Sumpah Serapah Ditujukan ke Keluarga Doddy Sudrajat : Keluarganya Kena Karma


Keluarga Vanessa Anegl setiap hari selalu dihujat oleh banyak orang.

Tindakan Doddy Sudrajat yang membedakan Vanessa Angel dengan anak lain membuat banyak orang kesal.

Selain itu Doddy Sudrajat tindakannya yang ingin memindahkan makam mendapatkan kecaman banyak publik.

Kini beredar video seorang bapak yang kesal dengan sosok keluarga Doddy Sudrajat.

Sang bapak meminta keluarga Doddy Sudrajat agar diberikan karma,dilansir instagram lambegosiip.

Klik Disini Melihat Seorang Bapak Kesal Dengan Doddy Sudrajat

“langit bisakan kau sambarkan petir buat Doddy dan keluarganya,” kata sang bapak, Sabtu(25/12/2021).

Diakui sang bapak kalau ia eneg melihat keluarga Doddy Sudrajat.

“Aku eneg lihat tingkah laku mereka,” jawabnya.

Sangat diharapkannya agar keluarga Doddy Sudrajat mendapat karma.

“Ingin sekali mereka kena karma,” jawabnya.

Seandainya ia punya ilmu hitam sang bapak akal menyantetnya.

“Andai aku punya ilmu hitam aku pasti sudah menyantetnya,” kata sang bapak.

Detik-detik Video Doddy Sudrajat Salah Masuk Mobil Setelah Diwawancarai Viral, Warganet Berkomentar

Kelakuan Doddy Sudrajat terus menimbulkan kontroversi hingga memicu kecaman.

Seperti niatan memindahkan makam Vanessa Angel hingga mengganti nama Gala Sky.

Hal ini membuat perseteruannya dengan keluarga besan yakni Haji Faisal terus memanas.

Namun kali ini Doddy Sudrajat mengalami kejadian yang tak disangka.

Tiba-tiba saja Doddy Sudrajat salah naik mobil setelah diwawancarai awak edia.

Sehingga orang-orang disekitar menjadi heran dengan tingkah Doddy Sudrajat,dilansir instagram viral62com.

“Itu yang merah oh salah mobil salah mobil,” kata Doddy Sudrajat.

Diakui Doddy Sudrajat kalau ia salah masuk mobil.

“salah masuk salah mobil,” kata Doddy Sudrajat.

Aksi kelucuan Doddy Sudrajat dikomentari oleh publik di instagram viral62.com.

“Mungkin di kepalanya terlalu bnyak pikiran ( bnyak yg dipikir) jadi kek linglung gt,” tulis instagram na_rees.

“Krn bingung ngurusi harta warisan…makanya jd lupa tdnya naik mbl apa…plgnya hrs naik mbl apa…kasihan alm Vanessa mana bs tenang…anaknya sdh nyaman n tenang sama mertuanya..eh mau dirusuhin lg.blm hartanya..blm jasadnya jg mau diganggu…ya Allah…berilah keadilanMu.. kasihan pengacara yg bnt jg…kasihan takutnya kena karmanya jg..krn jd ikutan ngurusin harta warisan org yg sdh meninggal..jg sebnrnya adalah hak anak kandungnya alm..tp giliran hutang”nya alm..mau gak nanggung,” tulis instagram bilqisayu.

“Inih org kayaknya dah pikun apa gimana?? Ngitung umur anak salah…kalo wawancara kebanyakan eeeee aaaa eeee nya udh kayak org masuk angin..bikin surat ke persidangan aja nama cucu nya di ganti pake binti..buku Yassin aja nama cucu nya di ganti..terus skrg mau masuk mobil jga salah..yaa Allah dod idup lu salah Mulu dod…gua mah kalo jadi elu mending diem di rmh jaga warung,” tulis instagram amirah_athifah25.

“Kan sahabatnya bilang fokus mayang, biar bisa cicil mobil kantor, cepet lunas,” tulis instagram rinandanurul8.

“Mungkin pak dodoy abis nglem kali makanya puyeng,” tulis instagram kinara senja.

Ayah Bibi Andriansyah Bongkar Perlakuan Dody Sudrajat Selama Vanessa Angel Hidup

Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, kini ramai menjadi perbincangan. Sebab, Dody selama ini sangat gencar melawan segala langkah yang dibuat oleh H. Faisal, ayah Bibi Andriansyah, alias besannya.

Saat Faisal menginginkan hak perwalian atas Gala, Dody menolak dan justru ikut ingin mendapatkan sang cucu. Dody juga mengecam Faisal saat membeli rumah untuk Gala, karena merasa itu berlebihan.

Faisal cukup bingung dengan apa yang dilakukan Dody. Terutama, karena saat dulu Vanessa tersandung kasus hukum, ia tidak pernah melihat ada bantuan datang dari Dody.

“Saya sudah banyak memberi. Katakanlah untuk bantu dulu, banyak sekali. Tapi, buat apa diungkap? Saya rasa itu tidak tepat. Tapi, bisa dikatakan 9 bulan kasus (Vanessa Angel) itu berjalan di Jakarta Barat, biaya belanjanya segala macam itu saya,” ungkap Faisal dikutip dari YouTube Langit Entertainment.

“Walaupun belakangan, dia bisa dapat ganti, ya, okelah. Hampir Rp 1 miliar loh dulu. ‘Pinjam dulu, Pa’ begitu. Iya, dia dapat gantinya, tapi kan untuk mengatasinya (saat kasus berjalan) bagaimana?” sambungnya.

Ibunda Bibi Andriansyah pun membeberkan seperti apa perjuangan dirinya dan Faisal dalam membantu Vanessa Angel. Ya, Vanessa memang sempat tersandung kasus narkoba pada 2020 dan harus menjadi tahanan kota selama 9 bulan.

“Waktu itu lockdown. Bank enggak ada yang buka. Kami harus ambil ke ATM itu muter-muter,” ujar ibunda Bibi Andriansyah.

“Kadang (minta pinjam) 250 (juta), saya cari uang di ATM dan itu susahnya minta ampun,” Faisal menambahkan.

Ketika Dody kini gencar berbicara mengenai hak-hak yang harusnya didapatkan, Faisal pun merasa aneh. Sebab, menurut sepengetahuannya, Dody terkesan tak pernah peduli pada Vanessa Angel semasa anaknya itu masih hidup.

“Saya enggak pernah ketemu. Cuma kalau ada datang (jenguk Vanessa) ke rumah, ya, itu tanya sama dia, saya enggak paham. Tapi, saya enggak pernah ketemu di rumahnya. Di situ belum pernah saya ketemu sekalipun, enggak pernah ketemu,” tuturnya.

Karena itu, kini H. Faisal mantap meneruskan pembelian rumah hasil donasi untuk Gala. Ia pun tidak mau mengindahkan cibiran orang lain, termasuk Dody Sudrajat.

“Saya flashback ya, selama ini dua tahun rumah tangga (Vanessa dan Bibi), susah senangnya, saya selalu ada di dalam. Jadi, saat itu enggak ada yang peduli,” ujar H. Faisal.

“Kiri kanan enggak ada yang peduli, hanya kami yang membantu. Makanya sekarang, kalau kami mendengar kiri kanan, tentu duit enggak ngumpul, artinya rumah (untuk Gala) tidak dapat,” sambungnya.