Wanita Yang Kentut di Depan Pasangan Adalah Seorang Yang Jujur dan Tulus. Inilah 5 Dampak Positif Kentut di Depan Pasangan


Siapa di antara kamu yang pernah menahan kentut seharian di depan pasangan? Yap, semua pasti pernah mengalaminya agar enggak terjadi hal-hal yang enggak diinginkan.

Tapi jangan salah, sebab, kentut di depan pasangan ternyata memiliki dampak positif dalam hubungan kamu. Enggak percaya?.

Kentut di depan pasangan, inilah 5 dampak positif yang akan anda dan pasangan rasakan dalam menjalin hubungan.

Bikin Awet Hubungan Asmara
Kentut memang kadang bisa merusak suasana yang romantis jadi bete. Tapi, sebenernya ngga selalu kok, kentut justru bisa bikin Anda juga pasangan lebih bahagia. Diselip baunya kentut, kadang malah jadi canda tawa Anda dengan pasangan. Nah, dari sanalah malah bisa bikin Anda dengan pasangan jadi makin langgeng.

Kenyamanan dan ketulusan
Leah DeCesare, seorang psikolog keluarga, percaya bahwa kentut di depan pasangan menunjukkan betapa nyamannya seseorang terhadap pasangannya. Ia juga mengatakan bahwa orang itu ingin menunjukkan ‘wajah’ asli mereka, setelah berada dalam suatu hubungan yang cukup lama. Ketika kamu kentut satu sama lain, itu berarti bahwa kalian merasa cukup ‘aman’ dan nyaman dalam hubungan itu. Bagaimana pun, itu adalah proses alami dari fungsi tubuh kita, sama alaminya dengan makan dan tertawa.

Kentut Bikin Nyaman dan Nerima Apa Adanya
Tahukah Anda bahwa kentut itu bisa bikin Anda juga pasangan merasa lebih nyaman? Coba deh tanya ke pasangan Anda yang suka kentut di depan Anda. Pasti perasaannya nyaman, yang membuatnya percaya bahwa Anda satu-satunya orang yang bisa menerima apa adanya. Kentut di depan pasangan juga menunjukkan bahwa pasangan anda jujur tidak ada rahasia yang disembunyikan dari Anda.

Membuat Anda Lebih Peka
Pernahkah Anda mencium bau kentut pasangan Anda yang sangat bau sekali? Jangan keburu marah dulu dong. Sebenarnya dari bau kentut itu bisa mendeteksi apa yang sedang terjadi dengan diri Anda. Kalau kentut yang sangat bau, bisa jadi hal itu menunjukkan bahwa Anda atau mungkin pasangan Anda sedang sakit. Meski ngga bilang, walau hanya dengan bau kentut Anda bisa tahu bahwa dia sedang tidak enak badan. Siapa tahu dari kentut, Anda bisa jadi bisa memberinya perhatian lebih.

Kentut sangat bermanfaat untuk Kesehatan
Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Exeter di Inggris, mencium bau kentut juga memiliki manfaat untuk kesehatan. mencium bau kentut bisa menjauhkan Anda dari penyakit yang berbahaya. Seperti, jantung, kanker juga demensia. Hydrogen sulfida yang ada di dalam kentut bisa mengubah enzim yang menjadi penyebab terjadinya demensia sehingga manfaat bau kentut bagi kesehatan juga dapat diperhitungkan.

Jadi, enggak perlu malu lagi, dong, ya untuk kentut di depan pasanganmu?

Dan jangan marah ya kalau pasanganmu kentut di depan kamu, mau disengaja ataupaun enggak. Hehehe

5 Dampak Buruk Sering Pamer Kemesraan di Media Sosial


Media sosial menjadi wadah untuk berbagi segala hal, muali dari hal-hal yang baik hingga yang buruk. Biasanya seseorang membagikan momen sehari-hari di media sosial.

Salah satunya bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, biasanya mereka memanfaatkan media sosial untuk berbagi kebersamaan dan pasangan.

Hal ini memang wajar jika dilakukan tidak berlebihan, ternyata pamer kemesraan di media sosial tidak disarankan jik dilakukan secara berlebihan. Ini alasannya:

Kalian Berdua Butuh Privasi
Jika semua hal yang kalian lakukan selalu dunggah di media sosial, maka kalian tidak akan memiliki privasi.
Bukan tidak boleh berbagi kebahagiaan namun jangan berlebihan dan terlalu sering.

Membuat Orang Lain Risih
Banyak dari mereka yang tidak suka dengan momen terlalu bucin dari mereka yang selalu di sare di media sosial.
Orang lain akan merasa risih jika dilakukan terlalu sering dan hampir setiap hari.

Akan Kehilangan Momen Berharga
Seseorang yang sibuk memposting sesuatu akan kehilangan momen berharga. Sebab butuh angle dan momen yang tepat untuk diunggah di media sosial.
Cukup abadikan sesekali momen quality time tanpa harus selalu membagikan ke media sosial.

Bisa Memicu Timbulnya Masalah Baru
Bukan tidak memungkin akun mencurigakan selalu memantau setiap gerak-gerik kalian.
Jika ada yang sirik maka akan menyebabkan masalah baru.

Mengundang Niat Buruk Orang Ketiga
Melihat pasanganmu yang begitu romantis, loyal, cantik, tampan, humoris akan membuat orang lain berpikir pasanganmu idaman banget.
Sehingga menimbulkan orang ketika muncul dan memiliki keinginan untuk merebut pasanganmu.

Tags: #dampak buruk pamer kemesraan #dampak positif kentut depan pasangan #pamer kemesraan dimedia sosial #tanda wanita yang jujur #tanda wanita yang tulus #wanita kentut depan pasangan