Sifat asli ibu sambung Vanessa Angel dibongkar? Anaknya sendiri suka ditimpuk remot


Marissya Icha ungkap sikap ibu sambung Vanessa Angel?

Pengusaha yang juga diketahui teman dekat Vanessa Angel, Marissya Icha, kembali buka suara soal keluarga Vanessa Angel. Kali ini, Marissya Icha membeberkan DM yang ia dapat dari salah satu pengguna Instagram. Dalam pesan tersebut, seseorang yang ditutupi identitasnya mengaku tahu bagaimana Vanessa Angel diperlakukan.

Pengguna Instagram tersebut mengaku kasihan kepada mendiang Vanessa Angel.

“Chaaa aku yang tau **** dari kecil banget umur 5 tahun dari mamanya masih ada sampe meninggal dan kelakuan *** yang memperlakukan dia tuh aku tau banget. Dan miris sampe speechless liat berita ini itu lagi sekarang kaya gak habis pikir sama **** gak nyangka masih sama kayak dulu. Kasian Echa ya Allah,” tulisnya lewat DM kepada Marissya Icha pada Rabu, (24/1//21).

Tak hanya itu, pemilik akun juga menyinggung soal perlakuan kasar yang diterima oleh seseorang, salah satunya dengan ditimpuk menggunakan remot. Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan dari warganet apakah yang dimaksud adalah ibu sambung dari Vanessa Angel.

“Kabarin aku beb. Lagian **** diurusin keluarga *** gak yakin beb. Anaknya sendiri aja dulu suka ditimpuk remot dikasari asli deh. Disuruh les gitar. Kerja terus. Duitnya dipegang dia semua.

Marissya Icha ungkap kebaikan mertua Vanessa Angel

Sebelumnya, Marissya Icha mengungkapkan sifat asli mertua Vanessa Angel. Ia membagikan isi chat WA dengan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal. Dalam pesan yang dibagikan, terlihat Faisal sangat perhatian dan menanyakan kondisi kesehatan Marissya. Bahkan, Faisal juga memberikan nasihat kepada Marissya untuk menjaga pikiran dan kesehatan.

Menanggapi hal ini, Marissya pun menegaskan bahwa kedua mertua Vanessa Angel adalah orang yang sangat perhatian dan idaman menantu.

“Terlihat kan ya betapa bahagianya Alamarhumah Vanessa Angel bahagianya punya mertua kayak Om Faisal mashaallah tabarakallah. Super perhatian, father mother in law idaman sekali. Sama aku aja perhatian apa lagi sama menantu dan cucunya,” ungkapnya dilansir Hops pada Senin, (22/11/21).

Tak hanya itu, Marissya juga menampik pemberitaan miring terkait mertua Vanessa Angel. Menurutnya, Faisal dan istri merupakan sosok panutan yang sangat peduli terhadap orang lain.

Dianggap ‘kuasai’ rumah Vanessa Angel, Fuji: Dari mereka susah, aku udah tinggal di situ

Adik Bibi Andriansyah, Fuji dianggap ‘kuasai’ rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah oleh Doddy Sudrajat. Mendapatkan tudingan tersebut, Fuji buka suara.

Seperti yang diketahui, Fuji dan anak Vanessa, Gala masih tinggal di rumah mendiang hingga saat ini. Semasa Vanessa dan Bibi masih hidup, Doddy dan keluarga merasa sungkan untuk datang karena kehadiran adik Bibi. “Karena kan memang kita segan untuk datang karena adiknya bibi tinggal di sana semua. jadi rumah itu seperti tidak ada privacynya,” kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Lebih lanjut Doddy mengatakan bahwa semasa hidup dirinya sangat ingin dekat lagi dengan Vanessa namun, ia merasa sungkan. “Semasa Vanessa hidup, kami mau ke sana tuh segan. Segan bukan karena kita tak dekat dengan Vanessa. Saya pernah datang sama Mayang dan mamanya, karena ada adik Bibi kami jadi sungkan,” pungkas Doddy.

Fuji sudah tinggal di rumah Vanessa Angel sejak masa-masa sulit

Fuji pun membeberkan alasan mengapa ia tinggal di rumah tersebut. Ia mengaku memang disuruh tinggal oleh Vanessa dan Bibi sejak dulu. Bahkan, Fuji mengaku sudah menemani mereka di masa-masa sulit.

“Sebelumnya kan aku emang nggak tinggal di rumah itu. Dari susah-susah kan aku udah tinggal di rumah itu. Kak Bibi sama Kak Vanes itu minta aku tinggal (di rumah),” kata Fuji dalam konferensi pers yang dikutip dari Insertlive, Selasa (23/11/2021).

Kakak ketiga Fuji, Fadly juga mengungkap bahwa kehadiran adiknya di rumah itu memberikan banyak bantuan pada Vanessa dan Bibi semasa membangun rumah tangga. Terlebih, keponakannya, Gala juga tidak mau jauh dari adiknya itu.

“Dia (Fuji) ngebantu semua kegiatan Kak Vanes, Uda Febi dia yang ngebantu. Gala juga pengennya deketnya sama dia, nggak mau jauh-jauh,” kata Fadly.

Fuji juga tidak pernah melarang keluarga Vanessa Angel untuk datang, Mereka sangat terbuka dengan kedatangan mereka di jam berapapun.

“Nggak ada batasan. Kalau mereka mau datang jam berapa pun kita nggak masalah,” ungkap Fuji.

“Kalau dia (keluarga Vanessa) mau masuk kamar kak Vanes pun silakan. Bahkan pas kita di Surabaya, dia masuk ke kamar kak Vanes kita nggak mempermasalahkan,” tambah Fadly.

Saat ditanya kedekatan keluarga Bibi dengan keluarga Vanessa Angel, mereka mengungkap memang tidak terlalu dekat.

“Ya kenalnya cuma seperti sekarang. Biasa aja. Soalnya memang terus terang aja, saya juga jarang ketemu. Selama Vanessa tinggal di situ, saya belum pernah ketemu sama dia (Doddy Sudrajat) di situ. Tapi kalau anak kami (Fuji), ya emang di situ aja. Karena Vanes maunya gitu,” sambung H. Faisal.