Seorang Istri Menemukan Chatt M*sra di Ponsel Suaminya yang Ketinggalan di Rumah


Membaca setiap Chatt nya dengan perasaan yang gak bisa dijelaskan seperti apa dan menangis dalam diamnya sambil terus membaca.

Lalu Dia mandi dan kesalon menghabiskan waktunya seharian disalon karena ingin membuat kejutan untuk suaminya.

Mengabaikan telepon dari Suaminya yang meneleponnya berkali-kali ke ponselnya, juga tidak menjawab chatt Suaminya dengan meminjam hp temannya untuk mengirimkan hp Suaminya melalui gojek ke kantornya.

Malam pun tiba. Suami pulang kerumah dan kaget melihat kondisi rumah yang berantakan tapi melihat Istrinya Cantik dengan dress se*ksi yang dipakainya.

Dengan bingung Suami bertanya: “Kamu Kenapa?”

Dan dijawab dengan suara manja istrinya: “Aku mau menjadi Pacar kamu aja selama sebulan ini”

Suaminya makin bingung dan langsung mencari HP yang ketinggalan tadi pagi. HP ketemu dalam kondisi sudah lowbatt dan tiba waktunya buat makan malam Dia pun bertanya Istrinya masak apa hari ini. Tapi Istrinya tersenyum dan mengajak Dinner diluar.

Karena lapar Diapun langsung mengiyakan ajakan Istrinya dan dimobil Istrinya minta Dinner di Resto Steak yang terkenal mahal dan enak dimana biasanya sang Istri lebih memilih tempat yang Ekonomis karna uangnya bisa digunakan untuk kepentingan lain.

Setelah itu Mereka pun pulang tapi lagi-lagi Suami dibikin bertanya tanya dengan apa yang dilakukan Istrinya karna mulai malam ini mereka pisah kamar.

Istrinya mengulang lagi keinginannya untuk menjadi Pacarnya selama sebulan dan karna pacar Mereka harus tidur terpisah.

Hari berganti tak terasa sudah seminggu. Rumah makin kotor tidak dibersihkan, tidak ada lagi sarapan pagi yang disiapkan untuknya bahkan untuk kopipun dia bikin sendiri.

Baju kotornya numpuk di mesin cuci dan tidak adalagi ucapan hati-hati dijalan ya pah yang selalu diucapkan istrinya. Dia pun pergi dengan kondisi pintu kamar istrinya masih terkunci.

Tapi istrinya perhatian lewat chatt menanyakan dia sudah lunch atau belum dan mengajak kencan nonton film terbaru dengan janjian di bioskop tempat suaminya juga nonton bareng selingkuhannya.

Ketika ketemu Istrinya tampil sangat Cantik karna habis nyalon dulu dan wangi parfum yang sama yang dipakai selingkuhan suaminya.

Yups dari chatt di HP sang istri tau apa parfumnya, dimana salon perawatannya, karena selingkuhan suaminya meminta di jemput di salon itu dan minta dibelikan parfum merk tersebut pada suaminya juga makan di resto steak terkenal dan bioskop tempat mereka nonton skarang.

Suaminya makin lama pun makin menyadari perbedaan sikap istrinya dan lagi-lagi menanyakan kamu kenapa?

Tapi selalu dijawab dengan: “Aku mau jadi pacar kamu aja” sambil tersenyum

Pada minggu ke-2 suaminyapun sudah merasa tidak nyaman dengan perubahan istrinya dan mengajak istrinya bicara karna rumah semakin kotor dan anak-anak mreka sebentar lagi slesai liburan dirumah neneknya.

Cucian baju kotor numpuk bahkan sudah setengah pakaian dilemari yang pindah ke mesin cuci menumpuk disana.

Tidak ada lagi aroma masakan tiap pagi atau malam sepulang dia kerja yang disiapkan istrinya.

Dia menyatakan keberatan dengan sikap istrinya yang lebih suka kesalon dalam 2 minggu ini dan knapa setiap ditanya perubahan sikapnya istrinya hanya menjawab: “Aku mau jadi pacar kamu aja”

Dengan santai istrinya pun menjelaskan seorang pacar tidak menyiapkan sarapan juga makan malam buat mreka jadinya tidak bau dapur saat kmu berangkat dan pulang kerja.

Tidak membereskan rumahmu juga tidak mencuci, setrika dan membereskan lemari pakaianmu juga tidak mengurus anak-anakmu apalagi memikirkan untuk menghemat uangmu.

Jadi punya banyak waktu untuk merawat dirinya disalon karena gak harus mengurus hidupmu. Bisa tampil cantik dan wangi didepanmu karna pacar berbeda dengan istri.

Aku mau menjadi pacarmu saja bukan istrimu seperti prempuan yang chatt denganmu yang kamu bilang lebih perhatian dari aku, lebih menarik dan selalu wangi saat bertemu denganmu.

Dan kamu nilai lebih baik padahal dia hanya melakukan sedikit hal saja untukmu dibanding apa yang aku lakukan untukmu dan hidupmu juga anak-anakmu.

Pakai logikamu dalam menjalani hidup. Kalau kamu ingin aku seperti pacarmu itu sediakan aku 2 PRT (pembantu rumah tangga) untuk membantuku.

Catatan:
Hai lelaki jangan suka bandingin istri kalau ngasih uang bulanan aja masih pas-pasan. Apalagi sampe selingkuh. Banyak-banyklah bersyukur jika istrimu wanita yang baik dan sudah mengurus hidupmu dengan baik.

======

Malunya Sampai Ubun-ubun Kalau Sampai Terhirup Orang Lain, Ternyata Kentut Berbau Busuk Bisa Jadi Tanda Penyakit Mengerikan Ini

Kentut adalah sebuah mekanisme tubuh yang alami untuk membuang hasil dari sistem pencernaan.

Walaupun kentut adalah hal yang normal dan sehat, banyak orang yang menganggap kentut sangat menjijikan.

Hal ini lantaran kentut identik dengan gas yang keluar dari anus dan baunya tidak sedap hingga busuk.

Melansir Nakita.id, ada beberapa penyebab kentut berbau busuk, salah satunya adalah makanan yang kita konsumsi.

Lebih spesifik makanan-makanan ini mengandung belerang seperti bawang putih, bawah merah, bir, brokoli, kubis, dan asparagus.

Bahkan makanan kaya akan protein hewani seperti telur, daging, ikan, juga bisa menyebabkan kentut berbau busuk.

Selain makanan, kentut berbau busuk juga bisa menjadi tanda adanya penyakit tertentu seperti dikutip dari Kompas.com berikut ini.

Sembelit

Kentut yang baunya sangat busuk bisa menjadi tanda adanya gangguan pencernaan ringan seperti sembelit.

Hal ini lantaran sembelit memicu adanya penumpukkan kotoran di usus besar sehingga bakteri berkembang di usus.

Infeksi saluran pencernaan

Penyakit ini disebabkan oleh penumpukan bakteri berlebihan karena proses pencernaan makanan terganggu.

Bakteri ini dapat menginfeksi usus dan saluran pencernaan yang berdampak pada volume gas lebih tinggi dan kentut menjadi bau.

Biasanya, orang yang menderita infeksi saluran pencernaan juga ditandai dengan sakit perut dan diare.

Kanker usus besar

Walaupun jarang, kentut yang berbau busuk juga dialami oleh penderita kanker usus besar.

Pasalnya, kanker yang terbentuk di saluran pencernaan dapat menyumbat usus dan terjadi penumpukan gas yang menyebabkan kentut berbau busuk.

Kanker usus besar sendiri juga memiliki gejala lainnya seperti sakit perut yang tidak wajar, BAB berdarah, hingga kehilangan berat banda tanpa sebab.

======

Rasakan Beragam Manfaat Kacang Pistachio Ini

Meski disebut kacang, kacang pistachio sebenarnya adalah biji dari pohon Pistacia vera. Ada segudang manfaat kacang pistachio bagi kesehatan tubuh, mulai dari menjaga berat badan normal hingga menjaga kesehatan pembuluh darah. Simak penjelasan lengkapnya di sini.

Kacang pistachio sudah dikonsumsi sejak dahulu kala karena rasanya yang gurih dan lezat. Kacang pistachio umumnya dikonsumsi sebagai pilihan camilan sehat atau bisa juga ditambahkan ke dalam resep hidangan lain, seperti pada salad, pizza, oatmeal, atau bahkan kue.

Kandungan Nutrisi Kacang Pistachio

Manfaat kacang pistachio bisa Anda dapatkan dari kandungan nutrisinya yang berlimpah. Dalam 28 gram atau kira-kira 1 genggam kacang pistachio terdapat 159 kalori. Selain itu, kacang pistachio juga mengandung nutrisi yang meliputi:

  • Lemak
  • Protein
  • Serat
  • Karbohidrat
  • Vitamin, seperti vitamin B6 dan B1
  • Mineral, seperti kalium, fosfor, tembaga, dan mangan

Di samping nutrisi-nutrisi di atas, kacang pistachio juga mengandung senyawa bioaktif, seperti polifenol dan karotenoid, yang memiliki aktivitas antioksidan.

Manfaat Kacang Pistachio

Ada beragam manfaat kacang pistachio yang bisa Anda peroleh. Berikut ini adalah di antaranya:

1. Menjaga berat badan normal

Kacang pistachio kaya akan polifenol yang dikenal dapat membantu proses penurunan berat badan. Kacang pistachio juga merupakan pilihan camilan sehat yang ideal bagi mereka yang ingin menurunkan atau menjaga berat badan.

Berbeda dengan makanan ringan yang instan, saat mengonsumsi kacang pistachio, Anda perlu membuka kulitnya terlebih dahulu. Proses ini membuat tubuh memiliki kesempatan untuk merasa kenyang sebelum Anda makan secara berlebihan.

2. Menurunkan kadar kolesterol jahat

Dibandingkan dengan kacang-kacangan yang lain, kacang pistachio memiliki kadar lemak yang paling rendah. Lemak yang dikandung kacang pistachio pun terdiri dari 90% lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk kesehatan.

Penelitan menunjukkan kandungan lemak tak jenuh tunggal yang tinggi pada kacang pistachio mampu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL). Hal ini juga akan bermanfaat banyak dalam menjaga kesehatan jantung.

3. Menjaga kesehatan pembuluh darah

Kandungan asam amino L-arginin yang tinggi dalam kacang pistachio bisa diubah menjadi nitrogen oksida, yakni senyawa dapat merilekskan dan melebarkan pembuluh darah. Dengan begitu, darah bisa mengalir dengan lancar dan organ-organ di seluruh tubuh pun terjaga fungsinya.4

4. Menjaga kesehatan mata

Kacang pistachio juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Pasalnya, kacang ini mengandung lutein dan zeaxanthin yang tinggi, yakni 2 antioksidan golongan karotenoid yang sangat penting bagi kesehatan mata.

Lutein dan zeaxanthin mampu melindungi mata dari kerusakan sel, menjaga penglihatan tetap tajam, dan menurunkan risiko Anda dari berbagai penyakit mata yang terkait dengan penuaan.

5. Menjaga kadar gula darah

Meski karbohidratnya lebih tinggi daripada kacang lainnya, kacang pistachio memiliki indeks glikemik yang lebih rendah, sehingga tidak akan menyebabkan lonjakan gula darah.

Selain itu, kacang pistachio juga kaya akan serat, lemak sehat, karotenoid, dan senyawa fenolik yang bermanfaat untuk mengontrol kadar gula darah agar tetap normal.

Walau memiliki banyak manfaat seperti yang sudah disebutkan di atas, Anda perlu berhati-hati jika akan mengonsumsi kacang pistachio untuk pertama kalinya. Jika Anda alergi terhadap kacang jenis lain, seperti almond, mete, dan walnut, kemungkinan besar Anda juga akan alergi pada kacang pistachio.

Jika Anda tidak memiliki alergi, manfaatkanlah kacang pistachio, misalnya dengan menjadikannya camilan sehari-hari. Namun, pastikan untuk tidak makan dalam jumlah yang berlebihan.

Apabila Anda ingin mendapatkan manfaat kacang pistachio tetapi masih ragu karena memiliki kondisi kesehatan tertentu, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsinya.

Tags: #chat mesra suami ditemukan istri #kentut berbau busuk bisa jadi penyakit #manfaat kacang pistachio