Viral Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya, Suami Selingkuh Dengan Polwan, Istri Malah Diancam Begini


Viral curahan hati seorang wanita bernama Isty diselingkuhi oleh sang suami yang berprofesi sebagai anggota polisi Polda Metro Jaya.

Isty mengabarkan kabar perselingkuhan suaminya yang terjadi sejak 2019 tersebut melalui akun Twitter pribadinya @isty_febryani.

Bermula dari kecurigaan Isty yang dinikahi oleh suaminya sejak 2016 mendadak sang suami berubah dan kerap keluar rumah demi nongkrong bersama teman.

Diketahui, suami Isty merupakan anggota Polisi Polda Metro Jaya Jakarta, bertemu dengan Isty dari sebuah fans club yang sama.

Isty menceritakan bahwa semenjak dirinya tengah hamil muda, sang suami sudah mulai terlihat berubah hingga menemukan chat mesra di HP suami.

“Selama gue hamil dia udah mulai berulah, kayak mau keluar kota sama kontak yang dia namain Teteh Ayam Penyet,” tulisnya, dikutip dari akun Instagram @danunyinyir9reborn999, pada Senin, 23 Mei 2022.

Hingga usia kehamilan Isty menginjak ke tujuh bulan, ia memutuskan untuk bekerja di sebuah bank swasta hingga sang suami enggan memberinya nafkah.

“Sampai gue akhirnya keterima kerja di bank swasta mulai punya penghasilan dia mulailah berulah lagi dengan apa-apa semua gue yang bayar,” jelas Isty.

Suatu ketika, Isty kembali menemukan sebuah kontak di HP suami yang diberi nama ‘Wanitaku’, Isty pun mencoba mengecek lebih dalam.

Saat suami mengetahui Isty memegang HP-nya, ia pun disodori oleh sang istri sejumlah pertanyaan yang membuatnya tegang.

“Gue nanya, udah berapa lama? Dia bilang sebulan, langsung gue tanya lagi, berapa kali hubungan seks? Dia bilang tiga kali,” ujar Isty.

Usai mendapat pertanyaan menegangkan dari sang istri, si suami pun merasa bersalah, minta maaf, dan khilaf, namun Isty merasa suaminya belum sepenuhnya berubah.

Hingga pada akhirnya, Isty memberanikan diri mencari sosok Wanitaku, ternyata didapati ‘Wanitaku’ merupakan Polisi Wanita (Polwan) yang tempat kerjanya satu lokasi dengan si suami.

“Dan ternyata dia Polwan, dinas dimana? Polda Metro Jaya, statusnya apa? Waktu kejadian dia SPRI Dirlantas Polda Metro, shock!!” tegas Isty.

Isty pun langsung menghubungi Polwan selingkuhan suaminya itu, sontak saja si Polwan minta maaf dan tak mengetahui bahwa pria itu telah memiliki keluarga.

“Gue hubungin, dia minta maaf dan dia bilang nggak tahu kalau udah punya anak dan istri,” lanjutnya.

Sialnya, meski sudah minta maaf, si polwan itu masih nekat nge-chat mesra di HP suaminya, hingga Isty tak tahan lagi dan memilih lapor ke Polda Metro Jaya.

Usai melakukan pelaporan ke Polda Metro Jaya, hasil yang Isty dapatkan selalu nihil, tak pernah ada tindak lanjut atas apa yang diperbuat oleh dua oknum Polda Metro Jaya tersebut.

Justru ia mendapatkan ancaman apabila ia membagikan masalah pribadinya dengan suaminya yang anggota Polisi Polda Metro Jaya itu ke media sosial, maka Isty akan dipenjara.

“Udah berapa kali hubungi Polda Metro dan berapa kali ada polisi yang hubungi tapi tetep nggak selesai-selesai, nggak ada yang kasih tahu,” sesal Isty.

“Oiya btw pernah juga katanya atasan yang di Lantas juga gue gak boleh cerita di medsos, mereka mau menjarain gue katanya, ampun gue yang korban gue yang berasa jadi tersangka,” imbuhnya.

Isty pun ungkap kekesalan pada pihak Polda Metro Jaya, ia dirasa dibuat sulit untuk mendapatkan keadilan dari tindak keji kedua oknum Polda tersebut.

“Bapak @kapoldametro sesusah itu ya cari keadilan? Sesusah itu ya menghukum oknum yang udah jelas-jelas membuat kesalahan?” ujar Isty.***

Viral kisah Layangan Putus versi Polda Metro Jaya: Selama ini ‘coba’ buat percaya sama kepolisian

Kisah Layangan Putus versi dunia nyata sedang jadi topik perbincangan hangat yang viral di sosial media saat ini. Seorang wanita bernama Isty Febryani mengungkapkan kasus perselingkuhan suaminya.

Sang suami bekerja di institusi kepolisian yaitu Briptu A diduga berselingkuh dengan Bripda RPH seperti yang dijelaskan oleh Isty melalui akun Instagram pribadinya serta akun twitter miliknya.

Isty memaparkan seluk beluk kejadian melalui twitter @isty_febryani. Selama dirinya menikah, Isty mengatakan bahwa ia tinggal di rumah mertuanya yang dipinjamkan untuk ditempati. Isty pun menyingkat ceritanya, ia menyatakan bahwa selama dirinya hamil sang suami sudah mulai berulah.

Ia mendapati suaminya ke luar kota bersama seorang wanita yang berjualan ayam penyet di PMJ, lalu juga pernah bermesraan bersama security di sebuah mall.

Isty yang sadar atas ketidakwajaran perilaku sang suami enggan untuk melaporkan ke keluarga atau temannya.

“Gua milih diem dan yaudah nanti juga berubah sampe KDRT ke gua pake sepatu dines tingginya waktu gua hamil 7 bulan. Sampe disitu selesai? NGGAK.” Kata Isty seperti dikutip Hops.ID lewat akun Twitter pribadinya @istytiss.

Isty yang menceritakan dirinya diterima kerja di bank swasta dan mulai memiliki penghasilan, menyebut suaminya mulai berulah lagi.

Saat datang ke rumah ibunda Isty pada akhir pekan, sang suami hanya datang lalu menitipkan Isty dan kedua buah hatinya, lalu pergi entah kemana memakai mobil.

Pada kesempatan lain, Isty yang baru pulang kerja pukul 19:00 melihat sang suami sedang tidur menggunakan baju kerja yang digunakannya kemarin.

Saat itu, Isty iseng membuka gawai suaminya dan mendapati kontak WhatsApp dengan nama ‘wanitaku’. Sontak Isty terkejut dan dibacanya chat berisikan buaian sayang.

Isty ke kamar mandi di lantai bawah sambil membawa ponsel tersebut dan dia merekam chat bersama videonya. Sampai akhirnya sang suami ke bawah dan ambil ponselnya kembali.

Isty menanyakan kepada sang suami sudah berapa lama dirinya menjalin hubungan, dan sang suami bilang satu bulan. Ditanyakan juga kembali sudah berapa kali berhubungan intim, dijawabnya kembali tiga kali.

Betapa terlukanya Isty atas kejadian ini, melihat banyak chat manja nakal, video mesra keintiman mereka, jelas membuat porak poranda pertahanan istri resmi dari Briptu A yang berselingkuh dengan Bripda RPH yang ditulisnya dengan nama kontak wanitaku.

“Bismillah. Akhirnya pertahanan saya yang sudah (di)simpan ini semua selama dua tahun runtuh,” kata Ismy seperti dikutip Hops.id melalui akun instagram @istfbryn.

“Tentang kasus perselingkuhan BRIPTU A (Ayahnya anak saya) dan BRIPDA RPH dan kasus pemalsuan data yang dibuat briptu A menggunakan tanda tangan saya,” lanjutnya.

“Selama ini “coba” buat percaya sama kepolisian. Taat bolak-balik polda untuk menuhin panggilan sampai saya sering izin kantor,” papar Isty lebih lanjut.

“Banyak waktu yg sudah terbuang. Ternyata masih gak jelas juga. Saya butuh kejelasan dan keadilan untuk saya dan putri perempuan saya,” ungkapnya secara detail.

“Makasih supportnya teman-teman, semoga ada perubahan kalau udah netizen yang bersabda. Dari saya. Si Layangan Putus. Polda Metro Jaya version,” tutup Isty dalam postingannya.***