1994-an saat saya berangkat kuliah, saya bertemu dengan orang yang memberikan wejangan atau nasehat ini. Silahkan baca dengan seksama, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Hari itu saya terburu-buru berangkat ke tempat kuliah, maklum hari itu saya agak terlambat padahal hari itu mata kuliah favorit saya. Saat itu tiba-tiba hujan turun, saya baru sadar kalau lupa membawa mantel, akhirnya berteduhlah saya di sudut sebuah warung.

Di tempat itu saya berkenalan dengan seorang yang sangat baik, dia seorang menantu Kyai pemilik pondok pesantren. Obrolan kami tambah seru saat menginjak materi rejeki bagi manusia.

Pekerjaan dia adalah pekerjaan serabutan. Dia tidak memiliki pekerjaan tetap, tetapi dia bersyukur bisa mencukupi kebutuhan keluarganya dengan baik. Sandang, pangan, dan perhiasan untuk istrinya selalu tercukupi tanpa kekurangan. Itulah misteri rejeki mas, Kata orang itu pada saya.

Saat saya tanya apa rahasianya rejeki dia selalu berlimpah, jawaban dia terletak pada selalu bersyukur, dan terpenting jangan pernah sedikitpun menyakiti atau membuat kecewa istri. Itu wejangan yang selalu diberikan oleh mertua saya, dan saya membuktikan sendiri sampai sekarang, kata orang itu dengan wajah serius.

Dengan selalu bersyukur, bahkan saat terkena musibah sekalipun, kenikmatan yang akan kita terima akan ditambah oleh Allah. Itu janji Allah, bukan main-main mas, kata orang itu. Janji Allah tentang umatnya yang mau bersyukur memang sering kita dengar dalam berbagai kotbah atau ceramah agama.

Jika kita mau menghitung berapa nikmat yang diberikan Allah pada kita, pasti tidak akan pernah habis. Itulah gambaran rasa syukur yang harus kita ungkapkan, tapi terkadang banyak manusia yang lupa mensyukuri nikmat tersebut.

Berikutnya jangan sakiti istri kita. Inilah poin yang saya pegang terus sampai sekarang. Pekerjaan seorang istri adalah pekerjaan terberat dalam keluarga. Seorang istri harus selalu melayani suami, melahirkan dengan taruhan nyawa.

Membesarkan anak dengan susah payah, terkadang rela mengorbankan waktunya agar anaknya bisa tumbuh sehat dan berbagai pengorbanan yang tak terhitung saat harus berusaha memenuhi serta melayani kebutuhan suami dan anak-anaknya. Dengan melihat beratnya tugas sang istri di atas, tegakah anda menyakiti istri anda?

Menurut orang yang saya kenal tersebut, banyak tidaknya rejeki yang dia terima terkadang tergantung pada perlakuannya pada sang istri. Saat dia keluar rumah mencari sesuap nasi dengan niat membahagiakan istrinya (saat itu dia belum punya anak), rejeki yang dia terima hari itu pasti banyak.

Sebaliknya jika saat berangkat mencari nafkah dia sebelumnya menyakiti hati istrinya, terkadang dia tidak mendapat hasil apapun yang bisa dibawa pulang.

Kisah di atas mungkin terkesan dibuat-buat, tetapi saya baru sadar dan merasakan sendiri saat saya sudah berkeluarga. Apa yang saya alami sama persis dengan yang dialami orang yang saya kenal beberapa tahun yang lalu tersebut.

Istri memang mempunyai peranan sangat besar dalam mendatangkan rejeki bagi kita. Mungkin doa istri mempunyai kekuatan yang dahsyat bagi sebuah keluarga. Pesan saya, jangan pernah sedikitpun menyakiti hati istri kita jika ingin rejeki kita berlimpah. Semoga kisah ini berguna bagi kita semua.

Subhanallah…Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami..

Demikianlah kisah tentang cara mendatangkan rezeki, silahkan bagikan semoga bermanfaat.