Ternyata Orang Pelit dan Suka Perhitungan Kehidupannya Tidak Akan Bahagia

432 views


Pelit dan terlalu perhitungan adalah tipe orang yang selalu dipinggirkan dan selamanya tidak akan memperoleh kebahagiaan.

Selalu dihindari masyarakat di sekitarnya, mereka yang hidup di sekeliling orang tersebut tidak akan membantu dan menolong dia ketika mendapat musibah dan kesulitan.

Dan ini kabar baik bagi Anda yang memiliki sifat murah hati, tidak pelit dan suka menolong.

Menurut hasil survei yang dilakukan oleh Gallup World Poll, mulai dari tahun 2009 hingga 2016, didapatkan bahwa sifat murah hati, tidak pelit untuk memberi, dan penolong, mampu mendatangkan kebahagian dalam diri seseorang.

Jadi, mereka yang masuk dalam kategori orang pelit dan suka perhitungan, bisa jadi tidak pernah merasa bahagia dalam hidupnya.

Hasil jajak pendapat yang dikemukakan dalam American Psychological Association ini, melibatkan sekitar 312.382 responden.

Survei menyimpulkan adanya hubungan positif antara sifat memberi dengan perasaan bahagia dalam hati.

Hasil survei ini ditemukan pada 90% responden meski status dan latar belakang mereka saling berbeda jauh.

Kemudian, hasil serupa juga terlihat pada survei yang pernah diadakan oleh International Canada University.

Survei yang melibatkan kurang lebih 1750 orang tersebut, mengungkapkan bahwa para responden merasa lebih bahagia dan tentram hidupnya setelah mereka menolong dan memberi amal untuk orang lain.

Kesimpulannya, mereka yang rajin beramal mempunyai peluang tinggi untuk menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan.

Sebaliknya, mereka yang pelit dan perhitungan, bisa jadi hidup dalam keadaan tidak bahagia.

======

Miliki Payud*ra M0nt0k Dengan Sering Mengkonsumsi 6 Makanan Ini

Setiap wanita ingin memiliki payud*ra yang montok agar membuatnya semakin percaya diri.

Tak jarang mereka melakukan beberapa cara agar memiliki payud*ra montok. Agar bisa menambah ukuran payud*ra, wanita wajib mengkonsumsi ini.

1. Sayuran Hijau

Mengkonsumsi sayuran hijau bisa meningkatkan ukuran payud*ra dengan cepat. Meski tidak memiliki cukup fitoestrogen (estrogen tanaman) untuk merangsang pertumbuhan jaringan payud*ra.

Sayuran seperti kubis, brokoli, bayam bisa membantu mengencangkan bentuk payud*ra dan meningkatkan keselurahannya.

2. Susu Kedalai

Susu menjadi minuman yang wajib dikonsumi jika ingin memiliki payud*ra montok. Karena susu mangandung hormon seperti estrogen, progesteron, dan prolaktin, yang penting untuk produksi ASI. Terutama susu kedelai yang bisa meningkatkan payud*ra.

3. Kedelai

Tidak hanya susu ternyata kedelai bisa dikonsumsi untuk menambah ukuran payud*ra. Kedalei ini bisa langsung dimakan sehingga bisa membantu meningkatkan payud*ra.

4. Kacang-kacangan

Jenis kacang-kacangan seperti kenari, kacang mete, kacang tanag dan kacang kemiri kaya akan lemak sehingg abisa membentuk payud*ra montok. Juga bisa membantu menjaga kesehatan jantung dan otak.

5. Buang-buahan

mengkonsumsi buah-buahan bisa meningkatkan ukuran payud*ra dengan cepat. Buah apel dan prem juga dikenal bisa meningkatkan hormon ini.

6. Ikan Laut

Ikan laut memiliki banyak manfaat salah satunya bisa meningkatkan ukuran payud*ra.

======

Konsumsi 5 Buah Ini Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Ketika seseorang hendak menurunkan berat badan biasanya akan melakukan diet.

Salah satu yang bisa membantu berat badan turun adalah buah-buah. Inilah buah-buahan yang bisa dikonsumsi untuk menurunkan berat badan.

1. Jeruk

Jeruk mengandung vitamin C, serat dan rendah kalori. Satu buah jeruk mengandung 45 kalori. Konsumsi jeurk tanpa perlu khawatir dengan asupan kalorimu.

2. Jenis Berrie

Buah berrie memiliki kalori yang rendah dan mengandung vitamin dan antioksidan. Satu porsi stroberi, yakni sekitar 152 gram, hanya mengandung 50 kalori, sedangkan 148 gram blueberry hanya mengandung 84 kalori. Buah ini bisa dikonsumsi dengan serel atau yogurt untuk sarapan. Anda juga dapat mencampurnya dalam smoothie.

3. Pisang

Buang pisng kata akan nutrisi, mengandung magnesium, kalium, serat, vitamin, dan banyak antioksidan. Mengkonsumsi pisang setiap hari bisa membantu mengontrol kadar gula darah hingga mengurangi risiko kolesterol tinggi. Sehingga, membantu mengatur berat badan yang sehat.

4. Apel

Apel menjadi salah satu buah untuk menurunkan berat badan dan lebih memuaskan dibanding camilan lain. Karena apel mengandung serta yang tinggi. Dan apel bisa menurunkan berat badan bahkan menurunkan kolesterol tinggi

5. Pepaya

Pepaya mengandung enzim yang disebut papain. Ini meningkatkan metabolisme dan membantu memecah makanan di perut. Mencegah tubuh menahan lemak, bisa menurunkan berat badan.

Karena pepaya kaya akan vitamin C, antioksidan, dan flavonoid. Selain itu, pepaya membantu mengurangi kembung, sembelit, bahkan baik untuk penderita diabetes.

======

Risiko Buruk 10 Kali Lebih Besar Dialami Wanita Daripada Pria, Cepat Buang Air Kecil Setelah Melakukan Hubungan Int*m, Ini Pentingnya Bagi Kesehatan

Tak banyak yang tahu rupanya risiko buruk tidak segera buang air kecil setelah melakukan hubungan int*m lebih banyak dialami oleh wanita. Moms mulai saat ini tidak boleh malu untuk melakukannya setelah berhubungan int*m.

Meski buang air kecil setelah melakukan hubungan intim terlihat aneh dan tidak romantis tapi jangan sampai melewatkannya. Meski terdengar sedikit aneh tetapi cara ini sangat baik untuk meminimalisasi risiko infeksi.

Bukan tidak mungkin infeksi kemih akan menjadi salah satu penyakit yang timbul akibat kelalaian tersebut. Bahkan wanita disebut-sebut lebih rawan terkena masalah kesehatan satu ini.

Mengutip dari laman Bustle wanita 10 kali lebih besar risiko mengidap infeksi saluran kemih (ISK). Bahkan risiko ISK juga dapat muncul karena berganti-ganti dengan banyaknya pasangan selain terlalu sering melakukan hubungan int*m.

Berikut ini sederet alasan yang perlu Moms ketahui untuk segera buang air kecil setelah melakukan hubungan int*m.

1. Bakteri

Bakteri dapat menyebar akibat adanya pengaruh gesekan, memastikan tidak ada bakteri ada baiknya untuk segera membersihkannya.

Seperti dimuat Bustle mengutip dari laman Everyday Health, saat berhubungan int*m, uretra bersentuhan dengan bakteri dari area genital dan anus, memungkinkan bakteri memasuki uretra, kandung kemih, dan mungkin akhirnya ke ginjal, dan mengakibatkan infeksi.

2. Rasa sakit yang ditimbulkan

Jika Moms tidak membiasakan untuk membersihkan bakteri waspada terhadap ISK. Jika Moms sampai mengalami ISK maka rasa nyeri dan efek seperti terbakar itu akan muncul. Kondisi ini menjadi sangat penting dan perlu diperhatikan untuk semua wanita dan Moms yang sudah menikah.

3. Uretra pada wanita

Karena uretra wanita jauh lebih pendek daripada pria akan sangat mudah bakteri masuk pada kandung kemih dan berisiko menyebabkan peradangan.

Meski tampak canggung pergi ke kamar mandi setelah melakukan hubungan int*m Moms harus tetap mencobanya.

Orang dengan kecukupan air atau terhidrasi dengan baik akan lebih mudah saat mencoba buang air kecil setelah melakukan hubungan int*m. Mencukupi kebutuhan air dalam tubuh membantu menjaga diri dari infeksi saluran kemih.

Lalu bagaimana dengan pria?

Mengutip dari laman verywell health, pria tidak harus melakukan hal yang sama dengan wanita. Terlebih risiko pria terkena ISK juga jauh lebih kecil dibandingkan dengan wanita.

Secara umum, semakin panjang uretra pria berarti semakin kecil kemungkinan bakteri naik ke kandung kemih dan menyebabkan masalah.

Saat pria mengalami ejakulasi selama berhubungan int*m dapat mengosongkan sendiri. Namun bukan berarti buang air kecil bagi pria tidak penting setelah melakulan hubungan int*m.

Tags: #buah untuk menurunkan berat badan #cepat buang air kecil setelah hubungan intim #makanan bikin payudara montok #orang pelit dan suka perhitungan #orang pelit tidak akan bahagia