Suami Pahamilah, 5 Tanda Istrimu Minta Itu

353 views


Suami Pahamilah, 5 Tanda Istrimu Minta Itu

Wanita adalah makhluk pemalu. Apalagi dalam urusan b*ologis. Kendati sudah ingin berhubungan dengan suaminya, banyak wanita tidak mengungkapkannya secara secara verbal dengan terus terang.

Dalam hal ini, para suami perlu memahami bahwa ada sejumlah tanda jika seorang istri tengah menginginkan hak biologisnya.

Apa saja tandanya? Ini lima di antaranya:

Nafas Berat

Jika nafas istri Anda berbeda dari biasanya, apalagi sampai berbunyi saat melewati hidung, itu tandanya ia ingin mengajak Anda. Umumnya nafas berat ini juga disertai dengan denyut jantung yang bertambah cepat.

Pegang-pegang

Meskipun malu untuk mengucapkan, keinginan dan g*irah yang hadir dalam diri bisa membuat wanita memberikan sinyal kepada suami melalui sentuhan.

Jadi jika istri Anda tiba-tiba memegang bahu atau mengusap wajah Anda, ketahuilah bahwa ia sedang menginginkan sesuatu yang spesial khas suami istri.

Pakai Baju Terb*ka

Ketika istri tampil dengan baju yang menggoda, jangan dikomentari “tumben, ada apa Dik?” sebab pada saat itu bukan komentar tersebut yang diinginkan.

Malah, komentar seperti itu bisa membuatnya kecewa karena maksudnya tidak tertangkap dan ia justru merasa malu.

Bisa jadi, karena komentar itu pula, hasrat yang sudah mulai memuncak terputus seketika dan ia tak lagi mau memberikan sinyal kepada Anda.

Ketahuilah, bahwa jika istri di rumah mengenakan baju menggoda khusus untuk suaminya, itu berarti ada hal khusus yang sedang diinginkannya.

Salah Tingkah

Karena malu atau gengsi, seorang wanita yang sedang menginginkan bercinta seringkali mengalami ‘pergulatan batin.’

Mau mengatakan langsung malu, gengsi atau takut harga dirinya sebagai wanita jatuh. Mau ditahan berdampak pada makin meningkatnya letup-letup hasrat. Akibatnya, ia salah tingkah.

Nah, jika istri Anda malam-malam salah tingkah seperti orang bingung, jangan langsung simpulkan sedang ada masalah.

Pertama-tama coba dekati dengan sentuhan dan r*yuan, jika ia memberikan respon yang sama berarti benar bahwa itu tadi hanya sinyal karena ingin berc*nta.

Memeluk Erat

Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba istri memeluk erat seperti rindu karena lama tak bertemu?

Itu juga salah satu sinyal ingin aktifitas spesial. Suami perlu mengetahui, memahami dan meresponnya dengan memenuhi apa yang menjadi haknya.

======

Bisa Bikin Pendek Umur, Tolong Mulai Sekarang Jangan Lagi Mengonsumsi Buah Salak Jika Kamu Sedang Menderita Penyakit Ini, Hentikan Segera!

Seperti yang kita tahu, buah salak merupakan salah satu buah yang paling digemari banyak orang.

Buah ini pun cukup mudah kita dapat, karena sangat familiar di pasaran.

Selain rasanya yang manis, buah salak juga dikenal sebagai buah yang memiliki banyak kandungan gizi.

Nah, walau kaya akan manfaat dan zat gizi nih, rupanya tidak semua orang boleh mengonsumsi salak loh.

Ada beberapa kondisi kesehatan seseorang yang tidak boleh mengonsumsi buah satu ini.

1. Penderita maag

Kandungan buah salak ternyata bisa membuat perut luka saat terlalu banyak mengonsumsinya.

Seseorang yang menderita penyakit maag pun tidak baik atau tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi buah ini.

2. Penderita konstipasi

Kandungan seratnya yang tinggi membuat buah satu ini tidak direkomendasikan bagi penderita konstipasi atau susah buang air besar.

Namun sebaliknya, seseorang yang tengah diare justru dianjurkan mengonsumsi salak.

3. Penderita ulkus perut

Jika seseorang memiliki ulkus atau luka di perut sebaiknya memang menghindari konsumsi buah ini.

Konsumsi buah ini pada penderita ulkus lambung bisa menyebabkan kondisi luka bertambah parah.

4. Penderita tipus

Penderita tipus sebaiknya berhati-hati dan justru jangan sampai mengonsumsi salak.

Kandungannya rupanya bisa membuat kondisi tipus bisa bertambah parah.

Bila mengalami beberapa kondisi di atas sebaiknya menghindari mengonsumsi salak sampai sehat, ya.

======

Jarang Terdengar, Ini Segudang Manfaat Timun Laut bagi Kesehatan

Meski terdengar asing, ada beragam manfaat timun laut bagi kesehatan yang sayang untuk dilewatkan. Timun laut atau yang lebih dikenal dengan sebutan teripang banyak ditemukan di perairan Indonesia dan juga dibudidayakan di kolam buatan untuk diperjualbelikan.

Timun laut bukanlah tanaman, melainkan hewan laut yang memiliki tekstur licin dan lunak. Timun laut bisa Anda santap segar atau bisa juga dikeringkan terlebih dahulu untuk ditambahkan ke dalam hidangan lain, seperti sup, semur, dan berbagai tumis-tumisan.

Meski hewan ini memiliki rasa yang sedikit hambar, manfaat teripang atau timun laut tidak bisa disepelekan. Itu sebabnya timun laut juga tersedia dalam bentuk suplemen kesehatan.

Kandungan Nutrisi Timun Laut

Mirip dengan hewan laut lainnya, timun laut juga mengandung nutrisi yang melimpah dan baik bagi kesehatan, seperti:

  • Protein
  • Asam lemak yang memiliki aktivitas antioksidan, seperti asam palmitat, asam stearat, dan asam linoleat
  • Vitamin, seperti vitamin A, B2, B3
  • Mineral, seperti kalsium dan magnesium

Selain itu, timun laut juga rendah kalori dan mengandung berbagai senyawa lain yang juga bermanfaat bagi kesehatan, seperti fenol, flavonoid, kondroitin sulfat, squalene, dan triterpenoid.

Berikut adalah manfaat timun laut yang bisa Anda peroleh dari kandungan nutrisinya:

1. Menjaga berat badan normal

Mengonsumsi makanan kaya protein, seperti timun laut, bisa membantu Anda menjaga berat badan normal. Pasalnya, makanan kaya protein mampu memperlambat pengosongan lambung, sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama dan terhindar dari risiko makan berlebihan. Dengan begitu, risiko Anda untuk mengalami obesitas juga akan lebih rendah.

2. Menjaga kadar gula darah normal

Berkat kandungan protein dan lemak sehatnya, timun laut juga bermanfaat untuk menjaga gula darah tetap stabil dan dalam kadar yang normal. Seperti yang disebutkan sebelumnya, protein mampu memperlambat proses pencernaan sehingga bisa mencegah lonjakan gula darah yang drastis saat makan

Selain itu, asam lemak pada timun laut juga diketahui mampu meningkatkan efektivitas pengaturan gula darah. Dengan kedua manfaat tersebut, Anda akan terhindar dari risiko menderita penyakit diabetes.

3. Menurunkan tekanan darah dan kolesterol

Kandungan protein yang tinggi pada timun laut juga mampu menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolik. Tidak hanya itu, mengonsumsi makanan kaya protein juga bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida dalam darah.

Dengan tekanan darah dan kadar kolesterol yang normal, Anda akan terhindar dari risiko mengalami berbagai penyakit kronis yang berbahaya, seperti penyakit jantung, stroke, dan penyakit ginjal kronis.

4. Meredakan gejala osteoarthritis

Osteoarthritis merupakan penyakit yang dapat mengganggu kenyamanan dan menghalangi seseorang menjalani aktivitas sehari-hari dengan normal. Mengonsumsi makanan yang kaya akan senyawa kondroitin sulfat, seperti timun laut, dipercaya dapat membawa manfaat bagi penderita osteoarthritis.

Senyawa ini merupakan komponen tulang dan tulang rawan pada sendi yang sering kali rusak pada penderita osteoarthritis. Dengan mengonsumsi kondroitin sulfat, kerusakan sendi diduga dapat membaik dan perkembangan penyakit akan melambat.

5. Melawan sel kanker

Kandungan triterpenoid yang ada pada timun laut diketahui dapat memperlambat pertumbuhan dan penyebaran beberapa jenis sel kanker, seperti kanker payudara, kanker prostat, kanker kulit, dan kanker hati.

Efek antioksidan dan antiradang yang dimiliki senyawa flavonoid pada timun laut juga dinilai dapat menghentikan perkembangan sel kanker dan menurunkan risiko Anda mengalami penyakit kanker.

Meski manfaat timun laut di atas cukup menjanjikan, perlu diingat bahwa masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya sebagai obat, terutama untuk penyakit yang berat seperti kanker. Meski begitu, Anda tetap bisa memanfaatkan timun laut untuk menjaga kesehatan.

Potensi Efek Samping Timun Laut

Di samping manfaatnya, timun laut juga memiliki potensi untuk menyebabkan gangguan kesehatan, yakni alergi dan perdarahan. Jika Anda memiliki alergi terhadap makanan laut, Anda perlu berhati-hati dalam mengonsumsi timun laut, karena kemungkinan besar Anda juga alergi terhadap hewan laut ini.

Beberapa spesies timun laut memiliki sifat antikolagulan, yakni kemampuan untuk mengencerkan darah. Jika sedang mengonsumsi obat pengencer darah, Anda harus menghindari konsumsi timun laut, terutama yang dalam bentuk suplemen, guna menghindari risiko terjadinya perdarahan.

Manfaat timun laut bagi kesehatan memang sangat menarik. Namun, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum mengonsumsinya secara rutin, terutama jika Anda memiliki kondisi medis atau sedang mengonsumsi obat tertentu.

Tags: #jangan konsumsi buah salah jika sedang sakit seperti ini #segudang manfaat timun laut bagi kesehatan #tanda istrimu minta itu