Seolah Tak Sudi Punya Menantu Seperti Gisel Lagi Yang Rela Tubuhnya Dinikmati Lelaki Lain, Roy Marten Tak Izinkan Gading Marten Untuk Rujuk!


Diawali dikala keramaian Natal serta Tahun Terkini, sampai sebagian durasi terakhir, Gisel serta Gading Marten tidak malu membuktikan kedekatannya kembali.

Banyak yang berasumsi kalau orangtua Gempita Nora Marten berencana buat rujuk kembali.

Keduanya juga tidak membagikan banyak pendapat kala rumor ini hebat bertiup.

Di bagian lain, pihak adik dari Gading Marten, Gibran Marten malah kata kenyataan mencengangkan mengenai ikatan kakaknya dengan Gisel

Semacam dikutip Grid Fame, adik Gading Marten menerangkan kalau kakaknya dengan Gisella Anastasia tidak berencana buat rujuk.

” Enggak sih, enggak( rujuk), enggak ketahui tentu, hanya enggak ke arah rujuk,” tutur Gibran dikala ditemui di area Kebayoran Terkini, Jakarta Selatan, Rabu( 26/ 1/ 2022).

” Gading orangnya memang bagus terlebih serupa ibunya Gempi. Jadi ia memiliki cinta yang beda buat Gisel,” jelasnya.

Bagi penuturan Gibran, Gading serta Gisel cuma menghabiskan durasi bersama di momen- momen khusus saja.

Perihal itu pula dicoba untuk membersamai Gempi selaku orangtua pada biasanya.

” Bagus bagus aja mereka, senang kasih bingkisan jika natal, sedang kerap bertemu pula,” cakap Gibran

” Kita dari keluarga enggak terdapat permasalahan,” sambungnya.

Di momen itu, Gibran pula membongkar catatan Roy Marten supaya Gading tidak menikahi perempuan dari golongan pabrik hiburan lagi.

Tiba- tiba, perihal ini pasti lumayan menohok untuk Gisel yang seakan telah tidak diberi ruang buat kembali oleh Roy Marten.

” Setahu aku kalau ia( Gading Marten) jika ingin cari wanita terkini, ia enggak akan ambil dari golongan bumi hiburan,” jelas Gibran.

” Itu anjuran dari Papa sih,” tambahnya.

” Sebab jika dari golongan bumi hiburan, umumnya sibuknya enggak teratasi gitu,” nyata Gibran.

” Betul semacam syuting hingga pagi, jadi jarak buat ketemunya kira- kira susah,” tambahnya.

Gibran yang sedemikian itu dekat dengan Gading juga mengatakan si kakak senantiasa dikelilingi banyak perempuan menawan.

Sayangnya belum terdapat satupun yang sanggup meluluhkan batin duda satu anak itu sebab senantiasa berawal dari pabrik hiburan.

” Menawan, jika Gading ceweknya cantik- cantik,” cakap Gibran sambil tersimpul.

” Hanya buat kerjaan betul enggak akan dari bumi hiburan. Yang berarti pula cinta keluarga,” jelasnya.

Gibran berambisi nanti Gading dapat menciptakan wujud yang pas buat dikenalkan ke keluarga.

” Berpacaran serupa Gading betul wajib tahu serupa keluarganya pula,” jelas Gibran

5 Cara Mengetes Wanita Apakah Dia Layak Dijadikan Istri Atau Tidak

Penasaran apakah seorang cewek layak untuk kamu jadikan istri atau nggak? Berikut ini beberapa cara nge-tesnya yang mungkin bisa kamu coba: (foto cover: ilustrasi, sumber)

1. Kagetin
Ketika dikagetin, apa yang terucap oleh lisannya? Apakah sumpah serapah caci maki? Ataukah dzikir dan kata-kata positif? Akhlak seseorang bisa lho terlihat dari spontanitasnya merespon sesuatu yang mengejutkan.

2. Tanya Pada Ibunya
Tanyakan pada ibunya apakah ia seorang anak yang berbakti, atau anak yang durhaka. Bertanya pada ibunya langsung in syaa Allah bisa menjadi penilaian jujur mengenai diri seorang cewek.

Tapi memang perlu diperhatikan juga, jangan-jangan karakter ibunya bipolar atau tidak bisa dipercaya, pastikan ibunya normal secara psikis, dan tidak di bawah tekanan saat menceritakan tentang putrinya.

3. Minta Bantuan Mengangkat Barang (Jangan Berat-berat)
Apakah dia tipe cewek yang manja dan ogah dimintai bantuan, ataukah seorang cewek mandiri yang ringan tangan membantu? Coba tes aja sendiri!

4. Makan Bareng-bareng Temen di Pinggir Jalan atau Kaki Lima (Pastikan yang Halal dan Tetap Higienis, dan Jangan Berkhalwat)
Cewek yang nggak bisa diajak susah setelah nikah biasanya gak mau makan selain di restoran ternama, apalagi makan di pinggir jalan. Wuihh. Kalau jadiin cewek kayak gini sebagai istri, pas lagi tanggal tua agak repot kali yaa…

5. Keluar Rumah Tanpa Make Up
Coba cek alis matanya asli atau bentukan pensil alis? Bibirnya dipoles lipstik atau polos? Maukah ia tampil keluar rumah tanpa mengenakan make up sedikit pun, pakai sun block masih oke lah yaa.

Kalau mau, berarti ia layak untuk diperistri, karena menandakan ia punya kepercayaan diri yang besar meski tanpa alat bantu make up.

Semakin Besar Ujian yang Kamu Hadapi, Semakin Besar Pula Allah Menyayangimu

Ujian hidup kadang datang dengan tidak disangka-sangka, Allah kadang tiba-tiba menghadapkanmu pada masalah yang besar lagi rumit, hingga hati seakan-akan menjadi lemah seketika. Pernah mengalami? Jika ia maka bersyukurlah kamu, karena semakin besar ujian yang kamu hadapi, semakin besar pula Allah menyangimu, sebab ujian sengaja Allah datangkan sebagai kode agar kamu kembali kepada-Nya.

Bersabarlah! Karena Ujian yang Menimpamu Hanya Sementara, Sebab Allah Telah Tentukan Kapan Ia Harus Berakhir Maka bersabarlah! Tidak usah kamu banyak mengeluh, aplagi sampai menyalahkan takdir Alllah. Karena ujian yang menimpamu itu sungguh hanya sementara saja.

Sebab Allah telah tentukan kapan ia harus berakhir, Allah telah merencanakan kapan kamu pantas menerima balasan baik dari-Nya. Bertahanlah! Meski Benar Sangatlah Sulit Bagimu, Karena Dibalik Itu Semua Ada Bahagia yang Menanti, Kamu harus mampu bertahan dalam ujian yang telah Allah tetapkan kepadamu, meski benar semua itu sangatlah sulit untuk kamu lalui.
Bertahanlah meski keadaan seakan-akan membuatmu semakin sesak, karena bagaimanapun dibalik itu semua ada bahagia yang menanti, yang telah Allah tuliskan kepadamu sebagai ganti dari rasa gelisahmu.

Kuatlah! Sesungguhnya Allah Bersamamu, Bahkan Dia Sangatlah Dekat Denganmu Dan jangan pernah kamu merasa lamah dan kalah terhadap masalah yang kini menjeratmu, karena sungguh Allah itu bersamamu, bahkan Dia sangatlah denganmu.

Lantas untuk apa masih terus merasa lemah dan tidak berdaya atas ujian yang ditimpakan-Nya, jika setiap saatnya Allah telah besamamu. Harusnya kamu datang kepada-Nya, gunakan moment terlemahmu meminta yang terbaik kepada Allah, dan biarkan Allah yang memutuskan segalanya untukmu.

Berhusnuddzanlah! Karena Dengan Terus Berprasangka Baik Kepada Allah Kamu Akan Semakin Kuat, Berhusnuddzanlah sebanyak-banyaknya kepada Allah, karena dengan terus kamu berprasangka baik kepada Allah maka secara otomatis kamu akan semakin kuat menjalani ssemuanya.

Karena kesulitan itu akan nampak semakin sulit, tatkala kamu tidak bisa menenangkan hatimu dengan terus berbaik sangkan kepada Allah. Bersyukurlah! Karena Ujian Sebesar Apapun Itu Sengaja Allah Datangkan Demi Kebaikanmu, Dan tetaplah kamu bersyukur seperti apapun ujian yang kini tengah menimpamu, karena ujian sebesar apapun itu sengaja Allah datangkan demi kebaikanmu.

Allah pula tidak akan mentakdirkan sebuah ujian berat lagi rumit kepadamu, jika semua itu tidak membawa manfaat untuk hidupmu dimasa yang akan datang. Serta point pentingnya adalah Allah itu maha baik, Dia menyayangimu, Dia mencintaimu, maka pastikan kamu peka saat Allah memberimu ujian, yaitu dengan cepat-cepat datang kepada-Nya.