Tak Terima Dinasehati, Raffi Ahmad Bentak Dan Banding-Bandingkan Nagita Slavina, Warganet: Sombong Amat


Beredar sebuah video yang menampakkan Raffi Ahmad tengah membentak Nagita Slavina berhasil mencuri perhatian publik.

Bermula dari Nagita Slavina memberikan nasihat akan tingkah Raffi Ahmad yang kurang baik, mendadak Raffi Ahmad pun tak terima.

Raffi Ahmad langsung membalas ucapan Nagita Slavina itu dengan nada keras dan kalimat membandingkan kesuksesan dirinya sebelum dan sesudah menikah.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad menilai nasihat yang terlontar dari Nagita Slavina itu juga terkesan menyinggung pola didik orang tua Raffi.

“Coba kamu tuh kan misalnya kan hidup sendiri kurang deket sama orang tua, jadinya kayak gini kan,” kata Nagita, dikutip dari akun Instagram @danunyinyir9reborn999 pada Selasa, 24 Mei 2022.

Mendengar perkataan Nagita Slavina tersebut, Raffi Ahmad pun tak terima serta lontarkan bahwa ucapan sang istri menyinggung orang tua Raffi.

“Oh kamu menyalahkan ibu aku berarti, dan orang tua aku,” ujar Raffi.

Nagita Slavina pun berusaha meluruskan agar tak terjadi kesalahpahaman atas ucapannya tersebut, namun Raffi Ahmad tetap teguh menyombongkan dirinya.

“Lihat buktinya lebih sukses mana aku sama kamu,” tegas Raffi kepada sang istri.

Nagita Slavina pun menilai imbas Raffi Ahmad jarang bertemu orang tuanya, sikap suaminya itu menjadi pemberontak.

“Aku nggak menyalahkan orang tuamu, enak aja. Karena kamu tuh kan emang pemberontak nggak boleh deket-deket ama ibu kamu,” terang Nagita.

Raffi Ahmad pun kembali lontarkan ungkapan sombong bahwa dirinya tak perlu selalu berada didekat Nagita Slavina maupun orang tuanya.

“Bukan pemberontak, kalau aku tuh i did it my way, ibu aku, kamu, boleh ada di samping aku, aku sudah biasa menjadi alfa,” ujar Raffi.

Mendengar perkataan Raffi Ahmad itu, netizen pun menilai sosok Raffi terlalu sombong hingga lupa siapa yang membuatnya menjadi kaya seperti ini kalau bukan karena sang istri, Nagita Slavina.

“Raffi tanpa Nagita hanyalah seorang mas mas presenter yang memasuki umur tua,” tulis komentar akun Instagram @ria_***.

“Sombong, negativity, dan salah menyimpulkan, sabar banget mbaknya menghadapi orang berkatakter seperti ini,” tulis akun Instagram @ayannas_***.

“Heh itu lu ngomong sama bini lu, yang bikin lu sukses itu bini lu, coba lu ganti bini beda lagi rezeki lu,” tulis akun Instagram @niakaru***.

“Takabbur banget omongannya, lu nggak akan begitu tanpa doa istri lu,” tulis akun Instagram @glowcin***.***

Isi Curhatan Nagita Slavina usai Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, Ibu Rafathar Pasrah

Dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh masih menjadi perhatian publik tanah air.

Hal itu lantaran perlakuan tak biasa Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh yang tersebar beberapa lalu hingga mengejutkan para warganet.

Bahkan usai aksi tak biasa keduanya bocor, istri sah Raffi Ahmad, Nagita Slavina sontak mengeluarkan isi curhatannya belum lama ini.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina seakan menunjukkan jawaban atas kondisi rumah tangganya saat ini.

Diketahui Mimi Bayuh adalah salah satu karyawan artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut.

Suaminya sering digosipkan selingkuh, Nagita Slavina mendapat julukan istri paling sabar.

Pasalnya di tengah isu perselingkuhan yang santer terdengar selalu menyeret nama suaminya, dirinya sama sekali tak pernah mengumbar aib Raffi Ahmad.

Pria yang dijuluki Sultan Andara ini memang sering dituding memiliki hubungan dekat beberapa wanita.

Mulai dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, hingga baru-baru ini dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.

Meskipun isu-isu perselingkuhan itu terus membuat geram publik, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina masih diam dan sama sekali tak mau memberi klarifikasi.

Ternyata hal itu tak lepas dari sifat Gigi yang cuek, ia mengakui jika sikapnya tersebut sanggup membuatnya bersabar menghadapi ujian rumah tangganya.

Pengakuan itu disampaikan oleh Nagita saat hadir dalam kanal YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah-nya, aku tuh punya sifat yang mungkin jeleknya tuh cuek,” ungkap Gigi.

“Jadi kalau lagi enggak mau dipikirkan, ya enggak mau dipikirkan. Jadi kayak punya kotak-kotak di kepala saat ada masalah, kayaknya gue cape deh mikirin terus. Besok saja deh gue pikirin.” tambahnya

Gigi pun mengaku hanya bisa pasrah kepada Tuhan. Saat merasa tidak kuat, ia memilih berdoa, menangis hingga tertidur.

“Menurut aku doa itu kekuatan. Di saat kita lagi stres banget, obatnya cuma dua menurut aku. Berdoa, nangis yang kencang, terus tidur,” ujarnya

“Aneh tapi memang benar aku selalu merasakan kalau lagi sedih atau kalut tuh tidur. Habis tidur tuh benaran (plong),” papar anak Rieta Amalia.

Isi curahan hati Nagita Slavina itu kembali viral bersamaan dengan ramainya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

Cuplikan YouTube itu kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip, netizen pun ramai memberikan komentar disana.

Sebagian netizen meminta agar wanita yang akrab disapa Gigi tersebut bersikap tegas, dan lebih baik memutuskan untuk berpisah.

Pasalnya sifat Raffi Ahmad yang doyan selingkuh dinilai tak akan bisa hilang.

Namun Nagita disebut-sebut enggan berpisah demi kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Ia diduga tak mau membuat kedua anaknya merasakan hal yang sama sepertinya.

Seperti diketahui, kedua orangtua Gigi sebelumnya memang berpisah.

“Jika mba gigi menyerah atas pernikahan mba, kami sangat amat memaklumi, wanita di dunia ini mana mungkin bisa sesabar Mba Gigi,” jelas salah satu netizen.

“Gigi itu cuma bertahan demi anak-anaknya, dia enggak mau anaknya ngerasain apa yang dia rasakan, walaupun sebenarnya Mama Rieta berhasil membesarkan anak-anaknya dengan baik,” timpal lainnya.

“Kasian banget Mba Gigi, semoga deh Aa Raffi itu klarifikasi, enggak enak banget rumah tangga selalu jadi bahan gosip, kasian anak-anaknya nanti kalau udah besar,” ujar lainnya.

Di sisi lain, Mimi Bayuh menerima berbagai cibiran pedas dari netizen, hingga dirinya disindir kena mental.

Namun, Mimi justru seolah menampik tudingan itu.

Ramai diisukan menikah siri dengan Raffi dan hamil, Mimi mengunggah postingan menohok.

Ia tampaknya “skakmat” haters yang bergosip tentang dirinya.

“Hidup itu kita yang jalanin, Tuhan yang nentuin tapi orang lain yang ngomentarin,” demikian narasi di video yang diunggah Mimi dalam Instagram Storiesnya, Sabtu (21/5/2022).

Sesudahnya, terdengar lagu dengan lirik menohok, ‘Lo ngomongin gue, gue bodo amat’.

Sayangnya, unggahan Mimi itu malah ditertawakan sejumlah pihak, banyak yang menyamakan Mimi dengan Susi Latifah, eks ART Mawar Afi.

Bedanya, rumor Mimi dan Raffi belum diketahui kebenarannya.

Sedangkan Susi kini sudah resmi menjadi istri dari eks suami Mawar AFI, Steno Ricardo.

“Lagi musim babu pengen jadi majikan ya,” komentar netizen.

“Mungkin karena setiap saat ada disampingnya ya, makanya ART or asisten kadang rentan masuk ke dalam lingkaran baper nyaman sama majikan, jadi aja diem-diem ikut icip majikan sampe akhirnya di rebut,” tutur lainnya.

Beragam bukti kedekatan Raffi dan Mimi Bayuh sudah viral di media sosial, namun belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak.

Namun, Ibunda Nagita yakni Mama Rieta terlihat sudah unfollow Instagram janda satu anak itu, dan sosial media keluarga Raffi ramai diserang netizen untuk segera melakukan klarifikasi.

Ramai kabar Mama Rieta unfollow IG Mimi Bayuh imbas isu perselingkuhan, Raffi Ahmad langsung telepon mertuanya

Raffi Ahmad lagi-lagi diisukan memiliki hubungan gelap dengan wanita lain, kali ini ia dicurigai berselingkuh dengan Mimi Bayuh, karyawannya sendiri di RANS.

Beredar kabar Mama Rieta, ibunda dari Nagita Slavina, meng-unfollow akun Instagram Mimi Bayuh setelah mendengar kabar perselingkuhannya dengan menantunya.

Hal ini semakin menguatkan kecurigaan warganet bahwa memang benar Raffi Ahmad memiliki hubungan gelap dengan Mimi Bayuh.

Namun, Raffi sendiri menanggapi isu ini dengan santai, bahkan dalam video klarifikasinya, ia tampak ditemani oleh Nagita Slavina.

Klarifikasi Raffi Ahmad terkait fotonya bersama Mimi Bayuh

Raffi Ahmad kemudian membahas foto yang sempat membuat publik heboh dan menjelaskan cerita di balik foto tersebut.

“Oh yang heboh tuh private jet. Sebenarnya kalau private jet kan kita dari Padang ke Jakarta,” jelasnya sambil melihat ke arah Gigi yang kemudian dibenarkan oleh istrinya itu.

“Tapi kan pas nyampe Jakarta si Rafathar udah ngomel-ngomel kan, sayang. Tapi aku udah bilang sama Gigi, aku mau ke Makassar. Di Makassar itu kita mau cari tempat beach club buat RANS.”

Raffi mengatakan bahwa Mimi saat itu juga berada di Makassar, dan kemudian ikut menumpang jet pribadinya untuk pulang ke Jakarta.

“Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, ya dia (Mimi Bayuh) numpang. Ya udah, aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong ya biasa aja,” jelasnya.

Mengenai fotonya bersama Mimi di helikopter yang tampak sedang berpegangan, Raffi mengatakan bahwa itu terjadi saat turbulensi.

“Kalau helikopter udah lama banget. Jadi kan ada turbulens di sana, ya kan pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi. Intinya mah nggak ada gimana-gimana,” katanya santai.

Klarifikasi Raffi Ahmad terkait isu Mama Rieta yang unfollow Instagram Mimi Bayuh

Raffi juga membahas kabar mengenai Mama Rieta yang dikatakan meng-unfollow akun Instagram Mimi Bayuh setelah mendengar berita perselingkuhan itu.

“Oh sama satu lagi, kemarin heboh katanya Mama Rieta nge-unfollow Mimi Bayuh,” katanya.

“Oh emang iya?” tanya Gigi.

“Tapi sumpah aku teleponan sama Mama Rieta. Cuma berita-berita kayak gitu jadi heboh,” ujar ayah Rafathar.

“Kamu telepon mama?” tanya Gigi lagi.

“Ih, aku sama Mama Rieta mah CS. Kamu nggak tahu aja,” jawab Raffi.

“Aku sama Mama Rieta tuh sayang banget, CS banget. Sampai aku telfon mama. Mama Rieta tuh mertua yang sangat luar biasa,” lanjutnya.

“Jadi buat netizen, kalau kalian mau up berita apa pun itu, ya alhamdulillah aku tuh punya Gigi, Mama Rieta, dan Mama Amy. Kayak Gigi nih, mau satu dunia ngomong apa pasti kamu nggak percaya kan? Kamu akan percaya dari mulut aku,” ujar Raffi Ahmad yang kemudian dibenarkan oleh Nagita Slavina.***