Resep Paling Mudah Untuk Menghilangkan Perut Buncit Tanpa Olah raga

679 views


Sumber paling utama permasalahan timbulnya l3m4k di perut ini lantaran oleh jenis serta gaya hidup kita yg tidak sehat. Seperti gemari ngemil serta jumlah makan kita yang sangat terlalu berlebih. Oleh karenanya, kurangilah pola hidup itu dan awalilah meminum ramuan alami yang terbagi dalam air jahe, lemon serta madu untuk m3ng3mp! skan l3m4k diperut anda. Di bawah ini yakni langkah

Cara Pembuatan :

Sediakanlah bahan yang dibutuhkan :

  • 4 cangkir air
  • 1 p0t0ng jahe kupas
  • 1 buah lemon
  • 1 sendok makan madu

Langkah buat dan ketetapan pakai :

Masak air lantas masukan jahe, biarkanlah sepanjang 10 menit sampai mendidih. Angkat lantas diamkan hingga su4m­su4m kuku, lalu berikanlah p3r4s4n lemon dan madu. Minumlah ramuan alami ini saat pagi hari. Untuk hasil yang lebih maksimal, minumlah 2 gelas/hari. Rasakan perubahan yang jalan pada perut anda. L3m4k perlahan-lahan bakal mulai menghilang.

Berikanlah supaya berguna untuk beberapa orang serta anda mempunyai peluang peroleh kebajikan lantaran menolong menyebarkan info paling utama yang mungkin saja demikian mereka butuhkan

Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Ini 6 Manfaat Buah Nangka Untuk Kecantikan

Memiliki warna kuning khas, buah nangka juga baik untuk merawat kulit. Mulai dari jerawat hingga penuaan dini dapat diatasi oleh buah yang satu ini. Penasaran gimana caranya? Simak yuk!

Baunya yang khas, buah nangka matang kerap sekali menjadi campuran di hidangan es buah atau es campur. Rasa buahnya yang manis membuat buah ini banyak digemari. Tapi apakah moms tahu, buah nangka memiliki banyak manfaat, termasuk untuk kecantikan kulit lho! Buah nangka kaya akan vitamin A,C,Kalsium, Kalium, mineral, zat besi, serat dan rendah kalori. Berikut manfaat buah nangka untuk kecantikan kulit.

1. Membuat Kulit Terlihat Lebih Kencang
Buah nangka bisa membuat kulit mu cantik alami dan terlihat awet muda. Moms bisa mengonsumsi buahnya secara langsung ataupun dengan menjadikannya sebagai masker. Cara membuatnya cukup mudah. Siapkan buah nangka matang yang sudah dihaluskan, campurkan dengan 1 sendok teh minyak zaitun dan 1 sendok teh madu. Campurkan semua bahan lalu aplikasikan pada wajah. Diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air bersih.

Masker ini akan membuat kulit tampak bersih, segar dan kencang. Sementara itu, bijinya juga bisa mengatasi kerutan lho! Moms bisa merendam biji nangka ke dalam air susu selama 2-3 menit. Lalu haluskan dan aplikasikan pasta pada bagian yang keriput dan diamkan selama 10-15 menit. Untuk hasil maksimal moms bisa lakukan setiap hari selama enam minggu. Bahan ini juga bisa buah kulit moms tampak flawless.

2. Hilangkan Bintik Hitam
Aktivitas hari-hari Anda buat moms terpapar sinar matahari di siang hari. Kegiatan yang moms lakukan secara berulang bisa timbulkan bintik hitam pada wajah. Bintik hitam juga dapat timbul karena usia yang semakin bertambah. Namun demikian moms tidak perlu khawatir, karena buah nangka bisa atasi hal tersebut. Jika moms tidak bisa terlalu sering mengonsumsi buah atau jus nangka, moms bisa juga menggunakan buah tersebut sebagai bagian dari perawatan kulit moms. Anda tinggal mengaplikasikan pasta buah nangka pada wajah. Kemudian pijat lembut wajah Anda selama 5 menit. Terakhir bilas wajah ketika sudah sepenuhnya kering.

3. Membuat Kulit Lebih Cerah Alami
Kaya akan kandungan seratnya, moms dapat menambahkan buah nangka pada menu diet. Selain itu, buah nangka juga bisa membantu proses detoksifikasi tubuh, sehingga kulit Anda pun akan tampak cerah alami. Mengandung komponen yang dapat melindungi kulit, buah nangka juga bisa membuat Anda awet muda. Jadi jangan lupa konsumsi buah nangka ya moms. Baik dimakan begitu saja ataupun dibuat jus. Keduanya tetap datangkan manfaat lho.

4. Basmi Jerawat
Buah nangka bisa jadi solusi untuk atasi kulit moms yang berjerawat. Caranya mudah, moms bisa mengonsumsinya sekaligus jadikan buah nangka sebagai masker. Masker buah nangka bisa dibuat sendiri di rumah moms. Anda tinggal menghaluskan buah nangka matang dan mencampurnya dengan sedikit madu dan susu cair. Moms bisa gunakan pasta tersebut pada wajah berjewarat dan bilas dengan air bersih.

5. Mengatasi Kulit Berminyak
Seringkali minyak berlebih di wajah buat penampilan moms tak maksimal. Debu akan mudah menempel, dan wajah anda terlihat sangat mengkilap. Kondisi ini tentu membuat wajah moms terlihat tidak sehat. Untuk mengatasinya Anda bisa memanfaatkan pasta buah nangka yang dicampurkan dengan minyak zaitun. Aplikasikan pasta pada wajah hingga leher. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan ini satu kali seminggu dan rasakan bedanya.

6. Ampuh Atasi Kulit Terbakar Matahari
Ada saja yang berbeda ketika pulang dari berlibur. Mulai dari berat badan yang bertambah hingga kulit yang terbakar sinar matahari. Hal ini kerap terjadi karena moms lupa mengaplikasikan sunblock atau cuaca terlalu terik, hingga kulit moms tetap terbakar matahari. Untuk mengatasi ini moms bisa menggunakan buah nangka untuk lulur atau masker pada bagian tubuh yang terbakar. Cukup mudah caranya, yakni dengan mencampurkan pasta buah nangka matang dengan perasan air lemon. Diamkan sebentar sekitar 10-15 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali selama sebulan, dan lihat hasilnya.

7 Manfaat Daun Mangga yang Belum Anda Ketahui, Salah Satunya Bisa Menurunkan Tekanan Darah

Mangga dikenal sebagai buah yang tidak hanya enak namun juga mempunyai kandungan vitamin yang tinggi dan menyehatkan bagi tubuh.

Ternyata, tidak hanya buah mangga yang bermanfaat baik untuk tubuh, daun mangga juga sangat berkhasiat. Dilansir dari rndhealth, daun mangga memiliki banyak manfaat.

1. Mengobati Anxiety/Cemas yang Berlebihan

Tidak banyak orang tahu bahwa daun mangga bisa digunakan untuk meredakan gejala cemas berlebih. Cara memanfaatkan daun mangga untuk mengatasi kecemasan ini juga cukup mudah.

Anda bisa mengambil segenggam daun mangga, cuci bersih dan gunting kecil-kecil untuk dicampurkan pada air hangat dalam bak yang Anda pakai berendam.

Anda juga bisa memakai cara orang India yang menggantungkan seikat daun mangga di atas pintu untuk mencegah perasaan stress dan cemas bagi keluarga mereka.

2. Mengobati Gangguan Pada Telinga

Sakit pada telinga sangat mengganggu karena bisa menghambat aktifitas sehari-hari. Anda bisa membuat tetes telinga dari ekstrak daun mangga. Caranya, hancurkan daun mangga dengan blender, lalu saring ampasnya.

Hangatkan ekstrak daun mangga dengan api kecil, setelah hangat dan cukup aman untuk kulit, teteskan sedikit ke dalam telinga. Anda akan merasakan sakit telinga Anda jauh berkurang.

3. Mengobati Diabetes

Daun mangga sudah populer untuk mengobati diabetes. Daun mangga mengandung zat tanin dan antocyanin yang bisa mengatasi diabetes secara alami.

Anda cukup merebus beberapa helai daun mangga dengan dua gelas air hingga tersisa satu gelas. Diamkan air rebusan itu semalaman dan minumlah keesokan paginya.

Ini biasa disebut teh daun mangga dan manfaatnya bisa meningkatkan produksi insulin ke level normal sehingga Anda juga tidak akan mengalami hipoglikemi. Resep ini banyak disarankan oleh dokter di Eropa, loh!

4. Melegakan Saluran Pernafasan

Orang yang menderita flu, bronkitis, dan asma bisa mencoba pengobatan dengan daun manggga ini. Anda juga bisa minum ramuan ini jika Anda mengalami serak atau suara Anda mulai habis.

Caranya, rebus daun mangga dengan air, lalu tambahkan madu dan minumlah selagi hangat.

5. Mengobati Disentri

Daun mangga bisa digunakan untuk mengobati disentri berdarah atau sekedar diare biasa. Caranya, keringkan daun mangga lalu hancurkan dan campurkan dengan sedikit air.

Minum ramuan ini dua hingga tiga kali sehari untuk mengoati disentri.

6. Menurunkan Tekanan Darah

Daun mangga bisa membantu mengobati tekanan darah tinggi. Caranya sama dengan membuat teh daun mangga seperti untuk mengobati diabetes di atas tadi.

Teh daun mangga akan melancarkan aliran darah agar tekanan darah tetap stabil.

7. Mengobati Luka

Daun mangga bisa mengobati luka terbuka dan luka bakar. Caranya mudah, hancurkan daun mangga segar lalu tempelkan ke luka atau luka bakar.

Daun mangga akan membantu mengurangi rasa sakitnya dan membantu luka menutup lebih cepat. Itulah manfaat dari daun mangga yang selama ini seringkali diabaikan.

Selamat mencoba!

Tags: #bikin wajah awet muda #bikin wajah glowing #cara mudah menghilangkan perut buncit #manfaat daun mangga #menghilangkan perut buncit