Sahabat kenang niat Doddy Sudrajat jika temui Vanessa: Cuma mau uang

176 views


Sikap Doddy Sudrajat masih jadi sorotan warganet. Masa lalu hubungannya dengan Vanessa terus dikulik melalui jejak digital oleh warganet. Tak hanya warganet, sahabat-sahabat Vanessa Angel pun ikut bersuara.

Salah satu sahabat Vanessa Angel yang membongkar hubungan ayah-anak itu adalah Marisya Icha. Marisya kenang masa-masa saat dirinya melihat Doddy Sudrajat menemui Vanessa sebelum menikah dengan Bibi.

Sebelum membongkar, Marissya lebih dulu ditanya apakah pernah bertemu dengan Doddy Sudrajat. “Kamu sebenarnya pernah ketemu nggak sih sama orang tuanya Vanes?” tanya Feni Rose di acara Rumpi, dilihat Hops dari kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (30/11/2021).

Marissya pun menjawab bahwa pernah bertemu tapi tidak pernah mengobrol langsung. Pertemuan itu terjadi saat Vanessa sedang menjalin hubungan dengan Didi Mahardika.

“Kalau sama pak Doddy pernah ketemu tapi kita tidak pernah ngobrol langsung, Waktu zaman di rumahnya mas Didi,” ungkap Marissya.

Pengusaha itu membeberkan bahwa ada niat terselebung setiap Doddy Sudrajat menemui Vanessa. Hal ini pun ia ketahui dari mata kepalanya sendiri.

“Kalau dateng ya.. Aku true story aja yaa. Kalau (Doddy) dateng, Vanessa cuma bilang. “Ya udahlah, kasih aja uang. Orang dia cuma mau uang aku, dia tuh bukan mau ketemu sama aku”. Jadi aku kalau ngeliat ya dari jauh, cuma disampaikan, dateng, ya cuma mau minta uang,” beber Marissya.

Doddy Sudrajat telepon Vanessa untuk meminta uang

Marissya juga menceritakan kejadian saat Doddy menelepon Vanessa yang sudah tiba di rumahnya. Namun, pada saat itu Vanessa tidak ada di rumah. Akhirnya, Doddy meminta putri sulungnya itu untuk menitipkan uang saja kepada orang lain untuknya, alih-alih menunggu untuk bertemu dengan Vanessa.

“(Vanessa) ditelepon, “Papa (Doddy) ada di depan nih”, (Vanessa jawab) “lagi di luar pa”, (Doddy) “yaudah kalau gitu titipin aja dong duit ke siapa kek. Kalau nggak pinjem siapa dulu kek.” jadi begitu,” tambah Marissya dengan memeragakan percakapan telepon antara Vanessa dan Doddy saat dulu.

Marissya pun sempat menasihati Vanessa agar tak terlalu membenci ayahnya. Namun, setelah melihat kejadian tersebut, ia paham perasaan Vanessa Angel.

Perihal donasi rumah untuk Gala, Marissya mengaku sudah mengonfirmasi kepada pihak keluarga Doddy melalui Jeki alias Sintya, wanita yang menyebarkan fitnah mengenai retaknya hubungan Vanessa dan Bibi sekaligus sepupu dari pihak Doddy dan mantan asisten sang aktris yang diberhentikan.

“Aku komunikasi melalui Jeki, yang kemarin dia nyebar fitnah itu. Ya, Sintya, sepupu dari keluarga Vanessa, mewakilkan. Sempet ngomong dan aku sempet share bukti bahwa aku izin ya, tolong sampaikan ke keluarga. Kami teman-teman semua ingin menggalang dana untuk Gala,” pungkas Marissya Icha.

Donasi rumah untuk Gala capai Rp800 juta, Marissya Icha: Masih ada 2 buku lagi karena gak muat

Rekan dekat mendiang Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Marissya Icha melaporkan dana donasi untuk pembelian rumah Gala Sky. Lewat laman Insta story, Marissya mengabarkan bahwa donasi tersebut sudah mencapai Rp800 juta. Ia pun melampirkan bukti transaksi lewat print buku rekening.

“Baru 1 buku sudah 800 juta & ini masih ada 2 buku lagi katanya karena gak muat, dan kalau mau print buku lagi harus aku dan mama @dewizuhriati yang datang ke Bank, mungkin baru besok aku bisa ke Bank setelah persidangan Gala,” katanya.

Sebelumnya, Marissya mengakui bahwa aksi donasi membeli rumah buat Gala adalah inisiatifnya untuk memastikan bahwa putra Vanessa-Bibi tersebut dapat hidup layak. Ia juga menegaskan bahwa Gala adalah anak yatim-piatu yang layak untuk diperhatikan.

“Kami selaku sahabat ingin mengabulkan di mana cita-cita sahabat kami yang ingin sekali Gala mendapatkan hidup yang layak, jelas ke depannya Gala hidupnya belum jelas layak atau tidaknya… Memang banyak yang menjanjikan ini itu, tapi bagi saya kalau baru janji itu belum nampak ya mas/mba, jadi kami mau membuat bantuan untuk Gala yang di mana Gala itu yatim dan piatu loh,” katanya pada Jumat, (26/11/21).

Marissya menyebut bahwa rumah adalah perwujudan kasih sayang banyak orang untuk Gala Sky. “Apa salahnya kami membuat kenang-kenangan untuk Gala bahwa Gala harus tau nantinya banyak yang mencintai Gala. Se-Indonesia ini mencintai Gala, agar Gala tidak sedih, apa bukti cintanya kami ke Gala? YA RUMAH.”