Tangis Fairuz Ingat Ulah Galih Ginanjar, King Faaz Tak Terima, Sonny Septian: Gak Tau Tujuannya Apa


Tak sanggup menahan air mata, Fairuz A Rafiq menceritakan perlakuan Galih Ginanjar padanya dulu.

Perlakuan ini berkaitan dengan kasus ikan asin yang sempat menjadi sorotan.

Terlebih belakangan ini Galih Ginanjar kerap muncul di media dan mengucap permintaan maafnya.

Bak kena karma, kini Galih Ginanjar dituding netizen cuma cari sensasi agar bisa diundang kesana-sini.

Dalam berbagai acara, Galih Ginanjar belakangan ini selalu menyentil soal kerinduannya pada Galih Ginanjar.

Diketahui Galih Ginanjar sempat tak mengakui putra satu-satunya saat dirinya menikah dengan Fairuz A Rafiq.

Kini anak yang bernama King Faaz Arafiq mulai beranjak besar.

Sikap Galih Ginanjar yang tak mengakui sang putra sebagai anaknya tentu membuat sakit hati mantan istrinya Fairuz.

Selain itu, kasus ikan asin di mana saat itu Galih menjelek-jelekkan mantan istrinya tersebut.

Momen itu membuat meregangkan hubungan Galih dengan Fairuz.

Baru-baru ini, Fairuz A Rafiq kembali menceritakan masalah masa lalunya saat menjadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo, yang tayang pada Kamis (5/5/2022).

Dalam podcast tersebut, Fairuz A Rafiq datang bersama suaminya Sonny Septian dan sang anak King Faaz.

Fairuz A Rafiq pun sempat disinggung terkait perlakuan Galih Ginanjar yang mengejek dirinya dengan ‘bau ikan asin’.

Pernyataan Galih Ginanjar itu pun sempat viral dan heboh, juga membuat publik marah.

Istri Sonny Septian ini mengaku sudah ikhlas dan memaafkan apa yang sudah dilakukan oleh mantan suaminya itu.

Fairuz berharap tidak ada pihak yang mengganggu keluarga lagi.

“Aku sudah maafin semua yang terjadi. Tapi itu dia, saat ini aku cuma (minta) biarin aja dia (Faaz) tumbuh normal tanpa ada gangguan yang lain-lain lagi,” kata Fairuz A Rafiq.

Sambil menangis, Fairuz mengatakan bahwa fokusnya saat ini ingin membahagiakan anak-anaknya dan melihat putra pertamanya tumbuh normal tanpa ada gangguan dari Galih Ginanjar atau orang lain.

King Faaz nampak ikut emosional saat melihat ibunya menangis, terlebih membahas terkait kasus ayahnya yang tega meledek ibunya dengan sebutan tak pantas.

Bocah 10 tahun ini mengaku tahu semua yang terjadi antara sang ibu Fairuz A Rafiq dan ayahnya, Galih Ginanjar.

Sonny Septian mengatakan, sebagai suami dan ayah sambung King Faaz, ia berusaha untuk melindungi istri dan anak-anaknya.

Hal itu dilakukan agar orang yang ia cintai itu tidak mendengar sesuatu yang tidak seharusnya mereka dengar.

“Makanya gini, aku tuh selalu berusaha untuk dua orang pilihan Allah ini untuk gak mendengar sesuatu yang tidak seharusnya mereka dengar,” kata Sonny Septian.

Meski begitu, Sonny menyadari ke depannya pasti ada saja orang yang berusaha untuk membuka luka lama itu kembali.

“Tapi adalah nantinya ada yang berusaha untuk dibuka lagi, ntah gak tau tujuannya apa,” ujar Sonny.

King Faaz Ogah Ketemu Galih Ginanjar, Terlanjur Sakit Hati, Fairuz Miris: ‘Dulu Nggak Disamperin’

King Faaz menolak mentah-mentah bertemu dengan ayah kandungnya, Galih Ginanjar.

King Faaz terlanjur sakit hati dengan perlakuan sang ayah dulu.

Ketidak senangan King Faaz terhadap Galih Ginanjar itu dibeberkan oleh Fairuz A Rafiq.

Sebagai mantan istri sekaligus ibu dari Faaz, Fairuz A Rafiq merasa miris melihat hubungan antara anak dan ayah ini.

Fairuz mengaku tak pernah mencoba untuk meminta anaknya membenci sang ayah.

Tetapi sejak dulu Fairuz A Rafiq merasa bahwa King Faaz kerap tak dianggap oleh Galih ayah kandungnya sendiri itu.

Kini, King Faaz diketahui sudah memiliki keluarga yang bahagia.

Seperti diketahui Fairuz A Rafiq diketahui menikahi Sonny Septian.

Kehidupan rumah tangga Fairuz dan Sonny Septian juga diketahui sangat harmonis.

Fairuz dikaruniai dua orang anak dari pernikahan dengan Sonny Septian.

Memiliki ayah sambung, kedekatan antara King Faaz dan Sonny Septian justru melebihi hubungan buruknya dengan Galih Ginanjar.

Anak sematawayang Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq itu memang diketahui memiliki pesona bak artis.

Wajahnya yang menawan membuat King Faaz kini menjadi anak beranjak remaja yang digemari fans.

King Faaz sudah tumbuh besar.

King Faaz, anak kandung Galih Ginanjar kini menyita perhatian netizen.

Karena King Faaz tak senang mendengar nama ayahnya.

Sikap King Faaz kini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen.

Sang ibu, Fairuz A Rafiq mengungkapkan jika anaknya memang berbuat demikian.

Padahal dirinya sama sekali tak pernah berkata negatif tentang Galih Ginanjar.

Ada alasan yang dibongkar oleh Fairuz tentang latar belakang King Faaz berbuat demikian.

Ternyata hal ini dikarenakan perlakuan Galih Ginanjar duluan.

“Aku sampai detik ini enggak pernah mencoba untuk menjelekkan bapaknya, sampai sekarang aku enggak pernah.”

“Faaz sekarang sudah besar, sudah bisa memahami, dan akhirnya dia ngomong sama aku, ‘mami jangan pernah sebut nama dia, Faaz enggak mau’,” ujar Fairuz, dikutip dari YouTube Trans 7 Official, Rabu (20/4/2022).

Fairuz menjelaskan bila Faaz tersakiti bila dengar nama Galih ayah kandungnya.

“Jadi ya sudah aku coba memahami, dari dulu tuh dia sebenarnya kayak merasakan (tersakiti) karena dia nggak pernah melihat sosoknya (Galih sebagai ayah) ada,” jelas Fairuz.

Bahkan Fairuz menilai Galih banyak bohong lantaran tak sesuai dengan apa yang dikatakan.

“Dulu pernah ketemu di salah satu acara barengan. Dulu kan dia (Galih) bilang kalau aku tuh nggak pernah boleh nemuin dia sama anaknya, aku melarang segala macem.”

“Allah punya mau, ditemukanlah kita di satu acara, tapi dia ngeliat Faaz biasa saja.”

“Nggak disamperin, nggak apa, segala macam, kalau memang seorang bapak yang ngerasa dia nggak bisa ditemuin sama anaknya pasti udah dipeluk dong, udah disamperin,” ucap Fairuz A Rafiq.

Baru-baru ini terungkap King Faaz menolak mentah-mentah bertemu dengan ayah kandungnya, Galih Ginanjar.

Mengetahui fakta tersebut, Galih Ginanjar akhirnya mengurai perasaannya.

Terlihat dalam tayangan Intens Investigasi, Galih Ginanjar mengakui semua kesalahannya.

Mulai dari menelantarkan King Faaz sejak kecil hingga perbuatannya kepada sang mantan istri, Fairuz A Rafiq hingga membuatnya masuk penjara.

“Kalau saya sih tetap bersabar, tetap berdoa apapun yang terjadi saya tetap menunggu. Karena saya juga punya kesalahan yang sangat besar kemarin. Buat saya sih saya akan sabar menunggu. Mudah-mudahan keluarga dari sana menanggapi DM saya sampai terjadi silaturahmi yang baik,” ungkap Galih Ginanjar, dikutip TribunJatim.com dari TribunBogor.

Kendati sangat ingin bertemu anaknya, Galih Ginanjar nyatanya masih belum berani mengunjungi rumah Fairuz A Rafiq.

Mantan aktor kenamaan itu takut jika nantinya sang putra akan terganggu psikisnya.

“Bukannya saya enggak mau datang ke rumah, itulah yang saya khawatirkan. Saya enggak mau, begitu saya datang, Faaz nangis atau enggak mau ketemu. Melalui media ini saya meminta maaf (kepada Faaz), mengucapkan terima kasih (untuk Fairuz dan Sonny),” pungkas Galih Ginanjar.