Sebelum Dilepaskan Pasangan M*sum Gancet Sempat Ingin Dib*kar Warga

619 views


Beredar di media sosial sebuah video sepasang muda mudi kepergok mengalami gancet saat sedang berhubungan intim atau mesum di sebuah kamar kost. Tanpa sehelai selimut, dua sejoli itu saling bertindihan hanya ditutupi selimut tanpa sehelai pakaian. Video viral tersebut diduga terjadi di Malang Jawa Timur.

Dilansir dari video youtube Gus Idris Family yang diposting Minggu 5 September 2021 itu terlihat sepasang muda mudi tertelungkup di atas kasur tanpa busana. Dalam video itu si wanita terus mengucap lirih meminta tolong sambil menangis, sementara si pria hanya sesekali mengeluarkan suara lirih.

“Tolong, tolong, tolong, sakit. Saya nyesal,” ucap perempuan gancet sambil menangis.

Pihak RT dan Lurah setempat disebutkan memanggih ustaz membantu melepaskan pasangan gancet tersebut. Tak lama, ustaz Muh Idrisul Marbawi alias Gus Idris datang bersama beberapa santrinya.

Sebelum akhirnya dilepaskan, muncul perdebatan antara warga, para santri Gus Idris dan istrinya sempat berdebat, ada yang menolak mengobati pasangan gancet itu.

Seorang santri bernama Rayen menginginkan agar pasangan itu diusir, dibunuh atau dibakar saja. Bahkan keinginan Rayen didukung oleh beberapa warga setempat. Pasalnya, pasangan gancet itu diduga sudah berulang kali melakukan perbuatan zina.

“Udah sering terjadi, perempuannya sering bawa laki-laki masuk ke kamarnya. Udah ditegur tapi gak peduli,” ucap salah satu warga di youtube Gus Idris Family.

Suasana di lokasi sempat memanas. Lurah kemudian berusaha menenangkan warganya agar tidak lain hakim sendiri.

“Saya sebagai lurah bertanggung jawab di sini. Jangan main hakim sendiri,” tegasnya.

Dengana negosiasi yang cukup alot akhirnya Lurah berhasil meminta kepada Gus Idris untuk segera mengobati pasangan gancet. “Mohon dengan sangat disembuhin, takutnya nanti keburu meninggal,” ucap lurah.

Gus Idris lantas membacakan doa-doa untuk membantu melepaskan pasangan gancet tersebut. Selain itu Gus Idris meminta agar Ratih dan Ari bersumpah untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Saya berjanji dan saya bersumpah akan bertaubat. Jika saya mengulangi, saya siap menerima teguran dari Allah,” ucap Ratih dan Ari secara bersamaan.

Sekitar 5 menit, pasangan gancet itu akhirnya bisa dilepaskan.

======

Jangan Diabaikan, Inilah 5 Tanda Tubuh Berlebihan Menghisap Gula

Semua yang manis-manis mulai dari minuman hingga makanan mengandung gula. Memakan makanan yang manis memang dapat membuat suasana hati kita membaik. Tapi, ada masalah kesehatan yang membayangi jika kita telah mengonsumsi gula dalam jumlah yang besar.

Nah, berikut adalah tanda yang diberikan oleh tubuh kita sebagai peringatan agar mengurangi konsumsi gula.

1. Nyeri otot dan sendi

Apakah anda merasakan kesakitan pada sendi padahal hanya melakukan aktivitas harian seperti biasanya? Jika iya, ini mungkin salah satu sinyal tubuh untuk memperingatkan anda tentang proses peradangan yang terjadi di dalam.

Semakin banyak gula yang kita makan, semakin banyak produk akhir glikasi yang muncul. Reaksi biokimia seperti itu pada akhirnya dapat menghasilkan radang sendi, katarak, penyakit jantung, memori yang buruk atau kulit yang keriput.

2. Mengalami puncak energi dan energi terendah

Glukosa bertanggung jawab atas pasokan energi di tubuh, itulah mengapa sangat penting untuk menjaga kadar gula dalam darah anda pada tingkat yang tepat.

Ketika kita mengonsumsi gula, pankreas melepaskan insulin untuk membantu membawa glukosa ke sel-sel yang membuat kita berenergi.

Setelah siklus berakhir, kita merasakan tingkat penurunan energi karena tubuh menginginkan lebih banyak gula.

3. Kulit berjerawat konstan

Makanan yang mengandung gula tambahan menyebabkan kadar insulin meningkat dan memulai proses glikasi, atau ikatan gula dengan molekul protein.

Begitu glukosa memasuki darah kita, ini akan meluncurkan serangkaian proses fisiologis rumit yang pada akhirnya dapat menyebabkan peradangan dan masalah kulit.

Dorongan insulin ini akhirnya dapat meningkatkan aktivitas kelenjar minyak di kulit kita dan mengaktifkan proses inflamasi.

Coba kulit anda bermasalah seperti berjerawat sedang kosmetik tidak menyembuhkannya, cobalah mengubah kebiasaan makan anda. Konsumsilah makanan dengan lebih sedikit gula.

4. Berat badan

Salah satu tanda yang jelas dari mengonsumsi gula secara berlebihan adalah bertambahnya berat badan. Makanan ringan dan manisan biasanya terseimpan di bagian tengah tubuh kita.

Kadar gula yang tinggi meningkatkan produksi insulin yang menyebabkan pembentukan lemak di perut dan bukan di tempat lain.

5. Menginginkan makanan manis lainnya

Gula akan diproses sangat cepat membuat kita merasa lapar meskipun baru saja mengonsumsi makanan manis. Bahkan, gula dikenal karena melepaskan dopamine, mirip dengan apa yang akan kita rasakan ketika menggunakan obat-obatan adiktif.

Otak melihat gula sebagai hadiah atau suguhan, semakin banyak gula yang kita makan, semakin banyak tubuh menginginkannya.

======

Salah Satunya Jadi Santapan Favorit Harian, Waspada 3 Makanan Ini Bisa Bikin Kesuburan Wanita Berkurang hingga Sulit Hamil

Kebanyakan pasangan baru mendambakan memiliki keturunan segera setelah pernikahan. Namun, terkadang masalah kesuburan menjadi pengaruh untuk beberapa pasangan sehingga sulit untuk mendapatkan momongan.

Tingkat kesuburan yang dimiliki wanita maupun pria sama-sama menajadi kekhawatiran. Apalagi bagi wanita yang ingin segera hamil dan punya keturunan.

Perempuan yang sulit hamil pasti kerap dikatakan jika ia tak subur. Namun, ternyata makanan juga bisa menjadi salah satu faktonya, lho!

Berikut ini beberapa makanan atau kebiasaan yang bisa membuat wanita sulit hamil:

Dikutip dari Nova.id, banyak orang tua dan kerabat yang akan menyarankan untuk mengonsumsi beberapa makanan agar perempuan lebih subur dan cepat hamil.

Ternyata, 3 kebiasaan sehari-hari kita juga dapat membuat kita sulit hamil lo.

Dilansir dari verywellfamily.com, berikut 3 kebiasaan yang sering dilakukan dan ternyata dapat menghambat terjadinya kehamilan.

1. Terlalu Banyak Konsumsi Kafein

Tak dipungkiri bahwa saat ini kopi juga digemari banyak perempuan. Namun tahukan kamu jika beberapa penelitian menemukan bahwa mengonsumsi lebih dari 300 mg kafein per hari dapat mengurangi kesuburan dan dapat meningkatkan risiko keguguran. Lebih dari 300 mg setara dengan dua cangkir kopi atau enam cangkir teh kental atau cola berkafein.

2. Penggemar Junk Food

Junk food dapat menyebabkan masalah dengan berat badan kita. Masalah dengan berat badan inilah yang dapat menyebabkan masalah kesuburan. Makan banyak makanan cepat saji sekaligus juga dapat menyebabkan kenaikan gula darah dalam tubuh kita.

3. Terlalu Banyak Konsumsi Alkohol

Perempuan yang mengonsumsi tiga atau lebih minuman beralkohol selama seminggu, ternyata cenderung membutuhkan waktu lebih lama untuk hamil.

Nah itulah 5 hal sepele yang ternyata mempengaruhi cepat atu lambatnya kehamulan pada perempuan. Untuk itu, bagi kamu yang tengah melakukan program kehamilan, sebaiknya menghindari 3 kebiasaan di atas ya.

======

Perhatikanlah..!! Ini Dia 4 Kebiasaan Pemicu Kanker Serviks Yang Harus Kita Ketahui

Tahukah Moms bahwa kanker serviks menempati peringkat teratas penyebab kematian wanita dunia? Meski kanker serviks disebabkan oleh virus HPV, namun tidak banyak orang yang tahu bahwa penyakit ini dapat dipicu oleh kebiasaan yang dilakukan sehari-hari. Berikut adalah 4 kebiasaan pemicu kanker serviks yang mungkin sering Moms lakukan.

1. Penggunaan Toilet yang Tidak Steril

Virus HPV yang merupakan penyebab kanker serviks sangat mudah berpindah dan menyebar, baik melalui cairan maupun sentuhan kulit. Penggunaan toilet yang telah terjangkit HPV dapat menular bila tidak dibersihkan dengan baik.

2. Makan Makanan Berlemak

Asupan makanan berlemak yang berlebih akan meningkatkan kadar hormon estrogen. Bila rahim terpapar hormon ini, maka akan terjadi perubahan cepat yang berpotensi menjadi kanker.

3. Menaburkan Bedak Pada Daerah Kewanitaan

Kebiasaan ini dianggap wajar untuk menjaga kesegaran daerah kewanitaan. Namun, ternyata butiran bedak yang menempel dapat menyebabkan infeksi dan luka pada ovarium dan dapat menyebabkan kanker.

4. Sabun Pembersih Daerah Kewanitaan

Banyak merk antiseptik yang diklaim dapat membasmi kuman dan mencegah bau tak sedap pada daerah kewanitaan. Namun sebenarnya bahan kimia yang terkandung sangat berbahaya dan dapat menimbulkan iritasi pada leher rahim.

Tags: #kebiasaan pemicu kanker serviks #makanan bikin kesuburan wanita berkurang #sedang gancet digerebek warga #tubuh berlebihan menghisap gula