Usianya Beda 12 Tahun, Viral Wanita Ini Menikah dengan Guru SDnya.

136 views


Jodoh memang tidak bisa ditebak. Seperti yang baru-baru ini viral di TikTok. Cerita cinta antara murid dan guru yang tengah viral ini. Lewat video singkat yang diunggah TikTok @enji_monica, menceritakan seorang wanita menikah dengan gurunya SDnya sendiri.

Meski terpaut usia 12 tahun, tak jadi halangan untuk mempersatukan cinta mereka. Dalam video singkat tersebut, wanita yang diketahui bernama Enji ini membagikan potretnya saat Ia masih menggunakan seragam merah putih.

Pada kala saat SD itulah, ia bertemu sang suami yang merupakan guru bahasa Inggrisnya. Menurut pengakuannya, guru bahasa Inggrisnya ialah guru yang paling akrab dengan anak-anak. Namun, siapa yang menyangka 7 tahun setelah bertemu Ia menikah dengan guru SDnya. Berikut kisah selengkapnya.

Menikah dengan Guru SDnya

Pada tahun 2012, Enji pun lulus SD. Enam tahun setelah bertemu, sang guru tetap setia menunggu Enji tanpa komunikasi. Untuk mengetahui kabar Enji, sang guru sering menanyakan kabar tentang Enji ke teman-temannya sampai ke teman angkatan sekolah.

Enji dulunya selalu menghindari sang guru. Namun, berkat kegigihan dan kesetiaan sang guru, hati Enji pun luluh juga. Ia mulai menjalin hubungan yang serius dengan berkomitmen setelah lulus dari bangku SMA. Terpaut usia 12 tahun pun tak menjadi hambatan bagi keduanya.

Berkomitmen selama 6 bulan. Tak menunggu waktu lama, awal tahun 2018 Enji pun resmi menikah dengan guru SDnya. Kebahagiaan keluarga kecil ini sudah lengkap dengan hadirnya buah hati.

Kisah cinta Enji dan guru SDnya ini pun viral di media sosial. Video singkat ini sudah ditonton 1,5 juta kali. Banyak warganet yang memuji kesabaran kesetiaan sang guru hingga akhirnya bisa meminang pujaan hatinya.

”Biasanya guru SMA, ini guru SD. Bapaknya nungguinnya lama banget ya”

Aku banget ini mah, nikah dengan guru SD ku, beda usia 15th, alhamdullillah pernikahan kami sdh jalan 19th dan anak² sdh mau kuliah”

”Jangan sedih kalau kalian jomblo siapa tau jodoh kalian belum lahir”

Cerita Istri ‘Hambar’ Meski Bergelimang Harta dan Kasih Sayang dari Suami

Menikah kemudian menjalani kehidupan rumah tangga ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Banyak yang ‘ngebet’ nikah tapi ujungnya menelan rasa kecewa.

Kreator TikTok bernama Rheva bercerita pengalaman temannya yang sudah menikah tapi pernikahannya terasa hambar karena dia tak bisa mencintai suaminya.

Padahal, usia pernikahan temannya Rheva itu sudah berjalan selama enam tahun. Tapi rasa cinta kepada suaminya seperti tidak bisa keluar secara ikhlas dan tulus.

Cerita Istri Tak Bisa Mencintai Suami Meski Harta dan Kasih Sayang Melimpah

Gadis pemilik akun TikTok @rheva92sept itu mengatakan jika temannya dan si suami sudah memiliki anak.

” Aku punya temen dia cerita sama aku kalau dia nggak bisa mencintai suaminya padahal mereka udah nikah 6 tahun dan punya anak,” tulis Rheva di videonya.

Rheva bahkan menggambarkan temannya itu bagaikan hidup di negeri dongeng karena semua permintaannya selalu dituruti. Si suami memperlakukan istrinya seperti seorang ratu.

Sudah Diperlakukan Bagai Ratu, Pertengkaran Juga Jarang

Namun dia tetap merasa ‘hambar’ dengan suaminya. Temannya Rheva merasa heran mengapa tidak bisa mencintai suaminya meski sudah bersama selama 6 tahun.

” Rasanya masih hambar. Suaminya memperlakukannya sebagai ratu. Dia seperti hidup di negeri dongeng yang jika dia menginginkan sesuai suaminya selalu mengiyakan,” katanya.

Anehnya, selama 6 tahun pernikahan, mereka hanya dua kali bertengkar karena suaminya memang sangat mencintai teman Rheva tersebut.

” Tidak ada kata tidak, sampai dia ngerasa kenapa dia tidak bisa mencintainya (suaminya),” ujar Rheva.

Dijadikan Pelajaran Hidup

Dari kisah temannya tersebut, Rheva bisa mengambil pelajaran yaitu dicintai pun tidak enak rasanya kalau tidak bisa membalasnya.

” Aku lebih bersyukur atas apa yang ada dalam hidupku sekarang. Pelajaran bisa kita ambil dari orang lain,” pungkas Rheva.

Postingan Rheva pun menjadi viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,3 juta kali dan mendapat lebih dari 9.700 komentar.

Begini Komentar Netizen yang Bijaksana

Dengan ilmu cocokologinya, netizen pun mencoba memberi pandangan mereka di kolom komentar tentang masalah yang dihadapi teman Rheva.

” Sebenarnya bukan tidak cinta tapi gengsinya terlalu tinggi sehingga cinta dihatinya pun tidak dia akui.. nanti kalo suaminya sudah tiada baru deh.”

Aku pernah difase tmnmu kak, ternyata bukan aku ga cinta, tp aku yg kurang bersyukur, bersyukurlah maka kau akan mencintai.”

” Fix. gak ada hubungan antara pernikahan dn cinta… km bs nikah dgn siapapun tp km nggak bs menetapkan cintamu untuk siapa. huhuhu.”

” Bercukupan udah, anak udah, cinta suami yg besar udah, & itu masih kurang. coba dia bljar bersyukur, rmh tangga beda ma pacaran, aplgi dah punya anak.”

Allah Lebih Menyukai Tangisan Taubatnya Seorang Pendosa, Dari Pada Tasbih Orang Shaleh yang Sombong.

Untukmu yang sudah dipercayai menjadi orang yang baik, jangan pernah merasa puas dengan gelar yang kamu dapatkan, jangan pernah tinggi hati sebab ilmu dan ibadah yang katanya sudah baik menurut manusia.

Jagalah hatimu dengan bijaksana, jangan pernah terlena untuk merasa bahwa dirimu telah lebih sempurna dari yang lainnya, karena menjadi lebih baik itu tidak ada batasnya.

Ketahuilah, Allah lebih mencintai tangisan taubat seorang pendosa, daripada lantunan tasbih orang yang sombong, lantunan tasbih seorang yang katanya ahli ibadah tapi masih lalai menjaga hati.

Jangan Pernah Merasa Diri Telah Lebih Baik Dari Orang Lain, Meski Benar Orang-orang Telah Memandangmu Ahli Ibadah

Maka jangan pernah merasa diri telah lebih baik dari orang lain, jangan pernah merasa diri telah lebih sempurna ibadahnya dari yang lainnya, meski benar orang-orang telah memandangmu ahli ibadah.

Sungguh gelar dari manusia itu tidaklah cukup membuatmu masuk surga, maka pastikan dirimu tidak pernah merasa kamu telah lebih baik dari siapapun.

Tidak Ada yang Tahu Tingkat Kemuliaan Seseorang, Sebab Itulah Mengapa Jangan Suka Menghina Siapapun yang Masih Berdosa

Tidak ada yang tahu tingkat kemuliaan seseorang itu seperti apa di mata Allah, bisa jadi yang ibadahnya hanya biasa-biasa saja justru dialah yang baik, daripada yang tiap saat berbuat baik tapi tiap saat pula mencela dan berkata buruk kepada yang belum baik.

Karenanya, sebaik apapun dirimu di mata manusia tetaplah kamu rendah hati, jangan beri kesempatan pada hatimu menghina siappaun yang masih berdosa.

Dia yang Saat Ini Masih Suka Bermaksiat Bisa Jadi Esok Allah Beri Hidayah, dan Taubatnya Lebih Ikhlas Daripada Dirimu

Tidak ada yang tahu bagaimana dia di esok hari, bisa jadi yang saat ini masih suka bermaksiat, suka melanggar aturan-Nya maka Allah beri hidayah, dan taubatnya lebih ikhlas daripada dirimu.

Bisa saja dia yang saat ini masih jauh dari kata baik, suatu saat nanti Allah ketuk hatinya dan menjadi baik seketika itu juga, sebab Allah maha sempurna dalam memberi kebaikan bagi hamba-hamba-Nya.

Dia yang Saat Ini Masih Berlumur Dosa Jangan Kamu Olok-olok, Bisa Jadi Saat Dia Kembali Kepada Allah

Ibadahnya Lebih Hebat DarimuLantas jangan suka ngeremehin siapapun yang sekarang masih bermaksiat dan

berlumur dosa, jangan mengolok-ngolok kesalahan dan aib yang dia punya, karena bisa jadi saat dia kembali kepada Allah ibadahnya lebih hebat darimu.

Dia yang Masih Jauh Dari Allah Jangan Kamu Caci Maki, Sungguh Allah Maha Mudah Dalam Membolak-balikkan Hati

Jadi jangan caci maki siapapun yang saat ini masih jauh dari Allah, tapi arahkan dia untuk kembali kepada-Nya. Dan jika kamu tidak mampu mengarahkan dan mengajaknya, maka luaskan hatimu untuk berdoa kebaikan baginya.

Sungguh Allah itu maha mudah dalam membolak-balikkan hati, bisa saja nanti saat Allah memberinya hidayah maka keadaannya jauh lebih baik dan derajatnya lebih mulia darimu.