Unfollow Anak Pendeta Gilbert Lumoindong, Salmafina Singgung Selingkuh: Buang Jauh Jauh


Salmafinaunfollow anak pendeta Gilbert Lumoindong, Greivance yang sempat dikenalkan kepada publik sebagai pasangannya. Di laman depan akun Instagram, Salma terlihat tak lagi memajang foto kebersamaan dengan Greivance.

Sementara Greivance Lumoindong juga terlihat tak mengikuti kembali akun Instagram Salmafina. Tapi, dia masih memajang foto kebersamaan dengan putri Sunan Kalijaga tersebut.

Di Instagram Stories, Salmafina menyinggung soal selingkuh. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Salmafina singgung soal selingkuh
Bahasan selingkuh yang dibagikan Salmafina mengutip pernyataan dari Dr. Farrah Gray. Salma setuju bahwa selingkuh adalah keputusan pribadi.

“Selingkuh adalah keputusan pribadi. Beberapa orang tidak akan pernah selingkuh, tidak peduli seberapa buruk itu, yang lain akan selingkuh tidak peduli seberapa baik itu,” begitu tulisan yang dibagikan Salmafina di Instagram Stories dilansir Hops.ID dari Instagram @salmafinasunan pada Selasa, 19 April 2022.

Tak banyak keterangan yang dituliskan Salmafina. Tapi, Salma menjadikan tulisan itu sebagai pengingat dalam hidupnya.

“Reminder pagi hari, selamat hari Selasa,” ujar Salma.

Tak hanya itu, Salmafina juga mengunggah tangkapan layar berisi galeri yang ada di ponsel pribadinya. Mantan istri Taqy Malik tersebut sedang menghapus beberapa momen yang menurutnya tidak perlu disimpan lagi.

“Bebersih foto. Buang jauh-jauh yang perlu dibuang,” tuturnya lagi.

Putus sama anak pendeta Gilbert Lumoindong?
Sebelumnya, Salmafina diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Greivance Lumoindong. Keduanya sering membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Greivance membagikan foto selfie dengan Salmafina. Dalam keterangan, pria 20 tahun itu menceritakan kebiasaan Salma ketika belanja online.

“Inilah muka pasrah saya karena di samping saya ada yang tiap hari menyempatkan waktu 1 jam untuk online shopping.. Paket baju datang tiap hari tetapi tiap hari masih suka bilang ‘Aku gak ada baju sama sekali’ Apakah semua wanita sama??,” tulis Greivance.

Bahkan, Salma dan Greivance terlihat sudah kenal dengan keluarga masing-masing. Hal tersebut dilihat dari media sosial mereka yang pernah mengunggah foto ketika Greivance bertemu dengan ayah dari perempuan 22 tahun tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Salma dan Greivance memang sempat menjelaskan bahwa mereka tak main-main dalam menjalin hubungan. Tapi, keduanya tak terburu-buru untuk menikah.

“Semua orang tahu latar belakang kita berbeda jadi memang aku pribadi waktu itu lagi sendiri, dan memang enggak cari yang main-main. Bukan berarti ‘besok nikahin ya, tahun depan pokoknya’ enggak ada yang kayak gitu,” ungkap Salma di YouTube Gereja Satu Jam Saja.

“Karena aku niatnya serius jadi memang hal-hal yang sekiranya dapat terjadi di kemudian hari yang kurang mengenakkan buat kita berdua itu sudah aku tanyakan,” pungkas Salmafina.

Namun hingga saat ini, wanita pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut belum menjelaskan maksud dari tulisan yang ia bagikan itu. ***

Singgung Perselingkuhan, Salmafina Sunan Beri Sinyal Putus dengan Anak Pendeta Greivance Lumoindong: Kecewa, Sakitnya Patah Hati

Singgung Perselingkuhan, Salmafina Sunan Beri Sinyal Putus dengan Anak Pendeta Greivance Lumoindong: Kecewa, Sakitnya Patah Hati

Salmafina Sunan dan anak pendeta Gilbert Lumoindong, Greivance Lumouindong kini diisukan putus. Hal ini karena putri Sunan Kalijaga unfollow akun Instagram Greivance. Tak hanya itu, Salmafina juga menghapus momen kebersamaan dengan Greivance.

Lewat Instagram Stories-nya, Salmafina Sunan menyinggung soal perselingkuhan. Salmafina mengutip pernyataan itu dari Dr.Farrah Gray. Mantan istri Taqy Malik ini sangat setuju dengan pernyataan tersebut.

“Selingkuh adalah keputusan pribadi. Beberapa orang tidak akan pernah selingkuh, tidak peduli seberapa buruk itu, yang lain akan selingkuh tidak peduli seberapa baik itu,” tulisnya.

Salmafina Sunan juga membagikan tangkapan layar berisi galeri foto dan videonya. Ia mengaku sudah menghapus sejumlah momen yang baginya tidak perlu disimpan lagi.

“Bebersih foto. Buang jauh-jauh yang perlu dibuang,” tuturnya lagi.

Selanjutnya, perempuan berusia 22 tahun ini memberikan isyarat bahwa dirinya sakit hati. Namun, ia percaya sang pencipta bisa memberikannya kekuatan untuk lebih tegar menghadapi peliknya kehidupan.

“Ketika seseorang nyakitin kamu, pasti kamu mempertanyakan harga diri kamu. Kamu mulai mengatakan pada diri sendiri bahwa kamu tidak cukup baik,” tulisnya.

“Tapi ingat, kamu diciptakan oleh Tuhan dengan sangat menakutkan dan luar biasa. Kamu adalah mahakarya-Nya. Pikirkan hal-hal baik tentangmu, Tuhan merencanakan hal-hal baik untukmu, Dia mencintaimu, Dia tahu seperti apa rasanya pengkhianatan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Salmafina Sunan mengaku tengah dikecewakan dengan seseorang dan mengalami rasanya patah hati.

“Kamu adalah untuk diberikan, kamu telah dibeli dengan harga, kamu kompeten bukan dengan kemampuanmu sendiri tetapi karena Dia telah membuatmu kompeten oleh roh-Nya,” ungkapnya.

“Dia tahu bagaimana rasanya dikecewakan. Dia mengerti sakitnya patah hati. Dan yang terpenting hanya Tuhan yang memiliki masa depan yang terjamin untukmu,” lanjutnya.

Akan tetapi, Salmafina Sunan bisa kuat dan tegar menghadapi permasalahan ini karena Tuhan selalu bersamanya.

“Penting banget pemahamannya bagaimana Tuhan melihatmu sehingga ketika hal seperti ini terjadi, kamu tidak kehilangan fondasi dan bingung tentang identitasmu,” lanjutnya.