Udah Habis Semua Badannya, Bermula Dari Kebanyakan Minum Kopi, Nasib Sony Wakwaw Kini Pilu Sampai Dirundung Ketakutan


Sony Wakwaw menjadi artis yang sangat terkenal di negara ini.

Ketenarannya mulai ketika bermain di Sinetron Emak Ijah Anda ingin Mekah.

Tapi sekarang takdirnya berubah 180 derajat.

Dia yang sering muncul di layar pada saat itu, sekarang sudah salah.

Lempar video di saluran Cumicumi YouTube Anda, hari ini (08/1-16/2021), Sony Wakwaw melaporkan, saat ini tidak lagi memiliki pekerjaan pembuatan film sebanyak sebelumnya.

Telenovela bintang pertama yang terkenal di Emak Ijah saat ini Anda ingin Mekah, News Sony Wakwal sekarang menjual es merawat dengan baik dari Bapa.

Ini berarti Anda harus menemukan cara lain untuk memenuhi kebutuhan kehidupan keluarga.

Sony Gibón mengakui bahwa dia sekarang menjalankan toko kecil di dekat rumahnya.

“Ya sekarang saya mendapatkan stabil terbuka baru, makanan berhenti terus menjual es,” kata Sony Wakwaw.

Usia 17 tahun, remaja, harus merasa bekerja keras dari usia dini untuk menjaga keluarga Anda.

Berbeda dengan usia Anda, Anda dapat bersantai dan bermain dengan teman-teman Anda, Sony Wakwaw akan terus mencari ide bisnis untuk memberi makan keluarga Anda.

“Berhasil dengan gula, karena sebagian besar kopi untuk setiap hari ketika aku mengantuk NIH melanjutkan kopi nzerokok, kata dokter gula pada pendakian dan waktu yang cukup,” kata Sony Wakwaw.

Sony Gibon mengungkapkan bahwa tubuh penyakit sekarang sebagai ayah yang kurus tidak seperti sebelumnya.

“Biarkan Abi seluruh tubuh sudah menjadi tulang, Kelimannnya seperti itu, Tuan Ma dulu gemuk sekarang Mah Abi dan tubuh,” katanya.

Ayah Sony Gibón diketahui menjalani perawatan di rumah karena alasan yang tidak disimpannya jika dibawa ke rumah sakit.

“Sekarang rumah Mah karena bukan itu masalahnya,” kata Sony Wakwaw.

Sony Wakua menyebutkan bahwa ayahnya meminta maaf kepadanya karena dia merasa penyakit itu menjadi anak yang bermasalah.

“Ya, Ayah meminta maaf kemarin,” maafkan ayahnya apakah ayah itu salah di Sony, “katanya,” kata Sony Sony Wakwaw.

Ketika dia mendengar itu, Sony Wakwaw panik dan takut karena kondisi Bapa terus jatuh.

Namun, Sony Wakwaw berterima kasih untuk dibawa kembali ke rumah sakit, ayahnya dapat dibantu.

Kondisi ayah sekarang juga mulai membaik, meskipun masih berbaring di ruangan.

Sony Gibón juga mengungkapkan bahwa itu sedikit lega bahwa saudaranya memiliki pekerjaan baru-baru ini untuk membantu keluarganya.

“Sekarang dia adalah saudara yang sudah bekerja Jagain Mama Ayah,” kata Sony Wakwaw.

Dia juga melaporkan bahwa ada artis lain yang juga membuka sumbangan untuk membantu menjaga keluarganya.

“Ya kemarin Aldi Taher Pesan Emak Ijah Group Ingin Meca menyelamatkan komentar saya Clay Komenny, melanjutkan publikasi Wanya juga dalam grup,” tambahnya.

Sony Wakwaw bersyukur Anda masih memiliki kerabat dan orang-orang dari semuanya baik dan perhatian pada keluarga Anda.

Kemudian, Sony Wakwaw berharap Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang layak untuk menjaga keluarga Anda dan Bapa mungkin sehat kembali.

Pesinetron Sony Wakwaw sekarang jarang terdengar. Saat ini, wajahnya tidak muncul di layar lagi. Bagaimana kabarmu sekarang? Sony sekarang diketahui bahwa mereka telah dewasa untuk menjadi remaja.

Waktu Ricky untuk memuaskan langsung di kediaman Sony Wakwaw. Melalui saluran YouTube-nya, seorang pria yang akrab disapa Ricu yang berbagi pertemuannya dengan Sony.

Nama Sony Wakwal mulai dikenal karena perannya dalam film Mak Ijah pergi ke Mekah. Terutama dengan jargon lucu dan dengan tutupnya karakteristik.

Penawaran yang dimainkan telenovelas dilanjutkan hingga opera sabun tendangan terakhir. Setelah itu, itu mulai tidak terdengar. Sony Wakwaw sekarang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Sony sekarang sudah berumur 16 tahun. Ada keinginan baginya untuk bermain telenovela lagi. “Apakah kamu mau tetapi tanpa Callingan,” kata Sony.

Waktu juga mengundang Ayah Ricky Sony untuk mengobrol bersama. Diketahui ayah, jika sekolah dasar Sony baru.

“Alhamdulillah, sekarang dia lulus, dia baru saja lulus dari Grade 6

13 Ciri Laki-laki yang Pantas Dipertahankan Yang Dapat Membuat Istri Bahagia

Mengapa ada banyak wanita mengaku tidak bahagia dengan pernikahannya? Karena mereka memperjuangkan laki-laki yang tidak mencintainya dan bila dinasihati – mereka akan menjawab, “Tapi aku terlanjur cinta.”

Cinta bukanlah alasan untuk bertindak bodoh, setiap wanita harus mampu memastikan bahwa laki-laki yang dicintainya juga sangat mencintainya agar hubungan yang harmonis dapat tercipta.

Oleh karena itu, bila Anda memiliki laki-laki dengan ciri-ciri berikut ini, maka pertahankan dia:

1. Dia Peduli Kepada Anda

Cinta serta kepedulian seorang lak-laki tidak dapat dinilai dengan materi, karena itu adalah bentuk dari keikhlasan hatinya serta pengabdiannya kepada wanita yang dicintainya.

2. Dia Selalu Memikirkan Anda

Setiap detik setiap saat dia selalu memikirkan Anda, tetapi bukan dengan cara yang posesif, dia merasa bahwa satu detik tanpa kehadiran Anda adalah kehampaan.

Karenanya, dia akan berusaha dengan segala upaya untuk bisa bertemu Anda atau sekedar berbicara dengan Anda.

3. Dia Menghormati Anda

Laki-laki yang cintanya murni akan sangat menghormati Anda, dia akan menjaga tutur kata serta tingkah lakunya di hadapan Anda, dia juga tidak akan berani dengan sembarangan memperlakukan tubuh Anda dengan tidak sopan.

4. Dia Mengungkapkannya Kepada Anda

Dia sadar bahwa apa yang dirasakannya tidak akan pernah Anda ketahui bila tidak disampaikan sendiri langsung kepada Anda.

Karena itu, tidak ada sedikit pun alasan bagi dirinya untuk takut ataupun ragu mengatakan cinta kepada Anda, dia akan bersikap sangat gentelman.

5. Dia Mengurus Kebutuhan Anda

Ketika Anda sedang jatuh sakit atau sedang sibuk dengan pekerjaan, tanpa diminta dia akan mengurus segala kebutuhan Anda supaya Anda dapat beristirahat. Ini adalah cara sederhana yang bisa dia lakukan untuk menunjukkan bahwa dia sangat peduli dan mencintai Anda.

6. Anda Adalah Bagian Dari Rencana Besar Masa Depannya

Ketika seorang laki-laki serius mencintai wanitanya, maka tidak ada alasan bagi dirinya untuk menunda-nunda supaya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius, jadi jangan kaget bila tiba-tiba dia melamar Anda untuk menjadi istrinya.

7. Dia Sabar dan Telaten Menghadapi Anda

Laki-laki yang sangat mencintai wanitanya memiliki pengendalian diri yang baik, dia tidak akan mudah cemburu, sakit hati ataupun mudah tersinggung dengan kebiasaan-kebiasaan Anda, sebaliknya dia malah akan sangat sabar dan telaten menghadapi Anda.

8. Dia Sangat Melindungi Anda

Dia sadar bahwa perannya adalah untuk melindungi Anda, karenanya dia akan berusaha dengan sebaik mungkin memastikan bahwa Anda selalu dalam keadaan baik-baik saja.

9. Dia Mengasihi Keluarga Anda

Dia sadar bahwa mencintai Anda berarti juga harus bersedia mengasihi keluarga Anda, ini adalah suatu kewajiban yang harus dia laksanakan tanpa ada maksud untuk membeda-bedakan.

10. Memahami Anda Dengan baik

Dia memahami dengan baik karakter serta kepribadian Anda, sehingga ketika Anda sedang marah atau sedang menghadapi sebuah masalah dia akan mampu meredam emosinya supaya tidak membuat Anda semakin jengkel kepadanya.

11. Dia Mencintai Anda Apa Adanya

Dia sadar bahwa tidak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini, bahwa kecantikan fisik hanyalah sementara, tetapi kecantikan hati adalah abadi. Karena itu, dia akan mencintai Anda apa adanya dan bukan karena ada apanya.

12. Dia Pandai Menjaga Perasaan Anda

Seorang laki-laki yang baik pandai menjaga perasaan wanitanya. Karena itu, dia tidak akan pernah mencemarkan nama baik Anda, tidak selingkuh, tidak mengucapkan kata-kata kasar ataupun melukai Anda secara fisik.

13. Dia Jujur Kepada Anda

Dari sekian banyak alasan untuk mempertahankan seorang laki-laki satu hal yang paling penting adalah kejujuran, karena kejujuran adalah modal awal untuk mencapai kebahagiaan.

Tanpanya mustahil hubungan yang harmonis dapat tercipta. Karena itu, pertahankan laki-laki yang jujur sehingga Anda akan memiliki masa depan yang bahagia bersamanya.