Suami Akan Sulit Selingkuh Jika Sang Istri Punya 8 Hal Ini

380 views


Sikap romantis dari sang suami untuk istri butuh untuk dikerjakan. Hal semacam ini berguna untuk keberlangsungan rumah tangga yang h4rmonis. Suasana romantis bisa di ciptakan dalam beberapa peristiwa apapun.

Baik itu saat melihat tv, bersantai di teras rumah maupun saat akan mendekati tidur.

Yang tentu saat keduanya sedang Hasil penelitian yang dibicarakan Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub, ada delapan hal pada diri istri yang paling menarik perhatian suami.

Ini pas diperhatikan, terutama untuk istri yang tidak ingin suaminya sel!ngkuh, berikut ini:

1. Percaya Diri
Kepercayaan diri seorang istri nyatanya yaitu hal yang paling menarik perhatian suami. Termasuk meyakini diri dengan badannya sendiri.

Tidak peduli seperti apa. Kepercayaan diri ini seperti pancarkan aur4 ketenangan sekalian tantangan untuk suami untuk bertualang bersamanya.

2. Mengerti Kondisi Pasangan
Istri yang tahu kondisi suaminya, semakin menarik untuk suami itu. Baik kondisi biasanya seperti kebiasaan dan ciri-ciri suami, latar belakang suami, maupun kondisi suami waktu di dalam kamar.

3. Sensitif dan Perhatian
Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, tetapi ia jadi tak menarik lantaran tidak s3nsitif serta perhatian pada suaminya. Suami pulang kerja dalam kondisi lelah ditinggalkan saja.

Suami tengah hadapi persoalan, diabaikan demikian saja. Termasuk dalam hal berc!nt4, s3ns!tifitas seorang istri sangat memastikan ketertarikan suami.

Karenanya Rasulullah menasehatkan pada para istri agar ingin penuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya.

4. Jujur dan Cerdas
Istri yang jujur tentu buat hati suami cenderung padanya. Kecerdasan buat nilainya lebih sempurna.

Lantaran kejujuran dan kecerdasan yang dipadukan akan menghasilkan pribadi istri yang menawan.

Adakalanya wanita jujur, namun tidak cerdas. Menyebabkan, ia bisa sering menyinggung suami. Ada pula wanita yang cerdas tetapi tidak jujur. Ini tidak kalah bahayanya.

Wanita yang bers3l!ngkuh dengan bermacam langkah agar tidak ketahuan suaminya yaitu satu diantara contoh neg4tif kecerdasan yg tak diimbangi kejujuran.

5. Menarik
Karena lelaki pasti suka wanita yang cantik dan menarik perhatian, maka jagalah kecantikanmu sebisa mungkin saat berada dihadapan suami.

Agar istrimu betah di rumah dan enggan untuk melirik wanita lain, apalagi istri tetangga.

6. Bergiräh
Poin kelima dan ke enam ini nampaknya makin spesial dalam persoalan melayani suami. Atraktif yakni geraknya, sensual dan bergãirah yaitu semangatnya.

7. Feminim
Rasulullah melarang wanita serupa lelaki ; m4skulin. Apabila ada di luar rumah, wanita memang harus membuat perlindungan diri agar tak tabaruj dan mengg0da pandangan mata.

Namun di rumah, ia harus jadi sosok femin!m yang lembut pada suami.

8. Perhatian Pada Tampilan dan Pakaian
Seringkali wanita yang telah lama menikah tak akan memperhatikan satu hal sejenis ini.

Ia beranggapan sudah jadi istri, sudah memiliki suami, sudah memiliki anak-anak sampai tidak perlu berhias dan bikin cantik diri. Pakaian juga jadi seadanya dan tidak sering variasi.

Sukai memakai pakaian lama dan berkesan tidak sering ganti.

Ini perlu dirubah apabila seorang istri ingin bikin suaminya makin tertarik kepadanya.

Pakaian dan penampilan memang bukanlah hal paling penting, tetapi yaitu satu diantara segi ketertarikan suaminya.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Duhai Istri, Inilah 10 Kiat Menyenangkan Hati Suami

Kaum laki-laki tercipta dengan cita rasa berbeda dengan kaum wanita. Tentu saja berbeda-beda pula hal-hal yang dapat memuaskannya tergantung selera, kebudayaan dan watak kehidupan sosialnya.

Namun demikian, yang pasti mereka sangat ingin semua wanita di dunia ada pada pasangannya masing-masing.

Terlebih saat televisi dan jaringan internet telah membuka mata sebagian kaum laki-laki tentang hal-hal yang dianggap tabu.

Hal ini menambah beban psikologis kaum wanita, khususnya kalangan wanita Arab, karena tidak asing lagi meskipun kran kebebasan yang melampaui ajaran agama telah dibuka lebar, namun budaya timur membuat mereka malu.

Banyak pertanyaan yang senantiasa memeras otak seorang wanita yang ingin menggugah kelelakian suami dan memuaskannya, agar tetap menjadi suami yang mencintai dan senantiasa merindukannya, sebagaimana yang diidamkan setiap kaum hawa.

Bertolak dari poin ini penulis ingin menyatakan, tidak cukup bagi perempuan menguasai teknik menyenangkan hati suami, cara berpakaian dan memakai wewangian.

Di sana masih banyak hal-hal yang dapat membuat ketertarikan seorang suami kepada istrinya dan melanggengkan perasaan cinta kepadanya selain merias diri, memasak, mendidik anak-anak, mengajari mereka dan berbudi pekerti yang baik.

Dari pengalaman yang penulis alami dan cerita-cerita yang menggugah pemikiran dapat disimpulkan hal-hal sebagai berikut ini:

Pertama
Begitu tertariknya seorang suami jika melihat istrinya membaca buku di atas ranjang.

Kedua
Begitu senangnya seorang suami jika melihat istrinya memiliki pemikiran yang lebih besar daripada gelungan rambutnya, problematika rumah tangga dan anak-anaknya.

Ketiga
Begitu bahagianya seorang suami jika istrinya mengetahui ilmu kesehatan herbal, pertolongan pertama, politik dan memiliki kesadaran ekonomis.

Keempat
Begitu senangnya seorang suami jika melihat istrinya rajin berolahraga dan senang berolahraga bersamanya.

Kelima
Begitu tenteramnya seorang suami jika merasa berbicara dengan seorang istri yang mandiri yang menguasai seni berdialog, bercengkerama, menerima saran pihak lain, memiliki seni mendengar orang lain, menguasai etika saat menjamu orang, saat berkunjung dan menentukan hadiah untuk sebuah acara sosial.

Keenam
Begitu senangnya seorang suami jika melihat istrinya tidak mau diajak membicarakan rahasia orang lain, menggunjing dan menggosip, tenang menghadapi segala macam problem dan kepintarannya mencari jalan keluar.

Suami juga senang jika merasakan bahwa istrinya tidak akan berdusta seberapa pun ia melakukan kesalahan karena dia takut kepada suaminya.

Ketujuh
Begitu tertariknya seorang suami jika melihat istrinya rajin beribadah, meskipun dia sendiri malas dan kegigihannya menjaga kedua matanya dari hal-hal yang tidak sepantasnya dia lihat.

Kedelapan
Begitu senangnya seorang suami jika melihat istrinya terus memperkaya pengetahuannya dan rajin mempelajari setiap hal baru tanpa mengorbankan rumah dan dirinya.

Misalnya, belajar membaca Al-Qur`an dan menghafalkannya, belajar menggunakan komputer dan menguasai program-programnya untuk diajarkan kepada anak-anaknya.

Dalam waktu lain sang istri membuat kejutan bagi suaminya dengan sesuatu yang dirancang sebelumnya.

Kesembilan
Begitu senangnya seorang suami jika mengetahui istrinya pintar memilih warna, mengkombinasikan dengan warna lain, mahir menggunakan ala-alat menggambar, membuat karikatur, membuat hiasan dan membuat hal hal-hal yang menambah selera dan semangat hidup.

Misalnya, melukis meja, menghias kamar dan membuat hiasan dari bahan yang ada tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Kesepuluh
Begitu senangnya seorang suami jika mendapatkan pertolongan istrinya saat butuh mencetak, menulis dan mengedit tulisan, mengingatkannya waktu kerja atau sikapnya yang manis kepadanya.

Di samping itu masih banyak kiat lain untuk menyenangkan hati suami agar tercipta keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah seperti yang dinyatakan dalam firman Allah Ta’ala,

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُوْنَ

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.” (QS. Ar-Rum: 21).

Tags: #cara menyenangkan hati suami #istri harus punya sifat ini #kiat menyenangkan hati suami #menyenangkan hati suami #suami akan sulit selingkuh