Wahai Istri, Ajaklah Suamimu Berh*bungan Seminggu 7 Kali, Jika Ingin Karirnya Sukses


Wahai Istri, Ajaklah Suamimu Berh*bungan Seminggu 7 Kali, Jika Ingin Karirnya Sukses

Sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa berh*bungan suami-istri 7 kali seminggu bisa membantu orang mengamankan karir di tempat kerja.

Anda tentu terkejut saat membacanya, bukan? Anda pasti sedang bertanya-tanya apa hubungan antara seks dan pekerjaan?

Studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi.”

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara s*ksual atau non-s*ksual oleh orang lain. Dr Nick menambahkan bahwa bila tidak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi – semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Suami Sukses Karena Ada Doa Istri di Belakangnya

Sahabat saudaraku Fillah, bagi yang sudah berkeluarga tentu tahu bagai mana nikmatnya berumah tangga. Sering kita lihat orang-orang bijak yang mengatakan bahwa dibalik kesuksesan seorang pria ada sosok wanita luar biasa dibelakang pria tersebut.

Pepatah itu sungguh benar adanya, karakter seorang istri akan sangat berdampak pada bagaimana kondisi rumah tangga berjalan bahkan bagaimana kualitas keturunan dimasa mendatang.

Untuk mendapatkan kebahagiaan, kesuksesan, dan keturunan terbaik tentu syarat punya istri terbaik tak mungkin bisa di elakan lagi, ia seakan menjadi syarat paten yang tak bisa diganggu guggat.

Lalu apakah dengan begitu akhirnya kualitas keluarga yang kita bentuk hanya menjadi tugas istri.

Tentu tidak kawan, justru disinilah tugas seorang suami yang memiliki peran besar dalam mewujudkan istri terbaik. Bukan masalah dengan siapa anda menikah tapi bagaimana cara anda memperlakukannya.

Wanita yang tercipta dari pasangan tulang rusuk kita memang sudah ditakdirkan bengkok, jadi kalau kita keras memperbaikinya tentu ia akan patah, kalaupun kita membiarkannya tentu ia akan terus-terusan bengkok, inilah tugas suami , yang saya yakin kita sudah diberi kemampuan oleh Allah untuk membimbingnya makanya kita dijadikan imam bagi mereka.

Begitu lembut perasaan wanita, terkadang seharian kita bekerja mencurahkan sepenuh tenaga dan pikiranpun belum cukup untuk membuktikan cinta kita pada mereka.

Padahal tidak jarang kita melakukan semua itu salah satu alasan kuatnya adalah pembuktian cinta, namun masih saja istri ngambek kalau tidak diperhatikan, penginnya perlakuan romantis yang bagi suami kadang merasa sangat ga penting tapi tetap dilakukan hanya demi istri.

Tapi ya itulah berani menikah berarti harus bisa belajar memahami karakter pasangan karena tujuan menikah salah satunya kan salaing membahagiakan , dan semoga membahagiakan untuk Dunia dan Akhirat ya, sebab itulah yang paling penting.

Teman-teman pasti tahu bahwa ada suatu hadits Rasulullah SAW yang kurang lebih artinya :

“Sesungguhnya, Doa yang segera dikabulkan oleh Allah adalah Doa seorang (istri) kepada orang lain (suami) yang tidak berada di tempat yang sama (berjauhan).” (HR. Tirmidzi).

Merenungi hadits ini rasanya indah sekali ya, saat kita sedang bekerja ada istri kita yang mendoakan kita apalagi mendoakannya setelah sholat Dhuha, mantap re . . . .

Hadits ini juga membuktikan apa yang diucapkan teman, kalau suami main belakang sama istrinya ko banyak yang mati muda ya, saya tersenyum dalam hati.

Menurut saya karena dua alasan kuat perkataan tersebut bisa dibenarkan,

1. Doa istri makbul

2. Perasaan wanita sangat lembut, kalau suaminya nakal tentu ia akan teraniaya, doa orang teraniaya itu mustazab. Kalau istri dalam keadaan tersakiti berucap mendoakan suaminya mati muda, lalu di ijabah Allah ya itulah yang terjadi.

Maka dari itu sekali lagi bukan masalah dengan siapa kita menikah tapi yang terpenting adalah bagaimana kita memperlakukan pasangan terbaik, perlakuan kita yang terbaik akan mencetaknya menjadi pasangan terbaik pula, ini berlaku juga untuk para istri loh, Perlakuan Terbaik Istri Akan menjadikan Suami menjadi Suami Terbaik Pula. Adilkan …..

Mulai sekarang yuk kita sama-sama belajar memperlakukan pasangan-pasangan halal kita dengan perlakuan-perlakuan terbaik, saling membangun untuk mengkualitaskan diri, saling menasehati dalam kebaikan, dan membiasakan membentuk suasana harmonis serta Agamis dalam rumah, agar anak mengkuti kita, akhirnya anak-anak kita menjadi anak-nak yang luar biasa.

Ingat orang luar biasa hanya tercipta dari orangtua, lingkungan, dan didikan yang luar biasa.

Dan yang tidak kalah penting dari suri Tauladan orangtua yang luar biasa. Insya Allah kita akan sangat mudah menyuruh anak kita belajar Al-Qur’an jika setiap hari anak kita terbiasa mendengar kita sedang membaca Al-Qur’an.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan yang lain ya….

======

Benarkah Gigi Berlubang pada Ibu Hamil Bisa Memb*hayakan Kehamilan?

Masalah gigi berlubang bisa terjadi pada siapa saja, tak terkecuali ibu hamil. Banyak yang beranggapan bahwa kondisi ini tidak boleh dianggap sepele, sebab gigi berlubang dipercaya bisa membahayakan kehamilan. Benarkah demikian?

Gigi berlubang umumnya terjadi karena sisa makanan yang menempel di gigi tidak dibersihkan dengan baik. Alhasil, sisa makanan yang telah bercampur dengan bakteri menumpuk di mulut, merusak lapisan luar gigi (email) hingga bagian dalamnya (dentin), dan akhirnya membentuk lubang.

Jika dibiarkan, kondisi ini bisa menyebabkan infeksi, pembusukan gigi, serta gigi tanggal secara permanen.

Gigi Berlubang Bisa Membahayakan Kehamilan

Ibu hamil memang rentan mengalami gangguan kesehatan mulut, seperti gusi berdarah atau gingivitis dan gigi berlubang. Hal tersebut bisa terjadi karena perubahan hormon selama kehamilan dan bisa diperparah jika Bumil abai dalam menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Selain itu, perubahan perilaku makan, seperti ngidam makanan atau minuman manis, muntah-muntah atau morning sickness, hingga rasa malas menyikat gigi karena gusi terasa sakit juga turut menyebabkan ibu hamil rentan mengalami gigi berlubang.

Gigi berlubang pada ibu hamil harus segera diatasi meskipun ukurannya kecil. Hal ini karena lubang lambat laun bisa semakin besar.

Makin besar lubang pada gigi, makin besar pula kemungkinan terjadinya infeksi yang bisa menyebabkan komplikasi kehamilan, seperti kelahiran prematur, berat badan lahir rendah, dan preeklamsia.

Itulah sebabnya setiap ibu hamil disarankan untuk melakukan pemeriksaan gigi dan mulut. Gigi berlubang yang mengalami infeksi atau terasa sangat nyeri perlu ditangani sesegera mungkin, sedangkan gigi berlubang yang ringan bisa ditunda penanganannya hingga trimester kedua.

Tips Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut Saat Hamil

Karena gigi berlubang saat hamil bisa sangat berbahaya, Bumil dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan serta kesehatan gigi dan mulut. Beberapa tips yang bisa Bumil lakukan adalah:

  • Sikat gigi 2 kali sehari dengan pasta gigi yang mengandung fluoride. Pilihlah sikat gigi yang bulu sikatnya lembut sehingga tidak sakit di gusi.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Batasi konsumsi makanan dan minuman manis karena bisa menimbulkan kerusakan gigi.
  • Konsumsi makanan sehat, seperti aneka sayur dan buah.
  • Penuhi asupan kalsium dan vitamin D, misalnya dengan mengonsumsi susu, keju, roti, sereal, dan kacang-kacangan yang kaya akan kedua nutrisi ini.
  • Berkumurlah dengan air putih setiap sehabis muntah.
  • Jangan menyikat gigi langsung setelah muntah, karena ini bisa mengikis enamel gigi

Menjaga kesehatan gigi dan mulut saat hamil sangatlah penting untuk kesehatan Bumil dan janin. Setelah mengetahui bahaya di balik gigi berlubang dan masalah gigi lainnya, kini Bumil tidak boleh malas untuk selalu memperhatikan kebersihan gigi dan mulut, ya.

Bumil juga perlu rutin memeriksakan kehamilan sesuai jadwal yang ditentukan dokter kandungan. Selain itu, segera berkonsultasi ke dokter gigi bila mengalami gangguan atau masalah pada gigi dan mulut.

Tags: #berhubungan suami istri bisa buat sukses karir suami #gigi berlubang bisa membahayakan ibu hamil