Ternyata Bau Ketiak Suami Bikin Kamu Awet Muda, Ini Penjelasannya

710 views


Bau ketiak? Ups, siapa yang suka coba? Pasti tidak ada yang suka. Apalagi bau ketika lelaki pasti sangat mengganggu penciuman. Bau ketiak itu sangat menganggu penciuman dan terlebih lagi bau ketiak lelaki berbeda dengan wanita. bau ketiak wanita saja kita sudah tidak tahan apalagi ketiak para suami ya? Oh no.

Tetapi tahukah anda, bau ketiak suami ternyata bisa membuat anda menjadi awet muda, merasa nyaman, rileks dan tenang. Kok bisa ya? Hal ini terjadi karena ada sesuatu sehingga mengharuskan istri harus tidur dibawah lengan suami dan mencium aroma bau ketiak nya sepanjang malam.

Bagi orang yang sudah menikah paling tidak ada 45 persen saja istri yang tidur dilengan suami dan mau mencium aroma keteknya. Dan hal itu pun hanya berlangsung selama tiga tahun saja, setelah itu hanya tinggal 21,7 persen saja istri yang mau tidur dilengan suaminya setelah sepeuluh tahun pernikahan. Harus anda tahu bahwa sesungguhnya tidur dibawah lengan suami tiap malam sangat baik untuk kecantikan kamu.

Pasalnya hormon Phero yang keluar dari ketiak suami dapat mengaktifkan hormon istri hingga mereka merasa damai dan tenang. Sebab itulah seringkali wanita yang selalu tidur dibawah lengan suami hidupnya tenang tanpa ada pikiran yang menganggu sehingga dia tetap cantik dan awet muda.

Bau badan suami 65 persen datangnya dari ketiak, dan disana kelenjar Pheri sanagt aktif sehingga bagus untuk tubuh sang istri. Selain itu banyak istri yang menyatakan bahwa tidur dilengan suami bisa membuat tidur lebih nyenyak sampai mencapai skala 7 sampai 8. Dengan bau ketiak anda seperti mendapat obat awet muda yang terus memberikan kecantikan untuk kulit anda.

Sebab dari itu bagi anda para istri jangan hindari bau ketiak suami karena hal tersebut bermanfaat untuk tubuh anda. Mulai sekara singkirkan bantal yang menghambat hidung anda pada ketiak suami. Dekatkan saja hidung anda dan tidurlah dengan nyaman dibawah ketiak suami hingga pagi. Hirup aroma Phero suami agar bisa memulai hari dengan ceria.

Jika anda merasa tenang dibawah bau nya ketiak suami berarti bau Phero suami anda bekerja baik dengan hormon anda. Wow, ternyata bau ketiak suami bisa bikin kamu awet muda kan? Jadi anda tidak perlu memakai produk ini itu demi mengencangkan kulit anda. Cukup hirup bau Phero suami anda, dan rasakan sensasi kenyamanan dan awet muda untuk kulit anda sendiri. Semoga bermanfaat.

Ingin Kulit Cantik Dan Awet Muda ? Konsumsi 3 Jenis Teh Ini

Wanita mana sih yang tak ingin terlihat cantik dan awet muda ? saya rasa semua wanita menginginkan hal tersebut. Namun untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah karena membutuhkan perawatan yang konsisten dan teratur, bahkan ada sebagian orang yang berani mengeluarkan biaya yang banyak untuk perawatan tubuh dan wajah mereka.

Padahal untuk tampil cantik dan awet muda sebenarnya tidak harus membuang banyak uang karena ada beberapa bahan alami yang bisa kita manfaatkan salah satunya adalah teh. Nah teh ini juga mempunyai jenis yang bermacam-macam namun memiliki manfaat yang sama-sama mengangumkan, baik itu untuk kesehatan maupun kecantikan.

berikut dibawah ini ada 3 jenis teh yang bisa membuat membantu mencerahkan kulit sehingga membuat Anda terlihat cantik dan awet muda. Penasaran ? simak tulisan dibawah ini.

1. Teh Hijau
Dr Renee Snyder, MD seorang dokter kulit ternama mengatakan bahwa salah satu bahan alami yang bisa bantu kulit tetap cantik adalah teh hijau. Nah jadi bagi anda yang ingin mendapatkan kulit cantik secara alami pakailah teh hijau untuk alternatifnya. Teh hijau ampuh membuat kulit anda tetap lembab tidak kusam dan keriput sehinggan anda akan nampak lebih awet muda dan tetap cantik. Caranya konsumsi teh hijau disetiap pagi anda. dan pakialah lotion yang terbuat dari teh hijau yang siap untuk membuat kulit tetap lembab dan sambut kulit cantik anda.

2. Teh Chamomile
Teh chamomile juga menjadi salah satu alternatif lainnya untuk membuat kulit tetap cantik dan awet muda. Dengan berbagai nutri dan vitamin didalamnya dapat menunjang penampilan anda yang sudah ta menjadi awet muda dengan kulit kecang sepanjang hari. Gunaka teh chamomile ini sebagai masker alami anda. eits bagi anda yang mengalami kulit yang ruam dan lukapun teh chamomile siap membantu menyembuhannya. Jerawat dan komedo pun lewat, wajah nampak merona dan awet muda setiap hari

3. Teh Merah (Rooibos)
Kadungan anti inflamasi didalamnya membuat teh merah menjadi kepercayaan untuk membuat kulit sehat dan cantik. Teh yang berasal dari afrika ini juga sangat ampuh membuat kulit keriput, kering menjadi kencang san lembab sehingga kulit yang sudah mulai menua akan terlahr kembali seperti awet muda dan cantik.

Nah itulah 3 jenis teh yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mencerahkan kulit agar selalu terlihat cantik dan awet muda secara alami tanpa harus menggunakan cream pemutih yang belum tentu aman untuk kulit dan kesehatan Anda.

Tags: #awet muda #bau ketiak suami #bau ketiak suami bikin awet muda #bikin kamu awet muda #konsumsi jenis teh ini #kulit cantik