Ternyata Ini Bukan Pelet, Hanya Dengan Membaca Ayat Al Quran Ini Maka Pasangan Akan Selalu Menyayangi Anda


Pernah merasa pasangan menjauh?

Jika pernah tak perlu bimbang atau curiga, cukup membaca ayat ini dengan istiqomah, insyaallah suami atau istri selalu menyayangi dan merindukanmu.

Ada masanya hubungan suami istri sampai pada titik jenuh. Dimana pasangan tak membuat kita bahagia atau bergairah. Muncullah rasa bimbang, rasa curiga dan pikiran-pikiran negatif yang membuat kita tidak tenang dengan apa yang dilakukan oleh pasangan.

Muncul juga pertanyaan, apakah dia setia atau mungkin malah main mata dengan orang lain di belakang kita?
Hal itu memang sangat mengganggu hubungan suami istri, apalagi jika pasangan kita mulai berubah, sering berbohong atau malah menjauh dari kita.

Nah untuk mengatasi hal tersebut coba bacalah ayat Al Quran dibawah ini:

Yuhibbu Nahum Kahub Billah Wallazi na amanu asyaddu hubba Lillah, Zuyyi linnasi Hubbusyh Shawati Minannisai Wal Bani Nawal Qanar Tiril Muqantharah

Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak.

Amalan wirid di atas berasal dari ayat Al Quran, yakni merupakan gabungan dari surah Al-Baqarah ayat 165 dan Surah Al Imran ayat 14. Cara pengamalannya bisa dibaca satu kali dalam sehari.
Al Baqarah ayat 165

وَمِنَ ٱلنَّاسِ مَن يَتَّخِذُ مِن دُونِ ٱللَّهِ أَندَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ ٱللَّهِ ۖ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَشَدُّ حُبًّا لِّلَّهِ ۗ وَلَوْ يَرَى ٱلَّذِينَ ظَلَمُوٓا۟ إِذْ يَرَوْنَ ٱلْعَذَابَ أَنَّ ٱلْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ ٱللَّهَ شَدِيدُ ٱلْعَذَابِ

Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).

Ali Imran ayat 14

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ ٱلشَّهَوَٰتِ مِنَ ٱلنِّسَآءِ وَٱلْبَنِينَ وَٱلْقَنَٰطِيرِ ٱلْمُقَنطَرَةِ مِنَ ٱلذَّهَبِ وَٱلْفِضَّةِ وَٱلْخَيْلِ ٱلْمُسَوَّمَةِ وَٱلْأَنْعَٰمِ وَٱلْحَرْثِ ۗ ذَٰلِكَ مَتَٰعُ ٱلْحَيَوٰةِ ٱلدُّنْيَا ۖ وَٱللَّهُ عِندَهُۥ حُسْنُ ٱلْمَـَٔابِ

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).

Doa ini bukan hanya untuk mengeratkan pasangan melainkan juga mempererat tali silaturahmi dengan saudara, teman dan kerabat.

Dengan sering membaca wirid di atas Insya Allah akan ada teman atau saudara yang mengajak bertemu karena rindu. Dan bagi yang sudah berkeluarga amalan ini bisa mempererat hubungan suami istri dan menjauhkannya dari keputusan cerai.

Alangkah lebih baiknya sebelum kita melakukan wirid niatkan terlebih dahulu untuk siapa dan kepada siapa wirid ini ditujukan. Apakah pada isteri, suami, teman wanita, teman, saudara dan yang lain serta sebutkan juga namanya agar lebih jelas.

Jika kalian bingung bagaimana cara meniatkannya, sederhananya kamu bisa ucapkan, “Kuniatkan membaca petikan surah Al-Baqarah ayat 165 dan surah Ali-Imran ayat 14 supaya suami saya, “Si fulan bin fulan” selalu sayang dan rindu terhadapku kerana Allah SWT”.

Bacalah sekali atau lebih banyak saat setelah sholat wajib. Inshaallah manjur untuk membuat suami/istri sayang dan terus ingat kepada kita.

Lakukan terus secara istiqomah dan jangan hanya 1 atau 2 kali saja. Semakin kita sering mengamalkannya maka semakin cepat terlihat hasilnya. Selamat mencoba, semoga Allah memperkenankan doa kita.

=====

Akibat Anak Kecanduan Bermain Hp, Balita 4 Tahun Ini Harus Jalani Operasi Mata Karena Derita Gangguan Ini

Saat ini kecanduan ponsel sangat membahayakan. Apalagi beberapa kasus menimpa anak balita. Kejadian mengerikan harus dialami seorang balita perempuan berusia 4 tahun di Bangkok, Thailand.

Gadis kecil ini harus menjalani operasi mata di usia yang sangat muda karena kebiasaan buruknya bermain ponsel.
Kronologisnya diceritakan oleh sang ayah Dachar Nuysticker Chuayduang melalui akun Facebook.

Dachar mengaku melakukan sebuah kesalahan ketika ia mengenalkan putrinya pada ponsel dan iPad saat usianya baru 2 tahun.

Balita tersebut nyatanya kecanduan main ponsel, ia akan kesal, marah, hingga menjerit ketika orangtuanya tidak mengizinkannya bermain ponsel.

Agar putrinya tak lagi menjerit dan menangis, akhirnya Dachar membiarkannya menggunakan perangkat seluler.
Terlebih Dachar sibuk bekerja, jadi dia begitu saja memberikan gadget ke balitanya agar tak lagi rewel.
Mirisnya, penglihatan gadis kecil tersebut semakin lama semakin memburuk.Setelah melakukan pemeriksaan, ia diharuskan menggunakan kacamata.

Namun masalahnya tak berhenti disitu karena penglihatannya terus menurun.
Dokter mengatakan dia harus menjalani operasi mata untuk memulihkan penglihatannya, jika tidak matanya bisa buta.
Menurut hasil diagnosis dokter, gadis kecil tersebut menderita mata malas dengan satu mata miring atau juling, salah satu komplikasi paling serius dari miopi dan astigmatisme.

Jika kondisi ini terus berlangsung, mata anak itu tidak akan bisa pulih.
Penyebab mata malas yang paling umum adalah kelainan refraksi seperti rabun jauh, rabun dekat, astigmatisme, pembiasan terdistorsi, juga juling.

Dokter juga mengatakan bahwa melihat ponsel dan tablet dari jarak dekat secara instensif lah yang menyebabkan ia menderita gangguan ini.

Menurut hasil penelitian di Korea Selatan, anak-anak yang sering menggunakan ponsel pintar atau tablet beresiko besar mengalami mata juling sementara.

Selain durasi pemakaian yang terlalu sering, jarak yang terlalu dekat dengan mata kemungkinan menjadi penyebab gangguan juling atau mata yang tidak searah.

Setelah melakukan operasi, dokter menyarankan agar Dachar membatasi waktu putrinya untuk bermain smartphone, tablet atau menonton layar tivi karena cahaya yang dipancarkan layar perangkat ini akan memengaruhi matanya.

Ponsel dan tablet tidak hanya memengaruhi penglihatannya, tetapi juga membuatnya sulit untuk fokus belajar.
Melalui cerita putrinya, Dachar ingin memperingatkan orang tua lainnya, terutama orang-orang yang memiliki anak kecil agar mereka tidak membiarkan anak-anak mengenal perangkat seluler seperti ponsel pintar, tablet terlalu dini.

Amblyopia atau mata malas terjadi ketika salah satu mata tidak berkembang dengan benar, misalnya salah satu mata
rabun jauh dan yang lainnya tidak.

Dalam kondisi ini, otak akan terus memiliki 2 gambar yang akan membingungkan yakni gambar yang buram dan jelas.
Kondisi ini akan membuat kerja otak menjadi ekstra hingga akhirnya otak bisa memilih gambar yang lebih jelas dan menghiraukan gambar yang kabur.

Mata tidak menunjuk pada arah yang sama menjadi penyebab umum mata malas.
Jika dibiarkan tanpa penanganan, anak berisiko mengalami gangguan penglihatan permanen saat memasuki usia usia 6-10 tahun.

Kondisi ini juga dapat menyebabkan kebutaan pada mata malas karena otak mengabaikan rangsangan yang dikirim dari bagian mata tersebut.

Otak merasa tidak mendapat rangsangan sehingga lama-kelamaan saraf pada mata malas akan rusak dan menyebabkan kebutaan permanen.

Tags: #balita ini harus operasi mata #doa disayang pasangan #gara gara kecanduan HP