Usai nangis kejer di makam Vanessa Angel, Doddy Soedrajat langsung karaokean


Doddy Soedrajat mengunjungi makam dari mendiang putrinya yakni Vanessa Angel pada Jumat, 25 Maret 2022 lalu.

Doddy Soedrajat mengunjungi makam Vanessa Angel setelah mendatangi kediaman Haji Faisal untuk menjenguk Gala Sky.

Doddy Soedrajat datang ditemani oleh Mayang, kuasa hukum, serta kerabat-kerabat dekatnya. Kedatangan keluarga Doddy Soedrajat pun diterima baik oleh keluarga Haji Faisal.

Pertemuan kedua keluarga tersebut juga terpantau kondusif walaupun sebelumnya keduanya berseteru terkait kasus hak asuh Gala Sky.

Setelah kunjungannya ke kediaman Haji Faisal, keluarga Doddy Soedrajat pun lantas menyempatkan untuk ziarah ke makam Vanessa Angel.

Sesampainya di makam Vanessa Angel, keluarga Doddy Soedrajat pun memannjatkan doa untuk mendiang seraya menangis tersedu-sedu.

Cuplikan video Doddy Soedrajat yang terlihat menangis tersedu-sedu di depan makam mendiang Vanessa Angel pun langsung tersebar luas di media sosial dan menarik perhatian warganet.

Namun, ada yang lebih menyita perhatian warganet sekaligus membuat warganet terheran-heran. Pasalnya, setelah menangis tersedu-sedu di depan makam mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat langsung melancong ke tempat hiburan.

Cuplikan video Doddy Soedrajat yang sedang asyik bernyanyi dan berjoget pun lantas langsung tersebar luas di media sosial, dan diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

Cuplikan video tersebut memperlihatkan Doddy Soedrajat bersama kerabatnya tengah asyik bernyanyi dan berjoget di salah satu tempat hiburan.

Warganet pun sontak langsung meramaikan kolom komentar cuplikan video Doddy Soedrajat yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_gosip dengan komentar nyinyir.

“Gak jelas banget ini aki, nangis sampe mau pingsan, pulang dari makam auto karaokean,” tulis salah satu warganet, dikutip oleh Hops.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 27 Maret 2022.

“Kalau mainan Gala lupa di mobil, lah kalau karaokean nggak lupa sama umr,” tambah warganet.

“Mau heran, tapi ini Doddy Soedrajat,” lanjut warganet.

“Sudah ku duga kalau manusia ini Cuma drama mewek, ya semoga Allah SWT masih ngasih jalan dia taubat sebelum masuk ke liang lahat,” kata warganet.

“Kesambet penunggu kuburan kayaknya si Dodot (Doddy Soedrajat),” ujar warganet.***

Doddy Sudrajat kunjungi rumah Haji Faisal, hingga Mayang banjir air mata lihat Gala: Keinget Kak Eca

Persidangan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal perkara hak asuh Gala Sky belum usai. Kali ini, agenda persidangan yaitu mengunjungi rumah Haji Faisal untuk melihat layak atau tidaknya tempat tinggal Gala saat ini.

Di samping, kunjungan dari pihak Pengadilan Agama tersebut, Doddy Sudrajat dan Mayang juga turut serta datang ke rumah Haji Faisal. Kunjungan tersebut juga menjadi momen Doddy Sudrajat dan Mayang melihat putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dikutip Hops.ID dari youtube Seleb Oncam News, Doddy Sudrajat mengaku dapat sambutan baik keluarga Haji Faisal saat mengunjungi kediamannya. Melihat kondisi cucunya tersebut, Doddy juga mengungkapkan, ia melihat Gala semakin mirip dengan Vanessa Angel.

“Semakin besar semakin mirip ya dengan almarhum Vanessa, jadi hari ini Daddy sama Mayang sudah melihat Gala dan diterima baik oleh keluarga Pak Faisal,” ucap Doddy Sudrajat.

Suami Puput Sudrajat ini juga mengatakan, saat berkunjung sempat bermain dengan cucunya tersebut sambil melepas rasa rindunya. Ia juga mengabadikan momen-momen bersama dengan Gala bersama Mayang.

Doddy Sudrajat sendiri juga akan menunggu hasil keputusan persidangan. Ia menegaskan, apapun keputusan persidangan terhadap hak asuh Gala tersebut, akan diterimanya dengan baik.

“Nanti biar berjalan aja, nanti sidang dua kali lagi, apapun nanti keputusannya Majelis Hakim, sudah kita akan menerima dengan legowo,” tuturnya.

Sementara itu, Mayang saat berbicara mengenai Gala justru menangis. Ia mengaku, melihat Gala membuatnya teringat dengan sosok Vanessa Angel. Meskipun begitu, ia juga merasa senang karena dapat bertemu dengan keponakannya tersebut.

“Seneng campur sedih, karena ngeliat Gala itu kayak keinget Kak Eca, tadi aku nangis masih kangen,” ucap Mayang.

Di sisi Doddy Sudrajat yang senang dapat bertemu dengan Gala, pihak Haji Faisal mengaku lega dapat menunjukkan fasilitas yang terdapat di rumahnya untuk cucunya tersebut. Haji Faisal juga mengungkapkan pertemuan tersebut juga membuatnya dapat bersilaturahmi dengan Doddy Sudrajat.

“Ya silaturahmi itu bagus lah, apalagi kan kita mau memasuki bulan puasa,” ucap Haji Faisal.

Haji Faisal juga mengatakan, ia sudah mengarahkan Gala untuk baik untuk semua orang. Haji Faisal juga menuturkan, karena didikannya untuk bersikap baik terhadap semua orang, saat Doddy Sudrajat berkunjung, Gala juga bisa bermain dengan kakeknya tanpa rasa takut.***

Dukung Gala Sky diasuh Haji Faisal, Puput dituding cari aman biar nggak masuk penjara

Lagi-lagi publik kembali dibuat terkejut pengakuan ibu tiri Vanessa Angel, Puput. Usai diketahui menggugat cerai suaminya Doddy Sudrajat. Kali ini, Puput membuat pengakuan tentang Gala Sky.

Menurut Puput, jika hak asuh Gala Sky lebih pantas jatuh kepada H. Faisal, dari pada suaminya Doddy Sudrajat. Hal itu dikatakannya, usai menjadi bintang tamu di podcast Uya Kuya TV.

Tentu saja pernyataan Puput ini membuat heboh, lantaran sebelumnya dia bersama Doddy getol untuk memperjuangkan hak asuh Gala Sky anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

“Gala lebih cocok ke Pak Haji Faisal kali ya,” kata Puput dikutip Hops.ID pada Kamis 24 Maret 2022.

Puput beralasan, awalnya memang dia setuju Doddy memperebutkan hak asuh Gala Sky. Namun, karena masalah rumah tanggany ini, dia pun pesimis bisa mengasuh Gala Sky ke depannya.

“Tadinya aku setuju. Tapi aku berpikir kembali, kita aha sering bermasalah, aku khawatir tidak bisa memberi terbaik untuk Gala,” kata Puput.

Apalagi sebutnya, Doddy Sudrajat sepertinya sudah melunak soal hak asuh Gala. Dia menyebut Doddy pasrah dengan keputusan pengadilan.

“Karena Daddy juga sempat bicara sebelum kami memutuskan untuk bercerai. Aku bertanya, ‘Daddy benar-benar serius nggak memenangkan hak asuh Gala. Kata Daddy, ‘sebenarnya pengin, tapi gimana kita serahkan aja nanti jalannya gimana. Kalau nanti jatuh ke tangan mereka (keluarga Haji Faisal), mereka masih kakek neneknya. Jadi Daddy fokus ke kerjaan,” katanya.

Semantara itu, pernyataan Puput yang mendukung hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan H Faisal, dituding sebagai langkah cuci tangan Puput agar tak masuk penjara.

Seperti diketahui, H. Faisal dikabarkan akan melaporkan beberapa nama atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik terkait cucunya Gala Sky Ardiansyah. Nama Puput dan Doddy, ramai disebut termasuk yang akan dilaporkan oleh ayah almarhum Bibi Ardiansyah tersebut.

“Main aman bersihin nama sendiri, biar ga pake baju oren,” kata warganet.

“Ciput nyari simpati mukanya d bikin sedih padahal hatinya jahat km g akan dihapus dari link pak Haji Faisal yg di laporin k polisi,” kata warganet.

“Minta cerai karena cuci tangan biar kesannya namanya bersih, padahal kan kompor ya,” kata warganet.***