Terjawab Sudah! Isu Fuji Tak Direstui Keluarga Thariq Halilintar, Begini Jawaban Nyelekit Lenggogeni Faruk


Nama Fuji dan Thariq Halilintar menjadi salah satu pasangan yang diidolakan banyak penggemar. Keduanya bahkan digadang-gadang menjadi couple goals yang didoakan bersanding di pelaminan.

Namun, di tengah harapan besar tersebut, terdapat isu kurang sedap pada hubungan mereka. Disebutkan jika sampai saat ini Fuji belum mendapat restu dari keluarga Thariq Halilintar.

Bahkan disebutkan jika hingga kini Fuji sama sekali belum dikenalkan pada keluarga sang kekasih meski mereka sudah berada di Indonesia. Tak hanya itu, beredar pula rekaman video saat Lenggogeni Faruk memberikan jawaban nyelekit terkait hal tersebut.

Seperti apa selengkapnya? Simak ulasan berikut.

Fuji belum dikenalkan pada keluarga Halilintar

Enam bulan sudah Fuji dan Thariq menjalin hubungan asmara. Berawal sejak menjadi bintang tamu di acara podcast milik Atta dan Aurel, Fuji akhirnya bisa terus dekat dengan Thariq yang saat itu juga mengisi acara tersebut.

Ketika mereka resmi pacaran, keluarga Thariq sedang berada di luar negeri sehingga tidak terlalu dikaitkan dengan hubungan dua sejoli ini.

Namun, kini setelah mereka berada di Indonesia, isu berhembus jika Fuji sama sekali belum dikenalkan pada keluarga besar sang kekasih.

Lenggogeni Faruk bicara soal jodoh

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 28 Juli 2022, ibu dan beberapa adik Atta Halilintar ini datang menghadiri sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Pada kesempatan itu, Geni Faruk menjelaskan perihal memperbaiki diri agar bisa mendapatkan jodoh yang baik pula.

“Makin kamu memperbaiki diri, kamu akan dapat jodoh yang lebih baik,” tutur Geni Faruk.

“Karena janji Allah lelaki baik untuk perempuan baik,” sambungnya.

Jawaban nyelekit Lenggogeni Faruk

Pada saat itu, Irfan Hakim pun memberikan pertanyaan seputar Thariq yang kemungkinan akan ngelompatin dua kakaknya untuk menikah duluan.

“Kalo misal anak yang keempat ini aku mewakili si Thariq ya. Kan udah ada seseorang, boleh gak sih ngelompatin kakak nomor 2 dan nomor 3?” tanya Irfan Hakim.

Sajidah selaku kakak perempuan Thariq mengaku tidak masalah dengan hal tersebut. Namun, Irfan Hakim menginginkan jawaban dari Geni Faruk selaku ibu dari pria yang sedang dekat dengan Fuji tersebut.

“Tapi Umi setuju gak?” goda Irfan Hakim.

Alih-alih menjawab setuju atau tidaknya, Geni Faruk justru tidak ingin menjawab hal tersebut dan memberikan penjelasan jika semua terjadi jika Allah menghendaki.

“Lah apaan sih,” kata Geni Faruk.

“Pokoknya intinya gini kita punya tujuan yang sama sevisi semisi insyaAllah kalau sudah jodohnya ya (menikah),” terangnya.***

Gaya berpakaian dipermasalahkan hingga dituding tak diterima keluarga Gen Halilintar, Fuji: Aku udah nazar…

Kedekatan Fuji dengan Thariq Halilintar sudah tak diragukan lagi. Mereka kerap memperlihatkan kemesraan di depan layar kaca. Bahkan, tak jarang mereka mengajak anak mendiang Bibi dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Namun, kedekatan mereka agak kurang meyakinkan bagi netizen lantaran keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar terlihat tak kunjung bertatap muka dengan Fuji, meskipun sudah pulang ke Indonesia.

Hal itulah yang menuai keraguan netizen. Mereka berspekulasi jika hubungan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar tidak direstui keluarga Halilintar.

Selain itu, ada juga netizen yang mempersoalkan gaya berpakaian Fuji yang serba terbuka dan belum berhijab. Mereka mengaitkan hal itu sebagai sebab adik ipar Vanessa Angel itu tak diterima Gen Halilintar.

“Ih Fuji celananya pendek banget, geli deh. Mana bisa masuk di keluarga GH (Gen Halilintar),” kata seorang netizen.

Mengetahui komentar itu, Fuji memberikan balasan komentar yang menohok terkait gaya berpakaiannya.

“Keluarga gua aja nerima gue apa adanya. Lah lu siape?” balas Fuji dilansir dari akun Instagram @mamamince_hitssss_ pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Selain komentar bernada negative, Fuji juga mendapat komentar positif berupa dukungan.

“Keren Uty (Fuji),” tulis seorang netizen.

Ada juga yang mencontohkan perubahan Aurel dengan mengatakan bahwa anak Anang Hermansyah itu awalnya seperti Fuji.

“Aurel dulu juga pakaiannya begitu,” ucap netizen lain.

“Fuji masih muda kali,” ujar netizen yang lainnya.

Sebelumnya, Fuji sempat menegaskan bahwa ia belum siap untuk berhijab. Dan, ia juga tak mau berhijab oleh paksaan orang lain.

“Soalnya Uty kan belum siap berhijab, jadi jangan dipaksakan. Gue tuh pakai hijab bukan karena cakep, tapi karena panggilan Tuhan,” tuturnya.

Namun, ia juga memiliki nazar untuk berhijab setelah punya 3 anak.

“Tapi, aku udah nazar sih kalau punya anak 3 mau berhijab,” pungkas Fuji ditilik dari YouTube WAW Entertainment. ***

Dikomentari netizen tak akan dapat restu dari Gen Halilintar karena hal ini, begini balasan Fuji

Walaupun Gen Halilintar telah tiba di Indonesia untuk menemui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Ameena Hanna Nur Atta, keluarga besar Atta tersebut sepertinya tidak kunjung bertemu dengan Fujianti Utami atau Fuji.

Pasalnya, Thariq Halilintar beberapa waktu lalu sudah melamar Fuji. Proses lamaran itu dilangsungkan di depan keluarga Fuji.

Tidak bertemunya Gen Halilintar dengan Fuji membuat spekulasi jika adik ipar dari Almh. Vanessa Angel itu tidak direstui oleh orang tua Thariq Halilintar.

Salah satu netizen mengatakan jika gaya berpakaian dari Fuji yang membuat Gen Halilintar enggan untuk menerimanya menjadi menantu berikutnya setelah Aurel Hermansyah.

“Ih Fuji celananya pendek banget, geli deh. Mana bisa masuk di keluarga GH (Gen Halilintar),” tulis seorang netizen.

Melihat komentar netizen yang mebahas gaya berbusananya membuat Fuji langsung membalas komentar tersebut.

“Keluarga gua aja nerima gue apa adanya. Lah lu siape?” sindir balik Fuji yang dilansir dari akun media sosial Instagram, @mamamince_hitssss_.

Perihal gaya berpakainnya, Fuji mengaskan jika dirinya tidak mau dipaksa oleh orang.

“Soalnya Uti (panggilan Fuji) kan belum siap berhijab, jadi jangan dipaksakan. Gue tuh pakai hijab bukan karena cakep, tapi karena panggilan Tuhan,” kata anak perempuan Haji Faisal itu.

Walaupun demikian, Fuji menyatakan siap untuk berhijab jika kelak berumah tangga.

“Tapi, aku udah nazar sih kalau punya anak 3 mau berhijab,” pungkas Fuji di video pada Kanal YouTube WAW Entertainment, dikutip Hops.ID pada 30 Juli 2022. ***

Ditanya setuju atau tidak soal hubungan Thariq dan Fuji, Ibu Gen Halilintar: Ini apaan sih…

Walaupun banyak kabar ada orang lain yang ingin masuk ke hubungan mereka berdua, kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji semakin mesra di media sosial. Ibu Gen Halilintar, Geni Faruk, ikut angkat bicara tentang hubungan anaknya itu.

Sebelum membahas tentang hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, Ibu Gen Halilintar memberikan nasehat dan wejangan tentang jodoh anak-anaknya kelak.

Saat diundang di acara televisi bersama anak-anaknya, Geni Faruk berpendapat bahwa pria yang baik maka akan berjodoh dengan wanita yang baik juga.

“Makin kamu memperbaiki diri, kamu akan dapat jodoh yang lebih baik. Karena janji Allah lelaki baik untuk perempuan baik,” kata Geni Faruk dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosi pada Jumat, 29 Juli 2022.

“Serahkan saja kepada Allah kapan jodohnya datang,” lanjutnya.

Selanjutnya pembawa acara, Irfan Hakim, menyinggung perihal anak keempat Thariq Halilintar yang ingin menikah lebih dulu dari kakak kedua dan ketiganya.

“Nggak masalah,” kompak dijawab oleh Ibu Gen Halilintar dan anak-anaknya.

“Tapi setuju nggak?” Tanya Irfan Hakim menanyakan tentang hubungan Thariq Halilintar dan Fuji.

“Ini apaan sih,” kata Geni Faruk sambil tertawa, seakan belum ingin berkomentar soal hubungan anaknya itu.

Ibu Gen Halilintar juga mengatakan bahwa siapapun menantunya kelak, kalau memang sudah berjodoh, akan memiliki tujuan dan visi misi yang sama.

“Pokoknya intinya, sama-sama kita punya tujuan yang sama, jadi sevisi semisi. Insya Allah siapapun kalau memang udah jodoh,” sambungnya.

Anak-anak dari Ibu Gen Halilintar menambahkan jika nanti siapapun yang akan menjadi pasangan mereka, harus sayang kepada kedua orang tuanya.

“Harus sayang sama orang tua aku,” ungkapnya.

Video yang diunggah pada Kamis, 28 Juli 2022 ini, mengundang banyak komentar dari para netizen.

“Pesan ummi gen, gak cuman buat anak-anaknya, bisa jadi masukkan untuk diri kita menjadi manusia yg lebih baik lagi,” tulis salah satu netizen.

Ada juga yang ikut menyangkut pautkan dengan istri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah. Para netizen membandingkan Fuji dan Aurel Hermansyah sebagai menantu.

“Kode keras supaya Fuji tutup aurat seperti Aurel,” komentar salah satu netizen

“Apa kabar Fuji yang belum dikenalin ke calon mertua sama anaknya,” tulis netizen lainnya.***