Rezky Aditya Dinyatakan Punya Anak Di Luar Nikah, Unggahan Citra Kirana Bikin Haru


Citra Kirana ikut menjadi sorotan publik setelah Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengakuan anak perempuan dari Rezky Aditya. Ya! PT Banten menyatakan bahwa Rezky merupakan ayah biologis dari anak perempuan bernama Kekey.

Sebagai pengingat, Wenny Ariani tiba-tiba muncul di depan publik pada pertengahan 2021 dan mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dengan Rezky Aditya pada 2013 sampai memiliki seorang anak.

Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya membantah hal ini dan tak mau buka suara menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga, Wenny melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama terkait pengesahan serta nafkah Kekey.

Tak hanya itu, Wenny Ariani juga mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas dugaan penelantaran anak dan menuntut Rezky Aditya membayar ganti rugi sebesar Rp 17,5 miliar.

Pada 3 Februari 2022 di Pengadilan Negeri Tangerang, Majelis hakim memutuskan untuk menolak atau tak menerima gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani. Tak berhenti, Wenny mengajukan permohonan banding ke PT Banten dan dikabulkan. Seperti apa reaksi Citra Kirana? Simak ulasan berikut.

Rezky Aditya punya anak di luar nikah
Nama Wenny Ariani kembali menjadi perbincangan jagat maya setelah permohonan banding yang ia ajukan bersama kuasa hukumnya dikabulkan PT Banten. Alasannya mengacu pada putusan MK No. 46/PUU-VIII/2010.

Selain itu, penjelasan Arist Merdeka Sirait selaku saksi ahli Wenny Ariani tentang anak yang lahir di luar pernikahan menjadi pertimbangan lain hingga akhirnya Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey. Hal itu disampaikan oleh Binsar Gultom, Humas PT Banten.

“Benar, sudah diputus. Sehingga Pengadilan Tinggi Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding atau tergugat, hingga terbanding atau terguguat bisa membuktikan sebaliknya,” kata Binsar Gultom, Humas PT Banten dilansir Hops.ID dari Suara.com pada Rabu, 25 Mei 2022.

Wenny Ariani pun tak berhenti mengucap rasa syukur mendengar putusan ini. Lewat Instagram, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukungnya selama ini. Bagi Wenny, tak ada yang lebih penting dibandingkan kebahagiaan putrinya.

“Alhamdulilah … Terima kasih kepada Allah SWT… Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan kekey…. Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sdh di titik ini,” tulis Wenny.

“Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya…bagi saya kalah atau menang dalam persidangan adalah biasa, tapi jujur bukan itu yang sy lihat tetapi kepentingan kekey di atas segalanya… Kekey berhak bahagia…. sekali lagi Terima kasih kepada Majelis hakim Pengadilan Tinggi tanggerang yang sudah memberikan kesempatan dan keadilan bagi anak sy,” sambung dia.

Unggahan Citra Kirana bikin haru
Kabar ini pun membuat jagat maya menyoroti istri sah Rezky Aditya, Citra Kirana. Namun sejak kemunculan Wenny, ibu satu anak ini tak pernah memberikan tanggapan soal isu suaminya memiliki anak di luar pernikahan.

Di Instagram, Citra Kirana tetap menunjukkan kemesraan bersama Rezky Aditya. Seperti baru-baru ini, dia mengunggah video sedang dipeluk dan disayang oleh aktor 37 tahun tersebut.

Yang bikin haru, Citra Kirana menyematkan lagu berjudul Jangan Kau Lepas oleh Alexa. Nampaknya, artis 28 tahun tersebut tak menghiraukan omongan negatif dari orang lain dan tetap menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan Rezky.

“Peluklah diriku dan jangan kau lepas kan ku, dan jangan kau lepaskan ku darimu,” begitu lagu yang disematkan Citra Kirana yang ada di video kemesraannya dengan Rezky Aditya. ***

Ancaman pidana ini sudah menunggu Rezky Aditya jika tak lakukan tes DNA, kuasa hukum: Putusan yang memaksa dia

Kuasa hukum Wenny Ariani, Rusdianto Matulatuwa menegaskan Putusan Pengadilan Tinggi Banten yang mengesahkan status Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani memaksa aktor itu wajib melakukan tes DNA.

Rusdianto mengatakan bahwa hakim telah menetapkan putusan agar Rezky Aditya melakukan tes DNA setelah dia tak mau membuktikan status anak tersebut.

“Maka diputuskan dulu kalau Kekey anak dia,” kata Rusdiantoseperti dikutip Hops.ID dari jaringan media Suara pada Kamis 25 Mei 2022.

Oleh karena itu, Rezky Aditya maka harus melakukan tes DNA. Hal itu untuk membuktikan kebenaran dari putusan Pengadilan Tinggi Banten tersbut.

“Kalau tes DNA ini hasilnya identik, maka akan memperkuat putusan ini. Kalau tidak terbukti, maka putusan ini dapat dilumpuhkan dengan upaya hukum pihak dia,” ujar Rusdianto.

Tetapi, jika Rezky Aditya masih bersikukuh menolak melakukan tes DNA, maka dia dilaporkan telah melakukan perbuatan pidana karena dugaan tindak penelantaran anak.

“Selama dia tidak melakukan tes DNA, maka dia melakukan perbuatan melawan hukum,” tandas Rusdianto.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Banten memang mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungan dengan Rezky Aditya.

Tetapi, pada amar putusan hakim disebutkan bahwa status Rezky sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani bisa gugur bila yang bersangkutan bisa membuktikan sebaliknya.

“Makanya, konsekuensi dari keputusan itu sebenarnya adalah memaksa supaya tergugat melakukan tes DNA,” terang Rusdianto.

Wenny Ariani adalah sosok wanita yang sempat mengungkap pengakuan cukup mengagetkan pada tahun 2021.

Wenny Ariani mengaku memiliki seorang putri dari hubungannya dengan Rezky Aditya.

“Makanya, konsekuensi dari keputusan itu sebenarnya adalah memaksa supaya tergugat melakukan tes DNA,” terang Rusdianto.

Wenny Ariani adalah sosok wanita yang sempat mengungkap pengakuan cukup mengagetkan pada tahun 2021.

Wenny Ariani mengaku memiliki seorang putri dari hubungannya dengan Rezky Aditya.