‘Duit Pengusaha Udah Wafat Buat Flexing Mulu!’ Kebakaran Jenggot Terus Senggol Juragan 99, Nikita Mirzani Ditertawakan Netizen yang Nonton Formula E: Nonton Kaga Nyinyir Doang!


Nikita Mirzani nampaknya masih belum puas menyenggol Juragan 99.

Apalagi pengusaha asal Malang itu nampaknya kembali jadi sponsor diperhelatan Formula E.

Ajang olahraga balap itu memang menuai suara sumbang dari sana-sini.

Mulai dari tak ada iklan di Indonesia sampai disebut sepi penonton.

Hal ini seakan jadi bahan bagi Nikita untuk membully Juragan 99 atau Gilang Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Ia terus berkoar bagaimana ajang balapan itu ditunggangi politik sehingga acaranya sepi.

Lagi-lagi, ia menyinggung soal asal uang Juragan 99.

Ia kembali menyebut uang itu berasal dari seorang pengusaha yang sudah wafat.

Duh, gak kelar-kelar ya!

Nikita kembali mengunggah bullyan itu di IG Story Instagram anaknya.

Nampaknya, akun Instagram miliknya masih belum kembali.

Ia nampak tak terima jika Formula E disebut ramai.

Ia menuding foto yang diambil hanya dari satu sisi saja.

‘Rame darimana sih itu Formula E!!! Yang difoto dari 1 sisi tok (emoji)… Makanya kalau balapan yah balapan aja, jangan dimasukin unsur politik dong dong dong (emoji)…’

Nikita juga kembali menyenggol keuangan Juragan 99 dan Shandy.

Lagi-lagi ia menyebut uang mereka berasal dari seorang pengusaha yang sudah wafat.

‘Cian tuh si Suneo jurik sama Shandy Shaun The Sheep kan. Duit money laundry dari pengusaha yang udah wafat dipake mulu buat flexing. Boro-boro untung yang ada bonyok. Gimana tuh nanti balikin duit ke pengusaha yang udah wafat itu!!’

Sebelumnya Nikita Mirzani menunjuk pengusaha HS alias Henry Soetio yang membantu Juragan 99.

Disebutnya, jet pribadi milik HS adalah jet pribadi yang diakui oleh Juragan 99.

Namun ucapan Nikita itu salah karena ternyata jet pribadi itu adalah sewaan dan keluarga HS pun sudah membantah ucapan Nikita.

Adalah Chris, yang merupakan adik dari Alm. Henry yang menyebut bahwa dirinya sangat keberatan dengan berbagai pernyataan Nikita.

“Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yg kami cintai yaitu Alm Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” ujar Chris dalam keterangannya hari ini (11/1), dilansir dari press release yang dikirim eksklusif untuk GridFame.id.

Chris yang merupakan adik dari Almarhum sekaligus Direktur dari PT Prolindo Cipta Nusantara (PCN) Menyebut bahwa pihaknya tak pernah seperserpun memberikan modal kepada Juragan99.

Selain itu, hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan juragan99 adalah pure sebagai pertemanan.

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks,” demikian Chris.

Netizen pun juga turut menertawakan dugaan Nikita soal Formula E yang disebutnya sepi.

‘Gw yg nonton lgsg formula E cuma bisa ketawa pas dia blg sepi. Nonton lgsg kaga nyinyir doang bisanya kebiasaan makan duit haram. Pengen gw masukin ke podcast bang Densu rasanya biar cepet nyusul yg laen (emoji)’

‘Pdhal dia tidak mendelok itu pormula E tp kok bisa²nya komen sperti itu (emoji)’

‘Aslinya dia nyinyir si pengusaha itu karna takut tersaingi karna si pengusaha jadi salah satu seponsor di motor GP nah klu dia tanpa pacarnya mana bisa masuk kesana (emoji) intinya si pengusaha tetep di depan dia 1 langkah jadi mulai deh kowar2 (emoji) tunggu aja klu putus pasti dramanya g kelar kelar’

‘Kesian gue mah udah hatinya busuk, ga mau terima kenyataan jg krn udh ketutup benci (emoji) Gue ada di sirkuit saat Formula E berlangsung & rame aja kok (emoji) Ga ush lah banding2in 2 event yg faktanya sm2 ada di Indonesia, malu woy! Dukung lah event intl yg dilaksanakan di sini (emoji) Oiya lupa, dia kan berkoar cm gara2 j99 bisa senyum sedangkan dia kagak (emoji)’.