Suami yang Selalu Membahagiakan Istrinya, Insya Allah Dompet dan Rezekinya Makin Tebel dan Banyak


Tiap orang tentu menginginkan perkawinan yang dilimpahi dengan rezeki. tetapi, rezeki yang amat baik merupakan rezeki yang diberkahinya, rezeki yang bawa kebahagiaan untuk segala anggota keluarga. membahagiakan istri dapat jadi salah satu pembuka pintu rezeki yang amat lebar buat keluarga, benarkah? apa hubungannya kelancaran rezeki dengan kebahagiaan istri? nyatanya, ini rahasianya:

1. mood baik istri mampu meluas pada segala anggota keluarga. jadi kala istri senang, hingga seluruh anggota keluarga hendak senang.

kala istri menempuh hidup dengan positif, hingga seluruh anggota keluarga pula menempuh hidup dengan positif.

2. istri yang senang dan juga bersyukur hendak menarik perihal positif ke dalam keluarga, karna sebetulnya tuhan berikan lebih banyak pada mereka yang bersyukur..

3. istri yang senang hendak jadi partner yang baik buat suami mencari rezeki ataupun jadi tempat kembali yang menenangkan sehabis suami mencari rezeki, hasilnya, suami hendak berulang antusias mencari rezeki keesokan harinya.

4. istri yang senang dengan suaminya hendak senantiasa menunjang suaminya dalam kondisi whatever, sampai – sampai suami tidak sempat ketiadaan sokongan walaupun di dikala amat susah sekalipun.

dengan begini, suami dapat memiliki antusias buat senantiasa bangkit lagi tiap mengalami kesusahan.

5. istri yang senang mampu diandalkan buat mendidik anak – anak jadi anak yang senang dan juga bermanfaat. rezeki dapat tiba darimana aja, tercantum dari anak.

rezeki pula bukan cuma berbentuk duit, tetapi pula berbentuk anak – anak sholeh yang menemui ibu dan juga bapaknya dengan muka senang tiap hari. nah, seperti itu dalihnya mengapa istri yang senang dapat mempengaruhi pada kelancaran rezeki. kebahagiaan istri dapat meluas pada kebahagiaan suami dan juga segala keluarga, sampai – sampai suami dapat mempunyai tenaga positif buat bekerja lebih baik lagi dalam mencari rezeki.

mudah – mudahan kita senantiasa jadi orang – orang yang diberkahinya

Inilah Pengorbanan Istri yang Sering Tidak Dihargai Suami. Nomor 2 Paling Sering

Terkadang suatu hal yang sangat sulit dan membutuhkan banyak pengorbanan bagi istri, ternyata di mata suami hal yang biasa saja.

Bahkan dianggap memang sudah seharusnya, sehingga tidak ada penghargaan layak untuk istri.

Suami perlu menyadari beberapa pengorbanan berikut ini agar bisa lebih mencintai dan menyayangi istri, serta memahami mengapa sering kali istri begitu sensitif, banyak tuntutan, dan gampang ngambek.

Inilah beberapa pengorbanan istri yang sering tidak dihargai suami:

1. Seharian di Rumah Saja

Bagi orang yang senang di rumah saja, mungkin tak merasa terlalu berat. Akan tetapi ada beberapa tipe wanita yang sebenarnya tidak betahan di rumah.

Lebih suka main dan bersilaturahim, traveling ke sana ke mari.

Lalu ketika menikah dan memiliki anak, seorang wanita harus berkonsentrasi dengan tanggungjawabnya di rumah. Tidakkah suami menyadari bahwa hal ini memerlukan pengorbanan luar biasa?

Ada yang mengacuhkan gelar sarjananya untuk mengabdi pada suami dan anak, tidak sedikit yang mendapat hinaan dari keluarga dekat: “Sudah disekolahin tinggi malah kerja di rumah doang”

Tapi yang menyesakkan adalah, istri tidak mendapatkan apresiasi selayaknya dari suami.

Wahai suami, bersyukurlah jika istri bersedia menantimu di rumah. Mungkin ia sering menangis tanpa diketahui.

Mungkin ia sering memendam rasa tidak tahannya sendirian. Namun jika mendapat ucapan terimakasih dan pengertian dari suami, itu sudah sangat melegakan.

2. Bentuk Badan Berubah

Pengorbanan lainnya adalah perubahan bentuk badan yang signifikan sehabis melahirkan.

Ada beberapa wanita yang tidak bisa mengembalikan bentuk badannya seperti semula karena faktor hormonal.

Bagi seorang pria, menjadi gemuk adalah suatu hal yang biasa saja. Namun bagi wanita, bisa jadi mengurangi rasa percaya dirinya.

Apalagi jika suami ikutan meledek perutnya yang maju, badannya yang bertambah besar, tentu pengorbanan seorang istri terasa menyakitkan.

Terutama ketika suami mencari wanita lain dengan alasan istri sudah tidak menarik seperti sebelumnya.

Suami sering kali menganggap perubahan bentuk badan istri adalah kesalahan istri yang tak pandai menjaga berat badan.

Sudah pernahkah berterimakasih pada istri karena ia bersedia badannya berubah untuk melahirkan sang buah hati?

3. Menyusui Anak

Pekerjaan menyusui bukanlah hal yang mudah, dan seorang ibu melakukannya selama kurang lebih 2 tahun tanpa mengeluh.

Saat menyusui, badan akan terasa pegal, lelah, mungkin juga bosan menunggu sang buah hati sampai merasa kenyang dan terlelap.

Wahai suami, betapa banyak wanita yang menolak menyusui anaknya sendiri, sudahkah Anda bersyukur dan berterimakasih pada istri yang bersedia menyusui buah hati Anda?

Apakah Anda berpikir menyusui bayi begitu mudah dan tidak perlu Anda apresiasi?

Maka cobalah sendiri memberi minum sambil menggendong bayi berjam-jam, lakukan itu sehari lebih dari 10 jam dan terus lakukan hingga 2 tahun!

Sungguh, menyusui anak merupakan pengorbanan seorang istri dan ibu yang luar biasa.

Baru 3 hal saja pengorbanan seorang istri yang disampaikan pada tulisan ini, semoga telah bisa menyampaikan kebenaran yang perlu diketahui para suami.

Semoga suami dan istri yang saling bersyukur akan Allah tambahkan nikmat dalam rumah tangga dan juga cinta di antara pasutri.

Rumah yang Selalu Berantakan Oleh Ulah Anak Itu Tanda Ibunya Baik dan Istimewa

Tidak perlu heran, memang inilah perkataan para ahli pendidikan anak. Jika Anda punya anak-anak, tapi rumah Anda selalu rapi, tertata, bersih, dan segala sesuatunya di tempatnya, maka itu pertanda bahwa Anda adalah ayah atau ibu yg tidak baik.

Karena rumah yg selalu rapi padahal ada anak-anak, itu berarti ada tindakan melarang, memaksa, dan tangan besi yang diterapkan kepada anak-anak.

Rumah yang selalu rapi itu menunjukkan masa kanak-kanak yang dirampas, daya khayal yg terpenjara, dan jiwa yang terinjak-injak.

Anak-anak kita itu lebih penting daripada kursi, meja, bunga, hiasan dinding, dan karpet yang ada di rumah kita.

Lalu memangnya kenapa kalau rumah menjadi kotor, pensil-pensil pewarna berceceran, dan kertas-kertas berserakan.. daripada kita melarang mereka sama sekali.. bukankah kita bisa membuat janji dengan mereka agar setelah bermain mereka membersihkan dan menata kembali ruangannya?!

Kertas-kertas yang berceceran dan tersobek-sobek adalah pertanda hidupnya masa kanak-kanak mereka.. itu pertanda bahwa Anda adalah ayah atau ibu yang baik dan hebat.. Anda mau membiarkan mereka tumbuh besar dengan selamat dan damai.

Rumah yang tidak ada anak-anaknya adalah kuburan yg berbentuk rumah.

Ajarilah mereka tentang aturan, dan didiklah mereka untuk tertib dg aturan itu… Jangan Anda putus sayap mereka, tapi biarkan mereka beterbangan dg baik dan indah.

Melahirkan Bayi Laki-laki Lebih Sulit dan Lebih Menyakitkan Dibanding Bayi Perempuan, Ini Hasil Penelitiannya

Kehamilan hingga proses melahirkan merupakan proses panjang dan penuh perjuangan. Rasa sakit dan tidak nyaman kala hamil hingga melahirkan membuat banyak ibu butuh persiapan agar proses berjalan lancar. Namun, sebuah penelitian di Spanyol mengungkapkan bahwa melahirkan bayi perempuan lebih mudah dibanding bayi laki-laki. Menurut penelitian dari Rumah Sakit San Cecilio Clinic mengungkapkan janin perempuan ternyata lebih mampu mengatasi stres di dalam rahmim daripada jani laki-laki. (foto cover: ilustrasi bayi, sumber)

Kondisi ini menyebabkan proses kehamilan serta kelahirannya menjadi lebih baik. Penelitian ini mengungkapkan bahwa janin perempuan memiliki pertahanan antioksidan yang lebih besar dibanding janin laki-laki.

Selain itu, saat Mama melahirkan bayi perempuan, ada antioksidan pertahanan yang lebih besar dan kurangnya kerusakan biomelekuler.

Hal ini akan membuat kelancaran proses melahirkan pada bayi perempuan dibanding bayi laki-laki.

Ternyata, jenis kelamin tidak hanya berpengaruh pada proses melahirkan melainkan kehidupan janin selama berada di dalam rahim.

“Jenis kelamin ternyata juga berpengaruh pada kemampuan janin menghadapi kondisi rahim yang kadang terganggu,” ujar Dias Castro J, salah seorang peneliti yang ikut dalam penelitian ini.

Selama studi, para peneliti melakukan studi dan analisis terhadap 56 wanita yang menjalani kehamilan sehat di Rumah Sakit San Cecilio.

Sebanyak 27 wanita melahirkan bayi laki-laki dan 29 wanita melahirkan bayi perempuan.

Hasilnya, kehamilan bayi perempuan tentu memiliki proses persalinan yang lebih lancar.

Sebaliknya terjadi pada ibu yang melahirkan bayi laki-laki.

Ternyata, studi seputar melahirkan bayi perempuan dan bagaimana janin perempuan lebih sehat di dalam rahim sudah dilakukan beberapa kali.

Sebuah studi yang dilakukan pada 2014 menunjukkan bahwa janin perempuan kurang berisiko memiliki masalah dalam rahim.

Hal ini disebabkan janin laki-laki yang bertumbuh terlalu cepat sehingga menempatkan janin laki-laki berisiko yang lebih tinggi mengalami kekurangan gizi.

Tags: #pengorbanan istri yang tidak di hargai suami #rezeki suami makin tebel dan isinya banyak #rumah berantakan ibunya pasti istimewa #rumah berantakan karena anak #suami membahagiakan istri