Sosok ini bongkar kondisi Doddy Sudrajat 4 bulan nganggur cuma andalkan gaji istri


Kondisi Doddy Sudrajat 4 bulan nganggur andalkan gaji istri.

Di tengah kisrus perebutan hak waris Gala Sky, antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, tiba-tiba muncul sosok Meta yang mengaku kenal dekat dengan Doddy dan Puput. Meski mengaku kenal dekat, tanpa terduga Meta malah membocorkan tentang kehidupan yang dijalani Puput dan Doddy.

Dilansir laman wowkeren, Meta mengaku kesal dengan Puput bahkan tega membocorkan soal kondisi Doddy yang sempat menjadi pengangguran sebelum Vanessa dan Bibi meninggal.

Meta yang menggunakan nama ‘Meyta’ di media sosil ini bahkan blak-blakan membocorkan jika selama menjadi pengangguran Doddy, hanya mengurus anak sementara Puput bekerja di sebah badan penanggulangan bencana.

Meta Sebut Dody Soedrajat Tak Bekerja “Dari 2019 aku bersama Puput, sampai 4 bulan lalu dia tidak kerja, yang kerja Puput. Itu juga Puput dapat kerjaan baru-baru ini kurang dari 1 tahun,” ujar Meta saat menjawab pertanyaan warganet.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Puput merupakan staf di BNPB. “Puput staf di salah satu perusahaan yang ada di Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Dia di rumah jaga si kecil, kecuali Puput butuh diantar.”

Meyta juga menyentil Dody dan Puput yang tinggal di apartemen. Ia mendoakan keduanya bisa punya rumah sendiri.

“Kalau Mayang dan Chika sukses, barangkali bisa belikan rumah (buat Dody dan Puput),” ujar Meta.

“Daripada sekarang, masih dapat fasilitas apartemen dari kantor, unit kendaraan yang kalian pakai bisa dicicil, daripada nunggak lagi, pinjol lagi, karena kantor gak bisa bayari. Kantor kan juga gak ada pemasukan kalau lagi gak ada proyek.”

Meta menyarankan agar Dody dan Puput berdamai dengan keluarga Bibi. Pasalnya Meyta siap jadi saksi dan membongkar rahasia Dody-Puput lainnya.

Sebelumnya, Meta yang dulu bersahabat karib sempat mengungkap kalau Puput terlilit utang pinjol. Bahkan Meta menuding Puput mengelabuinya soal uang DP mobil.

Sempat dikira dibantu Puput mengurus proses pembelian mobil, uang muka milik Meta malah dipakai hal lain. Kala itu, Puput beralasan jika uang DP mobil Meta digunakan untuk modal nikah Vanessa.

“Aku transfer lah uangnya, aku tunggu sampai malam sampai besok kok enggak ada kabar. Ternyata uangnya dipakai untuk persiapan pernikahan Vanessa,” kata Meta.

“Pada saat itu, mungkin karena mereka kepepet enggak ada dana, sementara almarhum (Vanessa) mau melangsungkan pernikahan,” katanya.

Sayangnya hingga berita ini turun belum ada klarifikasi dari pihak Doddy Soudrajat terkait unggahan Meta.

Beda cara ziarah keluarga H. Faisal dan Doddy Sudrajat disorot netizen: Ada yang ogah kena becek sampai injak makam

Keluarga almarhum Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel masih jadi sorotan netizen. Tak heran, bila keluarga H. Faisal dan Doddy Sudrajat sering dibanding-bandingkan oleh netizen.

Seperti baru-baru ini saat ziarah ke makam dalam rangka ulang tahun mendiang Vanessa Angel pada 21 Desember 2021 kemarin. Kedunya kompak mengunjungi makam almarhumah walaupun di waktu yang berbeda. Tapi, ada beberapa hal yang jadi perhatian netizen.

Hal ini diketahui dari unggahan berupa video yang diunggah oleh akun Instagram @viral62com. Video tersebut menampilkan perbedaan signifikan ketika keluarga H. Faisal dan Doddy Sudrajat mengunjungi makam.

Terlihat, tanah di sekitar makam mendiang Vanessa dan Bibi yang basah dan becek usai hujan. Ketika ayah dari Fuji itu mengunjungi makam, ia tak takut menapakkan kakinya di tanah yang becek. Sehingga kakinya pun kotor dipenuhi tanah.

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh Doddy Sudrajat, Mayang, Chika, dan anggota keluarga lainnya. Mereka terlihat tidak rela mengotori kakinya. Akhirnya, mereka pun menginjak dinding pembatas makam sambil jongkok, berdoa dan menabur bunga.

Netizen geram, bandingkan adab H. Faisal dan Doddy Sudrajat

Sontak saja, unggahan itu langsung dibanjiri oleh berbagai respons dari warganet. Banyak yang memuji sikap ayah mendiang Bibi yang merelakan kakinya terkena tanah dan lumpur.

Sementara, sejumlah warganet mencaci sikap Doddy Sudrajat dan keluarga karena dianggap tidak mempunyai etika dengan melakukan tindakan haram dalam agama yaitu menginjak atau duduk di kuburan.

“Badannya takut kotor, tapi hatinya lebih kotor,” ujar netizen. “Bnr2 yah mereka..adab ajah gak punya..,” komentar netizen lain. “Apa ya yang bisa diambil dari keluarga ini. Adab saja tak punya. Walo itu hanya batu..tapi ada Etika yang harus di pegang..ga mgerti lagi..,” tulis yang lainnya.

“Yaalah bangga bgt sma pak doddy brani injak makam,” komentar satire netizen. “Ya Allah makam di injek,” tutur lainnya. “Ngelunjak banget asli ..kaya gak bakal jadi mayat aja ..heran, gak kenal tapi ikut emosii,” imbuh netizen lain.

“G da otak gtu y makam ank sndr d pijak. Klau lo g mau kotor g ush deh dtg k malam ank lo. G malu lo sm besan lo dod. Besan lo z pala2i kotor2an. Becek2an. Lo sndr g mau. Pdhl lo org yg susah bkn ny kaya x lo. Msh kaya lg pak faisal,” pungkas netizen lain.