Selingkuhi Nita Gunawan itu Benar Adanya, Sampai Merry Ikut Sindir Nita Gunawan: Sudah Tahu Bos Punya Anak, Masih Mau Aja


Merry si asisten Raffi Ahmad ikut menyindir Nita Gunawan.

Setelah Nagita Slavina, Merry turut menyindir Nita Gunawan.

Seperti diketahui, nama Nita Gunawan tengah menjadi buah bibir setelah isu mencuat.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sudah diketahui banyak orang.

Bahkan orang-orang terdekat Raffi Ahmad pun telah mengetahui isu perselingkuhan tersebut.

Salah satu orang terdekat Raffi Ahmad yang telah mengetahui isu perselingkuhan adalah Merry.

Merry adalah sosok asisten Raffi Ahmad yang dari dulu hingga saat ini masih setia mendampingi suami Nagita Slavina dalam suka dan duka.

Mengetahui bosnya diisukan selingkuh, Merry pun menyindir sosok yang diduga selingkuhan Raffi Ahmad.

“Gue heran ama cewek-cewek di luar sana,” ujar Merry dikutip dari postingan akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (7/4/2022)

Disindirnya kalau Raffi Ahmad kini sudah meliliki anak dan istri.

“Sudah tahu bos Raffi udah punya anak, masih mau aja,” tegas Merry.

Diketahui isu perselingkuhan Raffi Ahmad ini tersebar setelah videonya menggoda Nita Gunawan beredar di media sosial.

Sejak saat itu lah isu perselingkuhan pun mencuat.

Tak hanya itu saja, saat isu perselingkuhan ini mencuat Nita Gunawan sempat beberapa kali memposting video seakan nampak begitu menjadi-jadi untuk membenarkan hal tersebut.

Dalam akun TikTok pribadinya, Nita Gunawan kembali mengunggah sebuah video.

Video yang di unggahnya kali ini bak menyindir kembali Nagita Slavina.

“Dia jago sih tapi aku lebih jago,” kata Nita Gunawan dikutip dari akun TikTok pribadinya @nitagunawan09.

Nita Gunawan pun memberikan caption dengan mempertanyakan kepada warganet siapakah yang lebih jago.

“Siapa yang lebih jago,” tulisnya.

Sontak video tersebut pun ramai dikomentari warganet.

“aura selingkuhan bgt,” tulis warganet A

“kesenengen dia gays d gosipin sama raffi, pdhl raffi nya aja B aja wkwk,” tulis warganet B

“lu dengan nagita itu bagaikan langit dan bumi sayyy,” tulis warganet C

“lu ngapa si kayanya heboh sendiri,” tulis warganet D.

Sebelum mengunggah video itu, Nita Gunawan juga sempat memposting video bak menyindir Nagita Slavina.

Video Nita Gunawan sambil julur lidah itu menuai reaksi netizen.

Nita Gunawan unggah video TikTok tentang persiangan

“Katanya masih kalah jauh kok rajin mantau kalah saing ya? Ow,” kata Nita Gunawan seperti dikutip dari akun TikTok pribadinya @nitagunawan09.

Dia juga membubuhkan keterangan di videonya itu, ”Katanya kalah jauh???,” tulisnya dengan latar video dirinya tengah mengucapkan beberapa kalimat tentang persaingan sembari berjoget.

Postingan Nita Gunawan itu kemudian diposting ulang beberapa akun gosip di Instagram. Tak pelak langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Netizen bandingkan kecantikan Nita Gunawan dan Nagita Slavina.

Beberapa bahkan membandingkan kecantikan Nita Gunawan dengan Nagita Slavina.

“Ini dulu tu yg jadi SPG di iklan2 YKS , gosipnya udh dr lama tapi kaya nya engga (semoga aja) soalnya waktu itu jg raffi blm nikah terus yg diganjeni raffi jg ngga cuma mba ini aja????, tp kayanya ngga ditanggepin sama mba ini,” tulis akun @mentaripersada.

“Bukan masalah cantik siapa dan gimana krn cantik yg hakiki dr seorang perempuan adlaah atitude dan harga diri secantik apapun wanita kl otaknya dipenuhi bakat ngelakor ttp aja down grade,” kata akun @l8har.

diisukan jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan malah unggah video tentang persaingan seperti menyindir istri Raffi Ahmas, Nagita Slavina, netizen pun jadi membandingkan kecantikan keduannya, Instagram nitagunawan09

“Mirip agnes yah, tp entah kenapa lbh cantikan agnes jauhh padahal mirip (emoji senyum),” kata akun @arfinda27.

“Tapi jujur, masih cantik nagita.. nagita itu kayak nggak ngebosenin, cantik, manis, imut, tumplek blek jadi satu.. mau pake apa aja tetep cantik, mau tidur ngowoh juga cantik, bukan fansnya sih.. aku fans att tapi menurutku emang nagita cantik banget,” tulis akun @ayukrs.

“InsyaAllah Raffi mah ga mungkin slingki sm perempuan ini. Gigi lebih cantik dan istimewa. Raffi semenjak menikah dgn gigi makin sukses karirnya dan rumahnya makin megah. Apalagi gigi orgnya cuek dgn gosip2 kaya gini (emoji tersenyum),” tulis akun @ummi_firnasfiraz.

Nagita Slavina Sebut Raffi Ahmad Terlalu ‘Manis’ hingga Dikerubungi Semut, Sindir Nita Gunawan?

Isu Raffi Ahmad tengah berselingkuh dengan model bernama Nita Gunawan tengah menjadi sorotan publik.

Seolah ogah merespons hal tersebut, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina justru membongkar sikap manis sang suami hingga dikerebuti semut.

Benarkah Nagita sebenarnya menyindir Nita Gunawan dan mengibaratkannya dengan semut?

Saat mengisi sebuah acara buka di TransTV, Ruben Onsu, Ivan Gunawan sampai melongo dengar ucapan Nagita Slavina.

Awalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditanyai Ruben Onsu dan Ivan Gunawan beberapa pertanyaan.

Sambil menjawab pertanyaan, Raffi Ahmad pun tampak memijit bahu Nagita Slavina.

Dijelaskan oleh Raffi Ahmad dirinya memang kerap memijit istrinya, apalagi sang istri kini sedang dalam masa menyusui.

Ia ingin memberikan perhatian lebih kepada sang istri dengan cara sederhana, yakni memijit.

Rupanya sikap perhatian Raffi Ahmad itu dipuji oleh Ruben Onsu.

Ruben Onsu memuji sikap sweet Raffi Ahmad kepada istrinya.

Namun pujian Ruben Onsu untuk Raffi Ahmad malah dicecar oleh Nagita Slavina.

Disebutkan Nagita Slavina, gara-gara sikap manis suaminya banyak semut yang datang.

Diduga sindir Nita Gunawan, Nagita Slavina mengibaratkan wanita penggoda semut.

“Terlalu manis jadi dikrubungin semut,”ujar Nagita Slavina.

Mendengar ucapan Nagita Slavina, Ruben Onsu langsung senyum curiga.

Ia bahkan kembali mengulang omongan dari Nagita Slavina.

“Tuh denger ga, terlalu manis, saking terlalu manis dikrubungi semut,”ujar Ruben Onsu.

Potongan video yang diunggah oleh salah satu akun Tiktok @aleea_second_brand itupun menuai banyak sorotan.

Banyak netizen yang memuji bagaimana cara hebat Nagita Slavina skakmat para penggoda suaminya.

Bukan cuma itu saja, banyak netizen yang kembali menyindir tingkah halu Nita Gunawan soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, selama ini adem ayem, isu miring kembali merebak mengisi perjalanan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nita Gunawan sempat kedapatan menyambangi beach club milik presenter Raffi Ahmad di Bali.

Dari sanalah isu main serkng dicurigai oleh netizen.

Selan itu, Nita Gunawan diketahui menghadiri acara launching jersery Rans Cilegon FC.

Hal ini membuktikan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad berkawan baik.

Kedekatan mereka pun berhembus seusai video singkat yang beredar, Raffi Ahmad tampak diam-diam mencolek Nita Gunawan di tengah syuting.

Bukti video tersebut sontak bikin para fans dan netizen meradang.

Isu Raffi Ahmad main perempuan pun kembali terendus.

Raffi Ahmad yang mengetahui dirinya tengah diterpa isu perselingkuhan pun angkat bicara.

Dikutip dari Insert, secara blak-blakan, ia mengatakan bahwa hal tersebut hanya sekadar gosip.

“Gosip,” ujar Raffi Ahmad sambil tertawa saat ditemui di Trans TV, Senin (4/4).

Fakta yang diucapkan oleh Raffi Ahmad sontak jadi bom atom bagi Nita Gunawan.

Nita Gunawan yang sebelumnya disebut penghancur rumah tangganya orang kini gigit jari.

BERMESRAAN di Kasur, Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Liar, Nagita Slavina Sampai Nangis: Tanggung Jawab

Kabar tak sedap menghampiri rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Isu kedekatan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan belakangan berhembus kencang.

Banyak yang menuding, Raffi Ahmad bak bermain hati dibelakang Nagita Slavina sang istri.

Meski begitu, Raffi Ahmad secara tegas membantar rumor tak sedap. Ia menyebut bila kabar yang beredar hanyalah gosip semata.

Ia pun bak membuktikan jika hubungan rumah tangganya dengan Nagita Slavina baik-baik saja.

Lewat vlog terbarunya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melakukkan Pillow Talk. Pasangan suami istri itu tampak bermesraan diatas kasur.

Raffi Ahmad pun terlihat nyaman bergelayut manja lengan Nagita Slavina.

Mereka membahas bicara hati ke hati tentang masa depan rumah tangga dan anak-anaknya kelak.

Sebagai seorang orang tua yang memiliki anak laki-laki, Raffi Ahmad sangat paham dengan bagaimana ritme kehidupan sebagai lelaki.

Apalagi sejak kecil dirinya sudah mulai menjalani hidup bebas.

“Krusial itu pas masa-masa SMP dan SMA, dilepas sibuk sendiri kan. maksudnya aku dulu pernah liar, terus sekarang ah yaudalah. Ada juga yang dulunya baik-baik dan pas nikah baru (liar),” ujar Raffi Ahmad.

Mendengar pernyataan itu membuat Nagita Slavina menanyakan balik kepada suaminya.

“Kalau kamu gimana ?,” ujarnya.

“Aku sih realistis orangnya, menjaga rumah tangga aku, sebaik-baiknya,” ujarnya

Nagita Slavina merasa khawatir bagaimana dengan kehidupan anak laki-lakinya kelak.

Sebab, dirinya sangat menginginkan anak-anaknya menjadi orang sukses dan bertanggung jawab.

Istri Raffi Ahmad pun bahkan sudah memikirkan pendidikan untuk Rafathar Malik Ahmad jika sudah dewasa.

“Aku maunya Rafathar sekolah di London,” jelasnya.

Ia pun menegaskan agar anak-anaknya harus menjadi sosok yang baik, tidak menyakiti orang lain. Hal itu menjadi poin penting Nagita Slavina dalam mengasuh anak-anaknya.

“Tapi yang paling penting, kita harus sama-sama. Mencintai sampai akhir hayat. Tanggung jawab kita berdua,” celoteh Raffi Ahmad

Tak kuasa saat bercerita tentang anak-anaknya, Nagita Slavina sampai meneteskan air mata.

“Nanti kalau udah gede, semuanya dimudahkan. Gak mau anaknya susah perjalanan hidupnya” jelasnya.

“kamu kenapa nangis,” tanya Raffi Ahmad.

“Kalau ngebayangin anak-anak itu sedih,” ujar Nagita sambil berlinang air mata.