Suara Khodam Enggak Mau Hilang, Lucinta Luna Akui Bakal Operasi Potong Leher

100 views


Beberapa bulan lalu Lucinta Luna baru saja menjalani operasi ganti kepala di Korea Selatan.

Namun, bukan Lucinta Luna namanya kalau tak bisa menghebohkan publik dengan berita-berita unik yang dibawanya.

Setelah menjalani operasi ganti kepala guna menyamai wajah Lisa BlackPink, kini Lucinta Luna kembali mencuri perhatian dengan rencananya untuk menjalani operasi potong leher.

Bukan tanpa alasan, Lucinta Luna ingin menjalani operasi leher sebab suara khodamnya muncul terus menerus, menggantikan suara cemprengnya yang biasa.

“Akhir-akhir ini semenjak pulang dari Korea, kok suara khodam aku malah semakin keterusan,” ucap Lucinta Luna sambil menangis, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube LUCINTA LUNA TV pada Kamis, 7 Juli 2022.

Lucinta Luna memang kerap tampil di hadapan publik dengan dua jenis suara.

Yang pertama adalah suara mirip perempuan, sedangkan yang kedua adalah suara yang ia sebut khodam ‘menggelegar’ yang muncul sesekali.

“Tiada guna, enggak berhenti-berhenti, enggak bisa direm,” tambahnya soal suara khodam miliknya yang tak kunjung hilang.

Lucinta Luna kemudian mengaku takut laki-laki akan menjauh jika suara khodamnya tak kunjung hilang.

“Kalau kayak gini semua laki-laki nanti yang ada bukannya mendekat, pada menjauh,” katanya lagi.

Selain takut membuat laki-laki pergi menjauh, Lucinta Luna juga berkata bahwa dirinya tak bisa tampil dengan baik saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi.

“Sampai aku kemarin di stasiun TV aja, aku suruh nyanyi aja enggak bisa,” ratapnya.

Berasumsi soal suara khodamnya yang enggan pergi, Lucinta Luna menebak kalau penyebab suara khodamnya tak hilang-hilang adalah efek dari operasi ganti kepala yang ia jalani beberapa waktu lalu.

“Aku tuh mungkin gara-gara efek ganti kepala, jadi dia berujung ke kerongkongan,” ujarnya.

Setelah meratap dan curhat kepada para penonton video YouTube-nya, Lucinta Luna tiba-tiba mendapatkan sebuah panggilan telepon. Katanya, panggilan telepon tersebut datang dari seseorang yang disebutnya ‘Dokter Choi’.

Selesai berbincang dengan ‘Dokter Choi’, pemain film Bridezilla tersebut terlihat senang. Lucinta Luna berkata dengan gembira bahwa dirinya hendak melakukan operasi lagi.

“Aku mau operasi lagi, guys. Aku ingin mengembalikan suara-suara ini, supaya khodamnya langsung hilang,” jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, Lucinta Luna bilang akan menjalani operasi potong leher untuk menghilangkan suara khodamnya.

“Jadi mungkin aku akan dilaksanakan tindakan medis nanti dengan dokter Choi,” katanya.

“Aku ngerasa, mungkin memang harus saatnya ini leher aku akan dipotong,” lanjutnya mengkahiri.***

Lucinta Luna temui Dokter Coy di Korea demi hilangkan suara khodam

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna telah membuat heboh jagad raya media sosial karena pamit dari Indonesia lantaran ingin menjalankan operasi ganti kepala yang dilakukannya di Korea.

Berbeda dengan operasi ganti kepala, kini Lucinta Luna kembali menghebohkan warganet karena niatannya untuk menjalankan operasi ‘potong leher’ yang lagi-lagi dilakukan di Korea.

Hal tersebut Lucinta Luna lakukan karena ia hendak menghilangkan suara khodam yang menurutnya cukup menganggu nih, Hopers.

Niatan menghilangkan suara khodam tersebut Lucinta Luna sampaikan melalui channel YouTube pribadinya di Lucinta Luna TV pada 6 Juli 2022.

Sembari menangis tersedu, Lucinta menyampaikan curhatannya tentang suara khodam yang justru semakin melekat.

“Guys, aku pingin curhat. Kenapa ya akhir-akhir ini semenjak aku pulang dari Korea, tiba-tiba suara kodam aku kok malah makin keterusan, tiada guna, gak berhenti-berhenti, gak bisa direm,” ucap Lucinta Luna.

Berbagai hal telah Lucinta lakukan untuk dapat mengembalikan suaranya dengan meminum obat-obatan, mengerok lidah, meminum air panas, jahe, jeruk nipis hingga pergi ke dokter, semua sudah ia lakukan.

Namun, suara khodamnya masih saja melekat di tubuhnya dan membuat Lucinta merasa sedih.

“Sampai sekarang aku masih belum bisa mengembalikan suara Lucinta Luna, masih suara kodam kodam kodam terus,” keluh Lucinta sembari menangis tersedu-sedu.

Lucinta merasa khawatir jika ternyata ada penyakit di balik suara khodamnya yang tak mau hilang, apalagi ia kerap merasakan sakit ketika sedang berbicara, setelah menjalankan operasi ganti kepala beberapa waktu lalu.

“Mungkin ini efek kemarin aku ganti kepala, jadi berujung ke kerongkongan, ke leher, sampai suara aku tuh gak bisa balik lagi,” ujar teman Ria Ricis tersebut.

Sambil menangis tersedu-sedu, Lucinta Luna mengungkapkan dirinya yang tidak mau jika dicap sebagai wanita cantik tetapi bersuara khodam.

Ia tak mau jika karena suaranya bisa membuat Lucinta Luna semakin jauh dari para lelaki.

“Kalau kayak gini, semua laki-laki bukannya mendekat malah makin menjauh,” ujar Lucinta.

Saat dirinya mengungkapkan kesedihannya di YouTube, Lucinta Luna kemudian terlihat sedang mengobrol dengan seorang dokter asal Korea melalui telepon.

Terlihat dari percakapan keduanya, Lucinta Luna memutuskan untuk melakukan operasi ‘potong leher’ di Korea, bermaksud menghilangkan suara khodamnya tersebut.

“Maka dari itu aku memutuskan, aku udah janjian sama dokter Coy, aku mau operasi lagi guys. Aku mau mengembalikan suara ini, supaya khodamnya hilang,” kata Lucinta Luna.

Tak lupa Lucinta Luna memohon doa dan izin kepada para warganet, agar operasi yang dijalankan dapat berjalan dengan lancar.***

Lucinta Luna dibalut perban dan penuh darah, selebriti hingga dokter heboh komentar: Apa lagi ini?

Lucinta Luna kembali membuat heboh di media sosial usai mengunggah foto dirinya dibalut perban serta dipasangi selang penuh darah.

Nampak dari beberapa gambar yang ia unggah, Lucinta Luna diperban dari kepala, muka, hingga leher.

Bukan hanya itu, nampak bibir Lucinta Luna juga dipenuhi darah. Bibir atasnya terlihat seperti baru dijahit.

Pada bagian caption unggahan Instagram-nya, Lucinta Luna mengucapkan selamat tinggal kepada “Ratu Keabadian” dan “Kodham”.

“Selamat tinggal Ratu Keabadian… selamat tinggal Khodam… selamat datang RATU 9 NYAWA,” katanya, sebagaimana dikutip HopsID dari akun @lucintaluna_manjalita pada Rabu, 6 Juli 2022.

Di kolom komentar, terlihat berbagai akun bercentang biru meninggalkan komentar, mulai dari selebriti hingga dokter.

Penyanyi dangdut, Inul Daratista meninggalkan komentar singkat yang menunjukkan kengeriannya melihat foto Lucinta Luna.

Sementara Aming hingga Dokter Siska menanyakan apa lagi yang dilakukan Lucinta Luna kali ini.

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, Lucinta Luna juga pernah tampil dengan kepala diperban.

Ketika itu, Lucinta Luna mengaku dirinya telah melakukan operasi kepala di Korea Selatan (Korsel).

“Adduuuhhh,” kata Inul Daratista melalui akun @inul.d.

“Tuhan, apalahi Unaaa,” kata Aming melalui akun @amingiback.

“Apalagi ini?” kata Dokter Oky Pratama melalui akun @dr.okypratama.

“Lunaaaaa kamu diapain lagi??” kata Dokter Siska Khair melalui akun @doctorsiska.

Tak beberapa lama setelah menimbulkan kehebohan, Lucinta Luna menyunting caption-nya dan menjelaskan keadaannya.

Ia mengaku baru saja menjalani operasi pemotongan leher dan opersi bedah wujud.

“Yang pada nanya aku habis operasi pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud,” katanya.

Di Instagram story-nya, Lucinta Luna juga mengunggah video pendek. Dalam video tersebut, terlihat dirinya berbaring dan tak mengatakan apa-apa.

Lucinta Luna menuliskan bahwa ia belum boleh berbicara untuk sementara waktu usai menjalani operasi di leher.

“Untuk sementara, Ratu belum boleh ngomong dulu guys karena habis operasi pemotongan leher,” tulis Lucinta Luna.

“Tembolokku dibolongin, diambil khodam mujaernya dan diganti pakai suara kucing nantinya. Sekalian juga Ratu operasi beda wujud,” sambungnya.***