Wahai Suami, Jangan Engkau Selingkuh Jika Tak Ingin Anak Gadismu Kelak Diselingkuhi


Ketika seorang pemuda menemui Rasulullah untuk meminta izin agar ia diperbolehkan berzina.

Tapi Rasul tak serta-merta marah, beliau justru mengajak pemuda tersebut untuk berempati.

“Bersediakah Engkau jika saudara perempuanmu dizinahi? Atau bagaimana jika ibu, bibi, dan anakmu kelak dizinahi orang lain, maukah engkau hal itu terjadi?”

Tentu saja pemuda itu menjawab tidak bersedia jika ada perempuan dalam anggota keluarganya yang dizinahi oleh orang lain.

Dari kisah tersebut semestinya setiap muslim bisa mengambil pelajaran untuk tidak melakukan hal-hal yang kita sendiri pun tidak ingin orang lain lakukan hal itu pada diri dan keluarga kita!

Demikian pula jika ingin melakukan perselingkuhan dalam rumah tangga.

Dengan semakin canggihnya teknologi, begitu banyaknya aplikasi chatroom,

seorang suami semestinya berpikir ribuan kali jika ingin mengkhianati kepercayaan istrinya dengan melakukan perselingkuhan.

Salah satu yang perlu diingat adalah anak gadis yang dimiliki, relakah jika di kemudian hari anak gadis Anda yang telah menikah malah diselingkuhi oleh suaminya?

Jika tidak rela, maka pikirkanlah bahwa ayah mertua Anda pun tak rela jika Anda menyakiti perasaan putrinya dengan berselingkuh bersama wanita lain!

Sungguh hari kiamat belum akan datang hingga perzinaan merajalela hingga ke jalan-jalan.

Maka lindungilah diri dan keluarga kita dari ancaman siksa neraka dengan cara menjauhi zina, termasuk menghindari perselingkuhan dalam rumah tangga!

Secerewet dan Segalak Apapun Kakak Perempuan, Dalam Hatinya Pasti Punya Cita-cita Bahagiakan Adiknya

Punya kakak perempuan cerewet dan agak galak? Jangan buru-buru bilang gak suka deh kalau kamu punya kakak yang demikian. Karena walau bagaimanapun di dalam hatinya mereka memiliki cinta-cita untuk membahagiakan kamu.

Kalau dilihat dari ‘tingkat kecerewetan atau kegalakannya’ memang gak mungkin sih kalau kakakmu bakalan mikirin kamu, apalagi kalau sudah sering larang kamu jalan.

Asalkan kaamu tau sebenarnya dibalik sikapnya yang sedikit tidak menyenagkan itu sebenarnya mereka memiliki cinta dan cita-cita besar untukmu, yakni membahagiakanmu dengan caranya tanpa perlu kamu tau.
Kadang Mereka Sengaja Menjadi Cerewet Dan Galak Karena Ingin Menutupi Rasa Perhatiannya Kepada Sang Adik

Bukan tidak mungkin bahwa kakak perempuanmu itu sengaja menjadi sedikit cerewet dan galak pada kamu, karena ingin menutupi kepedulian dan cintanya padamu.

Mereka mungkin terlalu gensi untuk menunjukkan bahwa mereka sangat peduli dan khawatir padamu. Karena aslinya kalau diluar sana mereka bukan pribadi yang galak dan cerewet.
Walau Bagaimana pun Lewat Sikap Mereka Yang Galak Dan Cerewet Itu Mereka Ingin Mengajarkan Adiknya Agar Menghormati Yang Lebih Tua

Tetap ada nilai postif yang bisa kamu ambil dari sikap kakamu yang cerewet dan agak sedikit galak itu.

Saat itu sebenarnya kakamu sedang mengajarkanmu agar kamu punya rasa hormat yang tingga pada orang yang lebih tua darimu meskipun masih termasuk keluargamu sendiri.
Kalaupun Mereka Cerewet Dan Galak, Untuk Sekalipun Mereka Tidak Pernah Memberikan Contoh Atau Berperilaku Buruk Dihadapan Adiknya

Pernah kamu memperhatikan kakakmu yang suka marah itu? Ada satu hal yang mungkin kamu lewatkan, yakni dia tidak pernah memberikan contoh yang buruk untukmu, dia tidak pernah berperilaku buruh dihadapanmu.

Selalu saja dia mengusahakan terlihat baik dan sopan. Bukan berwajah dua, saat itu dia ingin kamu melihat langsung dan belajar agar tidak menjadi buruk dihadapan siapapun.
Bahkan Bisa Dikatakan Semakin Tinggi Tingkat Kecerewetan Mereka Maka Semakin Tinggi Pula Rasa Cinta Mereka Pada Sang Adik

Boleh jadi sebenarnya semakin tinggi tingkat kecerewetan mereka maka semakin tinggi pula cinta kasih dan kepedulian kakakmu padamu. Dia melarang itu ini karena dia takut ada yang buruk terjadi padamu.

Dia sebenarnya ingin menjagamu hanya saja tidak punya ruang dan waktu yang panjang untuk selalu memperhatikanmu.
Mereka Juga Tidak Pernah Hanya Memikirkan Kebahagiaan Mereka Sendiri, Pasti Selalu Ingat Adik-Adiknya

Sekalipun kakakmu memang benar galak mereka masih memiliki nurani dan naluri sebagai seorang kakak, jadi tidak mungkin jika mereka hanya memikirkan dirinya sendiri, pasti mereka juga memikirkan kebahagianmu namun tidak mereka beritahukan padamu.

Karena bagi mereka membahagiakanmu itu lebih penting dari pada memberitahukan keinginan mereka.

7 Tahun Nabung Bareng, Uang Wanita Ini Ternyata Dipakai Cowoknya Untuk Menikahi Perempuan Lain

Pengalaman seseorang yang ditinggal menikah oleh kekasih memang selalu menyakitkan dan menarik perhatian warganet. Kali ini akun TikTok @sharaadw menceritakan hal yang baru saja dialami seorang temannya.

Awalnya, perempuan yang tengah patah hati itu disebutkan sudah tak makan selama 3 hari karena mengetahui kekasihnya tiba-tiba saja menikah dengan orang lain beberapa waktu lalu.

“Dia udah 3 hari nggak makan, jadi kita pesenin seblak kesukaan dia,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Hal yang semakin menyesakkan dada ialah, sang teman dan kekasih itu ternyata sudah memiliki rencana untuk masa depan mereka, hingga memiliki tabungan bersama yang sudah mereka kumpulkan selama 7 tahun belakangan.

Menurutnya, tabungan itu memang akan digunakan untuk pernikahan mereka kelak. Tak disangka, rencana tersebut pupus, karena sang kekasih tiba-tiba saja meminang perempuan lain.

“7 tahun bikin tabungan bersama pacarnya buat nikah, dia baru tau pacarnya nikah hari minggu kemarin dengan orang lain,” tulis akun tersebut.

Parahnya, mereka menikah menggunakan tabungan yang telah dikumpulkan selama 7 tahun tersebut. Sambil menyantap makanannya, perempuan tersebut tampak terus menangis dan menghapus air matanya.

Kisah ini pun berhasil mengundang komentar beragam dari warganet, tak sedikit yang merasa emosi dengan sang lelaki. Video tersebut hingga saat ini telah dilihat mencapai 1 juta kali dan lebih dari 98 ribu likes.

“Laporin atuh, itu udah termasuk kasus pidana penipuan biar uangnya dikembaliin terus dia juga didenda. Biar ada jeranya, jangan diem aja, lawan kak,” kata @kalasemestasenja

Beneran apa bercanda ini? Kalo beneran mending laporin aja, nabung berdua 7 tahun malah dipake sendiri, harusnya dibagi dulu setengah setengah,” ujar @iribilangboshahaypale.

“Kalo aku jadi dia, datengin mertua si cowonya, jelasin gimana cerita awal dan minta dibalikin duitnya, enak aja dia yang kerja keras,” tulis @juliadevi3

“Ini alasan gue kenapa gue ga mau nabung bareng cowok, toh kalo cowok itu emang bener serius, dia ga masalah buat nabung sendiri. Kalo ada kurang baru bantu,” ungkap @avizahnura.