Teuku Ryan sujud syukur saat tahu Ria Ricis hamil: Ya Allah ini beneran?

201 views


Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan anak pertama. Melalui video yang diunggah di kanal Youtube Ricis Official, Ria Ricis memberikan kejutan kepada suaminya tersebut.

Dalam video setelah salat subuh, Ria Ricis mengatakan, akan memberi hadiah kepada Teuku Ryan karena telah menjadi suami yang baik. Hadiah tersebut rupanya berisi hasil tes kehamilan yang sudah dibungkus seperti kado.

Saat Teuku Ryan membuka kotak pertama, rupanya tidak langsung menunjukkan tes kehamilan Ria Ricis tersebut. Saat dibuka, berisi kotak kedua, dan seterusnya sampai yang terakhir. Sebelum membuka, Teuku Ryan sempat mengira sebuah jam.

Namun, saat terbuka ia terkejut ternyata isinya berupa tes kehamilan dengan tanda positif. Teuku Ryan sempat terdiam lalu bertanya kepada Ricis apakah hal tersebut benar.

“Ya Allah, ini beneran? Kapan nyobainnya? Alhamdulillah,” kata Teuku Ryan bangkit lalu memeluk istrinya tersebut.

Ricis yang melihat hal tersebut mengatakan, suaminya akan menjadi seorang ayah. Di samping itu, beberapa kali Teuku Ryan juga masih bertanya apakah hasil tes tersebut benar atau bukan. Namun, Ricis mengatakan, tes tersebut benar, bahkan ia sampai melakukannya tiga kali.

Ricis mengaku gemetar menunjukkan hasil tes tersebut kepada suaminya tersebut.

“Jadi Papah, aduh aku gemeteran guys, tangan aku gemeteran,” ungkapnya.

Ricis juga meminta Teuku Ryan untuk sujud syukur kepada Allah sebagai bentuk terima kasih telah diberikan kehamilan anak pertamanya itu. Ricis juga menunjukkan hasil tes-tes lainnya kepada Teuku Ryan.

Belum lama ini juga Ricis dilarikan ke rumah sakit karena sakit lambung. Namun, Ricis mengatakan, kalau ia disarankan untuk melakukan tes kehamilan. Rupanya, setelah dicoba hasil menunjukkan tanda positif.

Teuku Ryan mengaku, saat Ricis dilarikan ke IGD karena sakit lambung, ia berdoa agar hal tersebut pertanda baik akan diberikan rezeki.

“Doket bilang lambung, aku jadi ‘Ya Allah kok enggak sembuh-sembuh demamnya’, terus juga aku bilang ‘Ya Allah semoga pertanda baik’ Alhamdulillah,” ucapnya.

Ria Ricis juga mengatakan selama dua hari ke belakang makannya selalu banyak. Ia juga mengungkapkan selama ini belum datang bulan. Namun, suaminya tersebut ternyata tidak menyadari tanda-tanda kehamilan itu.

Teuku Ryan juga memohon doa agar istrinya tersebut dapat dilancarkan masa kehamilannya hingga proses persalinan.***

Hamil, Ria Ricis ke Teuku Ryan: Sujud Dulu Sama Allah, Alhamdulillah Jadi Papa

Youtuber dan selebgram, Ria Ricis akhirnya mengumumkan kehamilannya setelah sekian lama ia tutupi. Kabar bahagia itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Selasa, 22 Maret 2022 saat mengunggah fotonya bersama sang suami, Teuku Ryan dengan berlatar belakang Cappadocia dengan balon udara berwarna biru dan saju.

“ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. Enggak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga. Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami,” tulisnya sambil memamerkan hasil test pack yang memperlihatkan garis dua sebagai tanda telah positif.

Kabar ini juga ditayangkan di kanal Youtubenya, setengah jam lalu. Ia tiba-tiba mengejutkan suaminya saat baru bangun tidur. “Aku punya hadiah. Suami mau tutup mata atau enggak usah?” tanya dia kepada Teuku Ryan yang terlihat masih mengantuk. Saat membuka mata, Ria Ricis menunjukkan tangannya yang memberikan simbol cinta ala drama Korea.

Teuku Ryan disuruhnya menutup matanya lagi. Ricis bergerak mengambil kotak besar hitam berpita. “Maaf ya Sayang, pakai tangan kiri karena tangan kanan dipakai buat me-record. Ini spesial buat kamu,” ucapnya sambil menyodorkan kotak hitam itu. Di dalam kotak besar itu terdapat kotak kecil. Ryan membukanya dan terkejut. Ia langsung memeluk istrinya. “Jadi papa,” kata Ricis.

Ryan bergerak mencium pipi istrinya yang dinikahi pada 12 November 2021 itu. “Sujud dulu sama Allah, alhamdulillah,” kata Ricis yang langsung dituruti suaminya bersujud mengucap syukur.

Kehamilan ini sebenarnya sudah diisyaratkan oleh kakaknya, Oki Setiana Dewi. Ia memang tidak secara jelas menyebutkan adiknya hamil.

“Kelihatan Ricis agak gendutan ya, nanti Ricis akan mengabarkan sendiri,” katanya seperti dikutip dari kanal Youtube Infoline.id yang tayang pada 12 Maret 2022. Oki menolak menegaskan apakah Ricis hamil. “Biarkan dia yang bercerita, ini bukan kapasitas saya untuk bicara. Biar dia yang akan bercerita. Dia sangat bahagia sekali,” katanya.

Oki menuturkan, semula, keluarga besar akan ikut liburan bersama Ria Ricis dan Teuku Ryan. “Tapi memang dia sangat sibuk. Sejak dia menikah, dia belum pernah libur sama sekali. Ini ada waktu kosong, sudah selesai syuting untuk Ramadan tayang,sehingga mereka bisa pergi libur ke Paris dan Turki, kalau saya enggak salah,” katanya.

Ria Ricis Umumkan Kehamilan Pertama dengan Embel-Embel Endorse

Ria Ricis mengumumkan berita bahagia bahwa kini dirinya tengah mengandung putri pertama.

Ria menyampaikan kabar tersebut melalui Instagram miliknya hari ini (22/3), empat bulan sejak menikah dengan Teuku Ryan.

“ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga,” tulis Ria Ricis.

Tak lupa, adik dari pendakwah Oki Setiana Dewi itu meminta doa dari para sahabat dan pengikutnya di media sosial untuk kesehatan dirinya serta sang bayi.

“Mohon doanya ya temen-temen semua/semoga diberi kesehatan untuk kami,” sambungnya.

Ria Ricis pun memanfaatkan momen kehamilan pertamanya untuk menambah pundi-pundi kekayaan dengan menggandeng produk kesehatan alias endorse.

“Terima kasih suami @teukuryantr dan @sensitif_id#YourPregnancyPartner #SensitifMomeny #mySensitifjourney barakallah,” pungkasnya.

Pengumuman kehamilan Ria Ricis mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan sesama figur publik.

“Selamaatttt icis & suami,” tulis Audi Marissa.

“Finally debayyy gopublic sehat2 yaaaaaa kaliannn bertigaaaa hihihihi,” tulis Felicya Angelista.

“Akhirnya go public!! PLIS SEHAT SEHAT JANGAN PETAKILAN DULU,” tulis Ghea Indrawari.

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada November 2021 lalu. Keduanya pertama kali berjumpa pada bulan Juli tahun lalu ketika Ricis menyambangi Aceh untuk melaksanakan bakti sosial.

Mereka dikenalkan oleh seorang sahabat. Sejak saat itu Teuku Ryan sudah memiliki niat untuk mempersunting Ria Ricis. Tak semudah itu mendekati Ria Ricis, Teuku Ryan harus menghadapi berbagai rintangan, bahkan dirinya sempat ditolak oleh youtuber itu.

Namun, berkat usaha yang tiada henti, Ricis akhirnya luluh dan menerima Teuku Ryan sebagai pasangan hidupnya.

Sempat Disembunyikan, Ria Ricis Kabarkan Hamil Anak Pertama: si Bayi Go Public Juga

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ria Ricis mengabarkan dirinya hamil anak pertama.

Kabar bahagia tersebut dibagikan di media sosial Instagram miliknya, @riaricis1795.

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah pada bulan November 2021 lalu.

Beberapa kali kerabat sudah memberikan tanda jika adik Oki Setiana Dewi ini tengah berbadan dua.

Satu di antaranya adalah dari penyanyi Rossa.

Rossa sempat keceplosan memanggil Ria Ricis bumil pada bulan Februari 2022 lalu.

“Ulang tahun pertama Bening’s Indonesia. Luar biasa malam hari ini di ballroom salah satu hotel paling mahal di Indonesia,” kata Rossa.

“Semuanya kayak bening semua,” sambungnya.

Setelah itu, barulah Rossa menyapa Ria Ricis yang duduk di barisan depan.

Rossa keceplosan memanggil sang YouTuber dengan sebutan bumil alias ibu hamil.

“Bumil bagaimana kabarnya bumil?” ucap Rossa.

Akhirnya Ria Ricis mengumumkan kabar bahagia tersebut sendiri.

Ia mengaku tak perlu lagi umpet-umpetan.

“ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga

Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami.

Terima kasih suami @teukuryantr dan @sensitif_id#YourPregnancyPartner,” tulis @riaricis sambil memamerkan hasil test pack garis dua.

Para kerabat Ria Ricis lantas memberi selamat.

“Finally debayyy gopublic sehat2 yaaaaaa kaliannn bertigaaaa hihihihi,” @felicyangelista_.

“MasyaAllah sehat2 bumilku sayaaang,” tulis @nandaarsynt.

“Sehat2 debayyy,” komentar @marishachacha.

“Masya Allah , Alhamdulillah,” @putrasiregar. (*)